Bagi yg bingung dengan:
- asal usul surat itu.
Kalau ada yang nyadar kok tiba-tiba ada surat di tanah. Ini dia penjelasan nya.
Pada saat Atsushi tertidur, Oda diam diam meminjam tubuhnya dan menulis surat itu. Dan setelah surat itu sudah selesai di tulis, dia memasukkan nya ke dalam lipatan Yukata milik Atsushi (gk tau di bagian mana) .
Jadi pada saat mereka berpelukan, Oda langsung cepat cepat mengambil surat tersebut dan menjatuhkan nya ke tanah. Karena pada saat itu tubuh nya bisa di sentuh jadi mau gk mau kan.
- Atsushi bisa menggunakan ability Oda.
Nah yang kita ketahui bahwa semua orang hanya memiliki satu ability. Namun apa yang terjadi jika ability nya di gabungkan?
Oda yang berada di dalam tubuh Atsushi meminjamkan ability miliknya dengan cara menggabungkan nya sebentar dengan ability Atsushi. Namun bukan berarti Atsushi bisa mengontrol ability Oda, demikian pulak dengan sebaliknya.
Untuk dapat menggunakan gabungan ability ini mereka perlu ijin dari si pemilik ability tersebut agar bisa digunakan.- kenapa karakter nya suka di nistakan
Hohoho...Karena saya gabut, dan saya juga punya hobi nistain orang (udah banyak yg kena sih :V)
Tapi juga sebaliknya , saya juga sering dinistain.
Banyak karakter BSD yg paling sering saya nistain. Contoh nya Oda
(maaf ya kepada Oda real life yang berada di atas sana :V)Lalu juga suka nistain chara yg ada di manga.
🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸
Ok terimakasih kepada kalian yang telah membaca fanfiction buatan saya.
Nanti saya bakal buat fanfiction BSD lagi, tapi tunggu novel saya yang lain nya tamat
(teruntuk bu editor jadi jadian yang sering nagih kapan novelnya dilanjutkan, mohon maaf saya sering kabur dari tugas :V)Kemungkinan saya bakal buat novel nya tahun 2022/2023. Karena harus buat 1 novel lain juga, dan novel satu ini bakal buat otak saya terkuras karena mau ambil genre misteri.
Jadi sampai jumpa tahun depan.
(Kalau ada waktu selama liburan sekolah, ku bakal buat fanfiction BSD yg lainnya, tapi gk terlalu panjang )
Bye byeee....
Ps : nanti ku post kok yg Halloween, tapi gk sekarang, kemungkinan 2-3minggu lagi karena minggu depan saya ada penilaian akhir semester.
Oh iya, kalau mau denger lagu nya, balik aja ke chapter ikanaide. Lagunya udah ku pasang di sana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bungou Stray Dogs Ikanaide
ФанфикSeseorang yang menghilang tiba-tiba muncul kembali, namun tidak ada yang menyadari nya kecuali satu orang "tolong jangan pergi" Perhatian: Bungou stray dogs itu milik Kafka Asagiri Sensei. Bukan milik saya Saya hanya membuat fanfictnya doang