I Found You
_______________________
Park Chanyeol X Doh Kyungsoo (gs)
Jangan Lupa Votenya !!
Romance/Mature/Comedy
Happy Reading 💞
_________________
***
Kyungsoo masih tertidur dengan sangat lelap. Sementara Minho, duduk di sampingnya, mengusap lembut surai panjang Kyungsoo. Air matanya mengalir, membasahi pipinya. Hatinya perih, ketika tahu bagaimana menderitanya sang adik selama di tinggal orang tuanya. Di siksa bagai binatang, oleh pria bajingan bernama Donghae itu. Minho mengepalkan kedua tangannya. Bersumpah-, akan membalaskan semua rasa sakit yang adiknya derita.Minho juga sudah melakukan tes DNA. Memastikan bahwa Kyungsoo benar adalah adik kandungnya. Meminta proses tes DNA itu, di lakukan dengan cepat. Agar ia, langsung bisa menjelaskannya pada Kyungsoo. Terbukti benar, bahwa Kyungsoo adalah adik kandungnya. Adik yang ia tinggalkan dulu.
.
.
.
"Eugh--, Kyungsoo melenguh dalam tidurnya. Kerutan di dahi Kyungsoo, membuat Minho menyadari akan satu hal. Adiknya tengah bermimpi buruk.
"Ssstt-, Yungie yang tenang ya sayang. Oppa ada di sini bersama adek. Oppa tidak akan pernah meninggalkan adek lagi." Bisik Minho lembut di telinga Kyungsoo.
Chu~
Sebuah kecupan mendarat di kening Kyungsoo. Membuat gadis itu, kembali lebih tenang.
Tok
Tok
Tok
"Tuan, maaf menganggu. Saya membawa berita penting, yang tuan tugaskan kemarin." Ucap seseorang dari luar.
"Tunggu sebentar. Saya akan keluar." Sahutnya dari dalam.
Memastikan Kyungsoo tidur dengan damainya. Ia pun memilih keluar, untuk menemui orang suruhannya.
Chu~
Meninggalkan kecupan hangat di pucuk kepala Kyungsoo. Senyuman tipis terukir di bibir hati Kyungsoo. Entah apa yang gadis itu mimpikan. Mungkin-, ia tengah bermimpi indah. Pikir Minho.
***
"Informasi apa yang Kau dapatkan?" Tanya Minho tidak sabaran.
"Ini soal Park Chanyeol, tuan."
Minho mengangguk paham. "Baiklah. Tolong jelaskan sedetail mungkin.
"Park Chanyeol adalah pemilik perusahaan Park Corp. Yang baru saja bekerja sama dengan perusahaan milik tuan. Dia juga adalah sosok yang selama ini melindungi nona Yungie. Sebelum kejadian yang terjadi semalam. Nona Yungie baru saja bertemu dengan tuan Chanyeol dan teman²nya. Hanya saja-, mereka kecolongan dan berakhir kehilangan jejak nona Yungie." Jelas pria itu.
Minho mengernyit kan dahinya bingung. Masih tidak mengerti, ada hubungan apa adiknya dengan pria bernama Park Chanyeol itu? Setahu Minho, pria itu usianya jauh lebih tua dari pada Kyungsoo. Apa jangan²--, ia menggelengkan kepalanya ribut. Menolak pikiran negatif yang bersarang di kepalanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Found You (Chansoo) {END}
RomanceKini Ku menemukanmu-, di ujung waktu Ku patah hati. Lelah hati mencari-, cinta yang selamatkan hidupku. Kini Ku telah bersamamu. Berjanji tuk sehidup semati. Sampai akhir sang waktu-, Kita bersama tuk selamanya. . . . "Kyungsoo-- menikahlah dengank...