Alliance

743 106 74
                                    

Shang Qinghua memandang anaknya dan kedua pria di depannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Shang Qinghua memandang anaknya dan kedua pria di depannya. Dia harus kembali segera ke pohon kehidupan dalam waktu dekat. Namun Shang Zise akan mencarinya jika dia tidak terlihat sebentar saja. Saat ini Shang Zise sedang sparring bersama Mobei Jun dan Luo Binghe yang menonton.

Setelah kembali ke istana, Luo Binghe menetap di Benteng Es Klan Mobei. Shang Qinghua memutuskan mendekati mereka dan memberi hormat.

"Junshang, Kaisar Luo dan Wangye," Shang Qinghua menghentikan sparring antara Mobei Jun dan Shang Zise. Luo Binghe ikut memandang manusia kecil itu.

"Xiao gongzi, ada apa?" tanya Luo Binghe.

"Izinkan saya pergi beberapa waktu," Shang Qinghua.

Shang Zise membuang pedangnya dan segera mendekati Shang Qinghua dengan panik. "Shizun! Shizun! Kemana shizun pergi?"

"Saya memiliki urusan beberapa waktu," Shang Qinghua melanjutkan, "saya akan kembali lagi."

Sebelum Shang Zise bisa menahannya, Mobei Jun menyela, "Silahkan, hati-hati dalam perjalanan anda..."

Shang Qinghua memberi hormat dan segera berbalik meninggalkan mereka. Ketika dia keluar istana, dia segera menghilangkan hawa keberadaannya dan sosok yang mengikutinya, kehilangan jejaknya.

Luo Binghe mengerutkan keningnya. Kini dia menyadari betapa Xiao Baihua bukanlah pemuda sembarangan. Dia memutuskan kembali ke istana.

◆◆◆◆

Sementara itu, perkumpulan Sekte Kultivasi di dunia sedang berkumpul di Qing Jing Peak. Karena Cang Qiong Peak adalah sekte kultivasi paling berkuasa saat ini dan paling kuat.

Shen Qingqiu bersama dengan seluruh Pemimpin Sekte Kultivasi di seluruh dunia mendiskusikan tentang peraturan dan keamanan jalannya Pertandingan Kultivasi Wilayah Timur. Sebagai pengurus turnamen terbesar, sekte Cang Qiong Peak begitu sibuk. Juga banyak hal harus diurus sehingga Shen Qingqiu tidak bisa bermalasan. Dia menyerahkan pengurusan Shang Zise pada Luo Binghe.

Tanpa sadar waktu beberapa tahun berlalu.

Shang Zise kini sudah 15 tahun dan siap untuk debutnya di pertandingan kultivasi. Dalam beberapa tahun beberapa kultivator muda sudah membuat nama mereka sendiri seperti yang cukup dikenal, Bao Shan , Wen Mao, Lan An, Jiang Han, Xue Ling, Hong Bai, Chang Zheng dan yang lainnya.

Mereka cukup terkenal dengan kekuatan senjata sihir dan teknik masing-masing. Kemampuan mereka yang tinggi cukup membuat Shang Zise gelisah. Bisakah dia tetap bertahan hingga tahan terakhir?

Selain tempaan keras ayah dan pamannya, dia juga memikirkan kenapa Xiao Baihua tidak kembali. Dia sudah mendaftarkan diri dan sebagai satu-satunya campuran antara iblis dan manusia, dia merasa diperlakukan tidak adil.

Hari ini adalah acara pembukaan dari Pertandingan Kultivasi. Ribuan kultivator muda baik utusan sekte besar, kecil bahkan kultivator pengembara semua berpartisipasi untuk mencari nama. Jika berhasil memenangkan Turnamen ini, meski tidak juara satu, bisa mencapai ketenaran dan kaya. Bahkan bisa mulai membuat sekte sendiri dan sukses.

The Empress of Northern Kingdom [Moshang]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang