Shang Qinghua bisa merasakan tatapan menusuk dan teriakan kebencian yang diarahkan oleh banyak iblis dibelakang lehernya. Sementara Mobei Jun hanya menatap datar pada kehancuran total di pengadilan yang berakhir di tengah Aula. Tentu saja itu untuk membunuh siapa pun yang menantang King of Demon Realms Northern Kingdom. Raja iblis Gurun Utara, tangan kanan Kaisar Alam iblis, pria terkuat kedua di dunia.
Pria yang diciptakan dengan sepenuh hati, pria impian Shang Qinghua, yang dia ketik dengan mencurahkan jiwanya. Pria ideal yang memiliki masa lalu kelam karena tangannya.
Pria itu terlihat menatap sekitar yang memandang aneh pada kultivator yang berdiri di sampingnya. Karena hari ini jelaslah alasan Mobei Jun mempertahankan pengkhianat Gunung Cang Qiong tersebut.
Bagaimana manusia kecil lemah itu bisa tahu jika iblis Sisik Emas memiliki kelemahan air laut, yang dibunuh oleh iblis Yak? Dan bagaimana manusia itu tahu jika iblis Yak memiliki dendam lama pada iblis Sisik Emas tersebut karena sengketa dengan iblis Kulit Berduri Baja beberapa dekade lalu?
Manusia itu bahkan tidak pernah mereka lihat ada di wilayah perbatasan Utara dan Barat!
Bagaimana dia bisa menyelidiki dalam waktu singkat jika pembantaian baru saja terjadi kemarin!? Dan bukankah dia baru terlihat hari ini!?
Sengketa itu hanya terjadi antara internal, yang bahkan tidak banyak iblis lain yang tahu!
Manusia itu mengerikan!
Sementara para iblis memiliki pandangan lain padanya, Shang Qinghua mulai merasa berkeringat dingin. Demi membuktikan kegunaannya pada Mobei Jun, dia menumpahkan pengetahuannya. Meski itu hanya pengetahuan kecil, karena itu adalah salah satu plot di mana Luo Binghe berusaha menebas pengkhianatan di perbatasan.
"Bubar."
Udara disekitar mendingin dan para iblis menghilang dengan cepat. Sementara Shang Qinghua dengan lemas duduk di lantai, di samping kaki Mobei Jun. "Rajaku, aku gugup sekali."
KAMU SEDANG MEMBACA
The Empress of Northern Kingdom [Moshang]
FanficShang Qinghua selalu menjadi seorang pengecut yang menyelamatkan pantatnya sendiri, terkecuali untuk Mobei Jun. Tanpa dia sadari dia selalu mengorbankan dirinya demi Raja yang dia puja dan melakukan kultivasi ganda untuk menyelamatkan Raja Gurun Uta...