"Permisi... "
Seseorang masuk ke ruang mereka.
Mama winter pun langsung berdiri dari duduk nya lalu langsung menghampiri orang itu.
"Eh, udah dateng ya? Kok lama banget" Tanya mama winter.
"Tadi nganterin mama ke tempat arisan dulu tante"
"Sini duduk dulu nak" Ucap mama winter sambil mengajak orang itu untuk duduk.
Seorang remaja itu pun duduk disamping mama winter.
"Itu winter ya tante? " Tanya seorang tersebut.
"Iya nak hehe"
Winter yg merasa nama nya dipanggil pun langsung nengok sebentar lalu lanjut nyender di bahu sungchan.
"Kamu udah punya pacar belum? "
"Belum tante, hehe gk kepikiran, mau fokus belajar dulu tante, biar bisa jadi penerus perusahaan papa" Jawab seorang itu.
"Ummm tante kenalin mau gk? "
"Sama siapa tante? "
"Nak! Sini bentar nak"
"Sini somi kita bantuin"
Somi pun berjalan menghampiri mama winter dan seorang tersebut sambil dibantu jalan oleh soojin dan ryujin.
"Sini nak pelan² aja jalan nya" Ucap mama winter sambil membantu somi jalan.
Somi pun duduk di samping remaja itu.
"Nak kenalin, nama dia somi, dia orang nya baik banget, dia yg udah nyelamatin mereka semua dari kejadian di sekolah ****" Ucap mama winter.
Seketika remaja itu pun tertarik dengan somi.
Somi pun langsung mengulurkan tangan nya.
"Hai, kenalin nama aku somi"
Remaja itu pun membalas uluran tangan somi.
"Zhong chenle, panggil aja chenle" Jawab remaja itu sambil tersenyum ke arah somi.
Somi menatap mata nya sambil tersenyum.
Somi pun langsung melepaskan uluran tangan nya.
Entah apa seketika senyum Somi pun memudar.
Somi langsung menatap mama ryujin.
"Mama ryujin, Somi boleh ketemu sima gk? Sekali aja untuk yg terakhir" Ucap Somi sambil meneteskan air mata nya.
"Tapi nak, kamu belum sembuh total"
"Sebentar aja" Ucap Somi sambil menahan tangis nya.
"Aku juga tante, aku mau liat Denise, teman aku" Ucap minju.
"Iya² boleh, tapi Somi, tunggu sebentar ya, mau nyari kursi roda dulu"
Semua mayat korban kejadian tadi, sudah di bawa ke rumah sakit ini untuk diperiksa lebih lanjut.
Chenle masih belum terlalu mengerti pun kebingungan.
Mama winter langsung menjelaskan semua nya ke chenle.
"Oh jadi gitu.... "
Lalu mama ryujin pun kembali sambil membawa kursi roda.
"Somi, jasad sima udah ditemuin dan udah selesai pemeriksaan juga, kamu udah bisa liat jasad sima sekarang, tapi kalo untuk jasad atas nama Denise masih dalam pemeriksaan" Jelas mama ryujin.
"Yaudah gk papa tante" Ucap minju.
"Mama winter pun langsung membantu Somi berjalan ke kursi roda.
" Ntu dua tuyul mau ikut gk" Tanya mama ryujin.
"Gk lah, takut " Balas winter.
Mama winter pun langsung mendorong kursi roda yg duduki oleh Somi, tapi ditahan oleh chenle.
Chenle langsung mengambil alih , jadi dia yg mendorong kursi roda yg diduduki Somi.
Saat sudah sampai di depan kamar mayat.....
To Be Continued
~Thanks for reading♡
KAMU SEDANG MEMBACA
12:12 (HIATUS)
Short Story~<3 seorang gadis yg bernama Lee soojin, yg di tuduh sebagai dalang dari semua kejadian pembunuhan. gadis itu lahir pada tanggal 12-12-2001 tepat pukul 12:12. dan tepat saat itu juga, pembunuhan + tuduhan itu pun di mulai. end : - ~happy reading ♡~