(8)

1K 204 156
                                    

I Found You

_______________________

Park Chanyeol X Doh Kyungsoo (gs)

Jangan Lupa Votenya !!

Romance/Mature/Comedy

Happy Reading 💞

_________________

Maafkan untuk segala typo dan kekurangan yang ada ( ◜‿◝ )♡

***

Kyungsoo tersenyum malu-, kala Chanyeol melihat intens dirinya. Ia tengah berbaring-, di atas ranjang milik Chanyeol. Masih pakai baju lengkap kok. Belum sampai ke tahap lebih ekstrim. Sebab-, Chanyeol mau memberi sedikit pelajaran pada Kyungsoo.

"Om-, kenapa melihat Sooie seperti itu? Sooie malu om." Cicitnya seraya menutup wajahnya.

Chanyeol térkekeh geli, melihat ekspresi menggemaskan Kyungsoo. Namun tatapannya tak lepas-, dari kewanitaan Kyungsoo, yang masih terbungkus dengan indah. Ia penasaran, bagaimana bentuknya. Pasti sangat² indah. Pikir Chanyeol sudah sangat mesum.

"Usia Kamu baru 18 Tahun kan Sooie? Sejujurnya, saya takut untuk memperlakukan dirimu dengan bebas. Usia Kamu masih sangat muda. Saya tidak ingin merusak dirimu, Kyungsoo. Saya mau bertanya-, Apa Kamu menyukai saya? Ah maksud saya-, apa yang Kamu rasakan terhadap saya?" Tanya Chanyeol, mencoba mengulik isi hati Kyungsoo.

"Eung-, Sooie tidak paham om. Tapi yang jelas-, Sooie senang berada di dekat om Chanyeol. Sooie merasa aman, dan juga nyaman. Jantung Sooie, juga suka berdetak kencang, saat om memperlakukan Sooie dengan lembut. Dan itu-, eum Sooie suka waktu om cium bibir Sooie, dan megang susu Sooie." Jawab Kyungsoo jujur, di sertai tatapan polosnya.

Chanyeol tergelak tertawa, mendengar kejujuran Kyungsoo. Mengatakan semua yang gadis itu rasakan. Tanpa sadar-, ucapannya sedikit vulgar. Chanyeol mengusak rambut Kyungsoo gemas.

"Astaga Sooie-, Kamu itu jujur sekali. Tapi saya ingatkan ya-, jangan bicara seperti itu, pada siapapun. Kecuali pada saya. Sooie harus ingat itu. Sooie paham kan?" Tanyanya serius, dan di anggu'ki mantap oleh Kyungsoo. "Saya senang, mendengar jawabanmu Sooie. Itu artinya-, Kamu mempunyai rasa untuk saya. Lebih tepatnya-, Kamu mencintai saya. Kamu juga harus tahu, bahwa saya juga mencintaimu. Tapi--, Chanyeol menjeda ucapannya. Ia ingin melihat bagaimana reaksi Kyungsoo.

"Tapi kenapa om? Apa Sooie kurang cantik untuk bisa jadi pasangan om Chanyeol? Atau Sooie kur-

Chu~

Kecupan kilat mendarat di bibir hati milik Kyungsoo. "Kamu tidak kurang sama sekali Sooie. Kamu adalah wanita sempurna-, yang pernah saya temui." Pujinya seraya mengelus pipi gembil Kyungsoo. Sementara yang di puji, tersenyum manis. "Kamu masih sangat mudah Sooie. Itu adalah alasan yang membuat saya takut. Saya juga merasa tidak pantas bersama denganmu. Saya pria dewasa, dan Kamu masih belia. Saya-, saymphh-,

Kyungsoo langsung menyambar bibir Chanyeol dengan tak sabaran. Ia tak suka, mendengar ucapan Chanyeol. Baginya, Chanyeol adalah pria dewasa, yang sangat tampan. Ia ingin selalu berada di dekat pria dewasa itu. Kyungsoo menyesap bibir Chanyeol penuh damba. Sementara Chanyeol, membiarkan Kyungsoo memimpin. Ia ingin tahu-, seberapa lihainya Kyungsoo. Berapa banyak-, pelajaran yang sudah di ajarkan oleh Baekhyun padanya.

Lidah Kyungsoo mengabsen deretan gigi Chanyeol. Melilit lidah Chanyeol, seperti seseorang yang sudah pro dalam hal berciuman. Lidah keduanya saling berperang. Chanyeol tidak ingin kalah-, ia merasa Kyungsoo sudah sangat pandai. Satu tangan Kyungsoo, menekan tengkuknya. Agar ciuman mereka semakin dalam dan panas. Satu tangannya lagi-, menuntun tangan Chanyeol, berada di atas payudaranya.

I Found You (Chansoo) {END}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang