Happy reading!
================================
---Universitas Indonesia.
Jihan hanya bisa menggeleng-gelengkan kepalanya saat melihat Rosa dan Lisa yang tidak ada hentinya menggoda para mahasiswa yang melewati mereka, sedangkan Mina yang berjalan di samping Jihan hanya bisa menundukkan kepalanya merasa malu dengan kelakuan sahabat mereka itu.
"Hai ganteng mau kemana nih?" Tanya Rosa pada salah satu mahasiswa Junior yang berpapasan dengan mereka.
"I-ini kak, mau keruangan BEM" Gugup mahasiswa itu yang membuat Rosa dan Lisa saling pandang penuh arti.
Rosa berdehem dan semakin mendekatkan dirinya dengan Reno---Mahasiswa Junior itu yang tangannya udah keliatan gemeteran.
Dengan jahilnya Rosa memegang tangan Reno dan menatap Reno dengan wajah tersenyum. "Yaudah, Hati-hati jalan ke ruangan BEM nya ya ganteng" Dengan kikuk Reno mengangguk serta mengucapkan kata terimakasih dan langsung pergi terburu-buru setelah pamit pada kaka senior nya itu, dengan tangan yang masih gemeteran dan wajah yang memerah karena salting.
Duh, siapa sih yang gak salting digodain sama kaka Mahasiswi senior macam Rosa Dkk? Kaka senior yang famous diberbagai kalangan dan universitas, apalagi Rosa. Rosa terkenal karena kecantikan, sifat riang nya, sifat ganjen nya, dan jangan lupakan bakat nyanyi nya, ditambah Rosa terkenal karena pacar dari seorang Ketua BEM. Hanya saja Rosa kurang dalam pengetahuan belajar nya. Dan Rosa adalah anak bungsu dari keluarga kaya raya, yang dimana Rosa mau ini itu langsung ada dihadapan nya, dan itu membuat Rosa menjadi cewek manja. Rosa cewek manja yang berusaha hidup mandiri dengan tinggal di kost-an, akibat Rumah mewah dia lumayan jauh dengan UI yang mau gak mau bikin Rosa ngekost sama sahabat-sahabat nya.
Setelah Reno pergi, Rosa dan Lisa saling pandang sebelum tawa mereka pecah seketika.
"Anjir Ca, lu jahil banget dah" Oca adalah nama panggilan orang-orang terdekat Rosa.
Lisa ketawa ngakak dengan tangan yang mendorong bahu Rosa pelan.
"Salting dia Lis" Jawab Rosa dengan tawanya.
Jihan dan Mina yang melihat itu hanya menggeleng-gelengkan kepalanya dan ikut terkekeh.
Mereka pun kembali berjalan dengan canda tawa nya.
"WOY" Sumpah ya, rasanya Mina pengen banget resign jadi temen mereka. Sukanya bikin Malu-maluin please, apalagi saat semua mahasiswa/I yang lagi ada di kampus memusatkan pandangan nya pada mereka berempat saat Yura berteriak memanggil mereka yang baru saja memasuki kantin kampus.
Mereka pun berjalan mendekat pada meja yang udah di tempatin sama Yura dan Eunha.
"Malu-maluin lu" Kesal Jihan yang menoyor kepala Yura dan cewek itu hanya menyengir lebar. "Sorry kelepasan"
"Kalian mau pesen apa?" Tanya Eunha yang memberikan buku menu pada Rosa.
Rosa membaca lembaran menu itu dengan mengatup kan bibir nya.
"Gue pesen bakso, roti bakar rasa keju sama jus strawberry"
Eunha mengangguk dan bertanya pada yang lainnya karena dia yang akan pergi memesan.
Setelah pesanan datang mereka pun memakan pesanan mereka dengan mengobrol, bergosip, dan berwacana yang ujung-ujungnya pasti gak akan jadi.
"Ca ih anjir lu ya" Rosa yang sedang tersenyum memandang punggung mahasiswa yang baru saja ia godain pun menoleh wajahnya menatap Lisa dengan wajah tanda tanya nya. "Apaan?"