Title : Bentuk Cinta
Genre : Romance, Comedy
Main Cast : Hwang Eunbi & Cha Eunwoo
Other cast : Kim Yeri, Mark Lee, Lee Juyeon, Kim Rowoon, Kim Dahyun, Son Eunseo, & Minatozaki Sana.
BGM : Bentuk Cinta - ECLAT
🎶🎶🎶
Untuk kesekian kalinya Yeri terus tertawa sambil bertepuk tangan, menertawakan kisah Sinb yang menurutnya seperti drama komedi.
"Aduh perut gue kram nih, bisa-bisanya lo berubah jadi anak tiri plus pembantu dadakan, haha, aduh air mata gue. "
Ingin rasanya Sinb menyumpal mulut Yeri.
"Ngomong lagi gue gunting mulut ember lo. " peringat Sinb yang berhasil membuat mulut gadis itu terbungkam tetapi tidak dengan wajahnya yang menahan tawa.
"Tapi Sinbira~ orangtua lo emang the best. Lebih sayang mantu daripada anak sendiri. "
"Mantu gigi lo! Gajelas banget. "
"Udah ah bikin emosi tahu. Sejak kedatangan dia, gue dijadi'in manusia tak kasat mata. Udah gitu malah ngelunjak lagi. "
Yeri menepuk pundak Sinb dan bangkit dari duduknya, "congrats ya Sinbira~ pamit dulu, ada ayang. "
Sinb berdecih, dasar bucin akut.
Sinb kembali merenung, semenjak Eunwoo hadir dirinya memang selalu diduakan oleh orang rumah tetapi selalu dinomor satukan oleh Eunwoo. Lelaki itu kelewat penyayang, walau sedikit dingin dan cuek.
Sinb tidak marah hanya saja dirinya masih merasa kesal dengan Eunwoo yang seenaknya pergi dan kembali membuat hatinya menjadi tak karuan.
Jika ditanya apakah Sinb masih mencintai Eunwoo, maka jawabannya adalah masih bahkan sampai detik ini pun nama lelaki itu memilki tahta tertinggi di dalam hatinya.
Sibuk dengan pikirannya sendiri sampai tidak sadar akan kehadiran Juyeon dan Rowoon.
"Awas kesambet, sadar woy sadar! "
Bolehkah mulut Juyeon dijahit? Sungguh tangan Sinb rasanya gatal jika mulut lelaki ini tidak bisa diam.
"Apasih? Yang lo tuh, ah ganggu aja deh. "
"Ganggu apanya? Lo aja ngelamun kayak lagi pikir hutang, ya kan? Iyalah masa nggak. "
"Ba–cot! "
Akhirnya Sinb menyumpal mulut toa milik Juyeon dengan kerupuk yang tidak sempat dimakannya tadi. Sedangkan Rowoon yang melihat tingkah keduanya hanya tertawa.
"Eh Juy lo nggak mau ngapel nih? Entar di embat orang lain baru mehong lo. "
Juyeon mengernyit, "apaan dah? "
"E-U-N-S-E-O. "
Dan yap dalam sekejap lelaki itu berlari meninggalkan Sinb dan Rowoon.
"Kalau Eunseo nerima manusia aneh kayak dia itu pasti bakalan wow banget kan? "
"Semerdeka aja, Sinb. Tapi gue pengen nanya. "
KAMU SEDANG MEMBACA
Eunbi Ft Boys
Genel KurguAll about Eunbi ft boys Start : Sen, 13 Sep 2021 End : Sampai tangan author patah (ngk) Dukung cerita lainnya : 1. Lucas ( Lucas & SinB ) 2. The Real Friendzone (Jaehyun - SinB - Jungkook) 3. Ketos S1 & S2 ( Jaehyun - SinB - ..... ) 4. Mantan ( Jaem...