Orang Yang Sama || Jungwoo

388 39 0
                                    

Title : Orang Yang Sama
Genre : Romance
Main Cast : Hwang Eunbi & Kim Jungwoo

BGM : Orang Yang Sama - Virgoun



= ORANG YANG SAMA =




Lagi dan lagi. Yang dilakukan oleh gadis itu hanyalah menatap pria pemilik wajah terdingin itu.

Kim Jungwoo.

Berulang kali gadis ini menggumamkan nama itu, sampai tidak sadar jika orang yang ditatapnya itu sekarang berada tepat di depannya.

Lembaian pertama tidak ada jawaban.

Lambaian kedua tidak ada jawaban.

Lelaki itu pada akhirnya mengguncangkan tubuh sang gadis. Sampai akhirnya gadis itu kembali ke dunia nyata.

"Aaaaaaaaaaa! Heh kamu ngapain muncul tiba-tiba kayak gini sih?! Bikin kaget tau! Untung nggak jantungan, mana masih muda lagi, huh! "

Kelewat cerewet? Iya itulah Hwang Eunbi, gadis periang dan pecicilan yang memilki sejuta pesona dengan caranya sendiri.

Dibilang pintar pun tidak! Eunbi itu gadis yang sangat malas dalam hal belajar. Bahkan sangat anti dengan Matematika dan keluarganya, tapi apa dayanya? Dia hanya terus mengikuti tanpa ada rasa suka sama sekali.

Sungguh, Eunbi sangat membenci Matematika! Dan tolong jangan tanyakan pada Eunbi yang berhubungan dengan hal seperti itu.

"Eh maaf! Kamu sih! Tiba-tiba banget, jadi kaget kan aku. "

Jungwoo, pemuda itu hanya menatap Eunbi dengan lekat.

"Kamu ngelamun Eunbi! Aku takutnya Kamu kerasukan! "

"Heh! Sembarangan aja Kamu! Mana ada?! Nggak ya, enak aja, nggak lah! "

Jungwoo terlihat berpikir untuk mencerna setiap kata yang keluar dari mulut Eunbi, tapi apa boleh buat gadis ini terlalu cerewet dan tidak ada tanda jeda dalam pengucapannya, Jungwoo sendiri jadi sulit untuk membaca kalimat apa yang dikeluarkan dari bibir mungil Eunbi yang bergerak.

Eunbi yang mengerti langsung menepuk jidatnya berulang kali sampai pada akhirnya tangan hangat dan kuat milik Jungwoo menghentikan pergerakan tangannya.

"Kamu kenapa? "

"Lupa. Kalau lupa ya tepuk jidat biar otak panas trus ingat deh, gitu. "

"Nggak gitu juga konsepnya Eunbi! "

"Lagian aku bego sih, lupa kalau kamu itu nggak bisa ngomong trus bisanya ya liat pergerakan bibir. Tapi emang dasarnya aku pelupa sih jadi main nyerocos aja. Hehe "

Jungwoo, lelaki tampan dan dingin itu memang terlahir dengan istimewa. Biarpun tidak dapat berbicara, tetapi lelaki itu memilki banyak sekali talenta yang luar biasa.

Dibalik kekurangannya, terdapat kelebihan yang Tuhan anugerahkan kepadanya dengan begitu luar biasa. Dan hal itu membuat Jungwoo merasa bersyukur.

Eunbi Ft BoysTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang