Title : Takkan Berpaling Dari-Mu
Genre : Romance
Main Cast : Hwang Eunbi & Jeon JungkookBGM : Takkan Berpaling Dari-Mu by Rossa
= TAKKAN BERPALING DARI-MU =
Hari ini merupakan hari yang spesial bagi kedua pasangan ini, karena tepat pada hari ini keduanya merayakan 3 tahun kebersamaan mereka sebagai sepasang kekasih.
Menjalani hubungan sejak masih dibangku SMP membuat keduanya saling terikat dan bergantung. Eunbi yang selalu membutuhkan Jungkook dan Jungkook yang selalu membutuhkan Eunbi.
Selama berhubungan mungkin tidak semulus yang kita kira, terkadang keduanya memilki perbedaan pendapat ataupun sebuah konflik. Tapi keduanya mampu bersikap dewasa dan buktinya adalah keduanya masih tetap bersama sampai 3 tahun ini.
"Kau tahu Eunbi? Sebelumnya aku ingin menyerah pada hidupku karena kedua orangtua ku tapi saat aku memiliki mu, aku merasa aku punya tanggung jawab untuk selalu menjaga dan melindungi mu, maka dari itu akan tidak akan menyerah karena kau "
Jungkook begitu menyayangi Eunbi. Kehadiran Eunbi membawa pengaruh yang luar biasa besar baginya. Jungkook yang dulunya adalah seorang perokok, preman, dan peminum telah berubah. Meskipun terkadang dirinya masing sesekali terlihat merokok tapi dirinya sudah mengurangi hal itu. Dirinya yang dulunya seorang pemimpin geng besar di kotanya yang dikenal kejam dan tak padang lawan jenis juga kasar sekarang berubah menjadi sosok pemimpin yang bijak tetapi tidak membuat prinsipnya hilang yaitu 'Baik itu lelaki atau wanita, kalau berani mengusikku maka tidak akan ku beri ampun untuknya '. Jungkook yang tadinya peminum sekarang sudah tidak lagi.
Jungkook memang memiliki kepribadian seperti anak nakal di luar sana. Tapi ketahuilah senakal-nakalnya Jungkook dan sekejam-kejamnya Jungkook, dirinya masih menjaga baik hati, jiwa dan raga nya untuk orang yang nantinya akan menjadi pendamping hidupnya.
Karena bagi Jungkook hidup itu hanya sekali dan mencintai hanya 3 kali. Di mana cinta pertama itu untuk ibu dan ayahnya, dan kedua untuk pendamping hidup dan matinya, dan yang ketiga untuk buah hatinya kelak.
Jungkook mulai memikirkan semua masa depannya sejak dia pertama kali bertemu dengan Eunbi. Eunbi yang kala itu datang padanya di waktu dia sedang putus asa dan ingin lenyap dari muka bumi. Eunbi yang kala itu selalu ada bersamanya, mengandung tangannya, memeluknya, menghapus air matanya, dan memberi kekuatan baginya. Baginya Eunbi adalah segala-galanya.
Dirinya yang dulu tak pernah kenal Tuhan dan bahkan menganggap bahwa Tuhan itu tidak ada dan tidak akan pernah mau mengerti ataupun membantu hidupnya. Karena dulu sewaktu dirinya susah, dia datang kepada Tuhan tetapi yang terjadi malah sebaliknya. Kedua orangtua malah pergi ke jalan mereka masing-masing dan membiarkan dirinya seorang diri tanpa kasih sayang dan karena hal itulah dia memutuskan untuk berhenti berharap dan percaya kepada Tuhan dan lebih percaya pada kekuatannya sendiri.
Tapi saat itu Eunbi datang dan berkata kepadanya.
"Jika Tuhan tidak sayang dan mendengarkan doa mu maka hari itu juga kau sudah mati Jungkook. Tapi tidak kan? Justru Tuhan sayang padamu dan masih memberikan mu kesempatan untuk hidup. Kesempatan kehidupan yang Tuhan berikan itulah yang harusnya kau pakai untuk membenahi dirimu. Tuhan mendengarkan doa mu, Tuhan mendengarkan tangis mu, Tuhan juga melihat semua yang terjadi dalam kehidupan mu, tapi kenapa saat itu Tuhan tidak menjawab doa mu? Karena Tuhan yakin dan percaya bahwa kau bisa melewati semua itu. Seharusnya kau tidak berhenti untuk percaya dan meminta kepada Tuhan. Tuhan pasti dengan tangan terbuka dan hati yang penuh kasih akan menerimamu "
KAMU SEDANG MEMBACA
Eunbi Ft Boys
General FictionAll about Eunbi ft boys Start : Sen, 13 Sep 2021 End : Sampai tangan author patah (ngk) Dukung cerita lainnya : 1. Lucas ( Lucas & SinB ) 2. The Real Friendzone (Jaehyun - SinB - Jungkook) 3. Ketos S1 & S2 ( Jaehyun - SinB - ..... ) 4. Mantan ( Jaem...