Bentuk Cinta || Eunwoo

443 48 1
                                    

Title : Bentuk Cinta
Genre : Romance, Comedy
Main Cast : Hwang Eunbi & Cha Eunwoo
Other cast : Kim Yeri, Mark Lee, Lee Juyeon & Kim Rowoon.

BGM : Bentuk Cinta - ECLAT

🎶🎶🎶

"Yah pak Joko~ jangan ditutup dong pak. "

"Ini sudah peraturan sekolah. "

"Yah, kok gitu sih pak. Cuman telat 15 menit aja kok pak, nggak lebih. "

"Tidak bisa! Terlembat sedetik saja saya tidak akan membukakannya. Nanti dikira saya makan gaji buta. "

"Iya! Gaji buta gundulmu pak. " batin Sinb.

Sinbira Anastasya Derlin. Gadis cantik IPA-2 SMA Lentera. Gadis cantik dan pintar, tetapi juga seorang pemberontak sekolah yang berdiri di garis depan.

Gadis dengan sejuta pesona tomboy dan garang, membuatnya disegani oleh hampir seluruh pelajar disekolah ini.

"Pak! Ayo dong, hari ini ada ulangan nih pak. Masa gue nggak ikut sih pak. Sayang nilai dong. "

"Heh! Kamu itu kalau bicara sama saya yang sopan ya. Saya bukan seumuran kamu! "

"Minta di kasih licin tuh botak. Ngelunjak banget, sumpahhhhh. " batin Sinb.

"Pak please dong. Masa depan gue dipertaruhkan nih "

Sinb terus memohon tetapi pak Joko yang merupakan penjaga sekolah itu sama sekali tidak bisa diajak kerja sama.

Awas saja ya, Sinb akan membuat perhitungan dengan pak tua itu.

"Yaudah deh pak. Karna gue baik jadi gue ngalah. " Sinb melirik pak Joko sebentar lalu mencibirnya, "nggak tahu diri emang. Makan gaji buta aja bangganya selangit. "

Samar-samar pak Joko mendengar suara Sinb dan melotot. "Heh! Apa kamu bilang? "

"Nggak! Hari ini bapak ganteng banget tapi kasian ketutup sinar matahari. Bye "

Seakan tidak peduli dengan omelan maut pak Joko, Sinb berjalan meninggalkan pagar utama sekolah. Tujuannya saat ini adalah tembok belakang sekolah.

Sesampainya di pohon belakang sekolah, Sinb mengeluarkan ponselnya dan menghubungi Yerisa Kartika Sari atau yang kerap disapa Yeri, sahabat dan juga teman sebangkunya itu.

Yeri

Udh mulai blm?|
Read
7. 38

|Blm njir
|Cptan
7.38

Okd|
Otw|
Read
7.38

Sinb menaiki pohon kemudian melihat keadaan, takutnya ada penjaga sekolah lain yang sedang memantau. Kalau ketahuan kan bisa gawat.

Tersenyum karena dirasa tidak ada orang, Sinb dengan cepat melompat. Tapi mungkin karena sial kali ya, dirinya malah jatuh.

Sambil mengelus bokongnya yang sakit, pandangan Sinb langsung tertuju pada seorang anak lelaki yang dengan santainya menghisap rokok yang ada di sela-sela jarinya.

Syok? Tentu. Bagaimana kalau anak laki-laki di depannya ini melaporkannya, bisa tamat dia. Sedangkan anak itu hanya memandang Sinb dengan pandangan datar.

Saat ingin beranjak dari posisi mendarat yang kurang baik, Sinb merasakan sakit yang mampu membuatnya tidak dapat beranjak dari posisinya.

Ckk, sialan sekali lelaki di depannya ini. Dasar tidak punya hati. Kenapa tidak ada rasa iba sedikit. Setidaknya membantunya berdiri begitu, dasar.

Eunbi Ft BoysTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang