Title : Terlalu Sayang
Genre : Romance
Main Cast : Hwang EunbiBGM : Terlalu Sayang - Denda
= TERLALU SAYANG =
Esthara bingung harus memulai dari mana. Gadis itu sejak tadi hanya menatap room chatnya yang kosong. Esthara takut untuk memulai percakapan dengan Dazen mengingat betapa mengerikannya rumor mengenai Dazen dan sikap lelaki itu yang dilihatnya langsung membuat nyali Esthara menciut.
"Bilang apa ya, duh takut banget. Ah tapi ini demi tugas, gimana ya. Aduh kok jadi dilema gini ya, "
Chat
Nggak
Chat
Nggak
Chat
Nggak
Chat
Nggak
Argh
"Heh ini kenapa kepencet sih? Ya Tuhan bunuh gue aja, bunuh. " Esthara gelisah bukan main.
Merutuki jarinya yang dengan tidak sengaja menekan tombol panggilan, hah habis sudah dirinya. Chat saja tidak berani ini malah naik level, Esthara benar-benar merutuki kecerobohannya.
"Siapa nih?!! "
Aha mampus kau Esthara.
"O-oh hai Dazen i-ini—, "
"Siapa? Berani banget nomor nyasar pake nelpon gue, dapat dari mana hah? Lo siapa? "
Aduh, kenapa jadi begini sih, Tuhan tolong selamatkan aku. Pikir Esthara dalam hatinya.
"Woy jawab, kalau nggak gue matiin ya. "
Padahal maksud Dazen itu mamatikan panggilannya tetapi yang dipikiran Esthara adalah nyawanya. Sontak saja Esthara langsung menjawab.
"Esthara, gue Esthara teman sekelas lo yang tadi ngajak buat kerjain tugas kelompok. "
"Oh, terserah. "
"Hah? Gimana? "
"Terserah. "
"Maksudnya? "
"Terserah lo, mau kerjainnya kapan. Lemot banget, heran gue. "
Kok malah kayak cewek sih, pake 'terserah' segala, pikir Esthara.
"E-eh iya. Kalau bisa besok gimana? "
"Pagi sampai siang gue free, sisanya gue sibuk. "
"Iyah, gue ngikutin aja. Mau ngerjain dimana? "
Tuhan tolong, sejak tadi Esthara gugup setengah mati.
"Cafe Bless dekat taman Asri, "
Cafe Bless? Taman Asri? Dimana ya? Aduh, mana Esthara buta alam lagi.
"Woy! Jawab ck! "
"Iya maaf, tapi gue nggak tahu tempatnya. " Suara Esthara memelan diakhir kalimatnya.
"Maps, jangan kudet. "
"Tapi gue nggak bisa baca maps. "
"Heh masa baca maps aja lo buta. "
"Emang nggak bisa kok! Gue kan pernah nyasar, kenapa nyolot sih? "
"Oh udah berani ya lo? "
"E-eh nggak gitu, tapi beneran kok nggak bisa baca maps. Pertama dan terakhir kali gue gunain malah nyasar. Nggak nipu kok, beneran deh sumpah. "
KAMU SEDANG MEMBACA
Eunbi Ft Boys
General FictionAll about Eunbi ft boys Start : Sen, 13 Sep 2021 End : Sampai tangan author patah (ngk) Dukung cerita lainnya : 1. Lucas ( Lucas & SinB ) 2. The Real Friendzone (Jaehyun - SinB - Jungkook) 3. Ketos S1 & S2 ( Jaehyun - SinB - ..... ) 4. Mantan ( Jaem...