Part 1

283 26 10
                                    

Naya berjalan dikoridor Sekolah,suasana begitu sepi ketika Nay datang.Ia selalu jadi yang pertama, karena menurut Nay suasana sekolah dipagi hari itu sepi menenangkan dan cocok untuk menghafal materi yang sebelumnya diberi oleh guru,selain itu juga Nay selalu berangkat pagi karena ia tidak mau mendengar atau melihat sikap orang tuanya yang begitu dingin kepadanya.

          Naya sengaja untuk tidak langsung masuk ke kelas ia menuju halaman belakang sekolah yang terdapat taman kecil,itu adalah tempat favorit Nay hanya untuk sekedar duduk,membaca buku,dan bercerita dengan sahabatnya.

"Dorrr, hayo loh lagi ngapain si Nay lu pagi-pagi disini gue cariin dikelas gak ada." Ucap Tami sambil merengut mencibikan bibirnya kesal.

"Iss Tami ngagetin Nay tau, sengaja banget mau bikin Nay jantungan." Ucap Nay kesal

" Hheheh, maaf Nay gak sengaja jangan kesel gitu dong, abisnya luu nyebelin gw cari² gak ada taunya disini. " ucap Tami cengengesan

  Tami aulia adalah sahabat Naya sejak ia duduk dibangku Sekolah Dasar,hingga sekarang mereka sudah menginjak kelas 11 SMA,mereka selalu sama-sama dimana ada Nay disitu ada Tami dan sebaliknya,kadang mereka suka dibilang kembar oleh orang-orang.

.

Bel berbunyi,Nay dan Tami pun bergegas untuk segera masuk ke dalam kelas. tetapi mereka mendengar riuhan murid² yang lebih dominan perempuan,yang ribut hanya karna melihat kakak kelas sekaligus most wanted di sekolah SMA 20 ,mereka adalah 4 inti geng CAKAR ELANG dan satu ketua geng yaitu RAKA PUTRA ELANG cowok dingin,keras,arogan dan susah ditebak tapi anehnya dikagumi banyak perempuan.

"Isss apaan si biasa aja juga kenapa pada alay sih."
ucap Tami dengan muka seperti tidak menyukai pemandangan didepan.

"Udah Tami jangan kek gitu, hak mereka mau gimana² juga kan, kita diem aja, mending kita ke kelas yuk." ucap nay menenangkan sahabatnya itu.

      Nay berjalan sambil berceloteh dengan Tami tapi, Nay tidak sengaja menabrak orang didepannya sangat keras.

"Arrrrggggghhhhhhhhhh!" teriak Nay spontan.

"NAYYYYY!" teriak Tami juga karna kaget.

Nay memejamkan matanya kuat,takut bokong indahnya mencium lantai yang amat keras itu,tapi 10 detik kemudian Nay tidak merasakan sakit itu m, Nay hanya merasa dia melayang,Nay perlahan membuka matanya yang pertama Nay lihat adalah,wajah tampan dan dingin milik kaka kelasnya yaitu Raka,Nay kaget Nay pun spontan bangun.

"Emmmm maaf kak, aku ga sengaja."  ucap nay menundukan kepalanya dan meminta maaf, ia merasa takut dan canggung.

"Hmmmm"  Raka hanya menatap Nay datar dan dingin ia berdehem lalu pergi begitu saja, diikuti ke 4 temannya.

     Riuhan murid terdengar lagi hanya karna melihat adegan Nay dan Raka barusan, ada yang iri, ada yang kesal dan sebagainya.

"Nay, lu gapapakan?" tanya Tami yang khawatir.

"Aku gpp ko, Tam." ucap Nay yang masih menetralkan detak jantungnya.

"Pyuuuhhh, syukurlah Nay, Btw gimana rasanya dipeluk Most wanted sekaligus ketua geng." Ucap Tami, dengan sedikit menjahili Nay.

"Iss apaan sii Tamm, males Nay sama kamu." ucap Nay kesal sambil menghentakan kakinya, lalu dia bergegas pergi meninggalkan sahabat laknatnya itu.

"Eh, eh Nay tungguin guee." teriak Tami lalu mengejar Nay yang berjalan cepat.

        Sesampainya dikelas Nay duduk dibangkunya, disusul Tami yang ngos-ngosan karena lelah mengejar Nay,  lalu mereka mengeluarkan alat tulis masing² lalu mereka fokus dengan pelajaran yang gurunya sampaikan.




















Happy reading🥳

*Gimana² sama part 1 nya?penasaran gak? Part nya masih pendek ya kalo udah rame aku janji setiap part aku bikinnya panjang🥰

Yuu jann lupa vote and komen biar akunya semangat menyatukan Nay dan Rakanya✨🥳

Next part cooming soon!!❤️

Happy kiyowooo🥰✨

Kita itu apa?||Slow UpdateTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang