"Somi mending kamu jangan terlalu deket sama winter deh" Ucap mama winter.
"Knp mama winter? " Tanya Somi.
"Mama kok gitu sihh" Kesal winter.
"Mending gk usah, biar keturunan kamu nanti gk ikut julid kyk winter" Ucap mama winter.
"Mamaaa" Kesal winter.
"Kamu tau gk, dulu waktu mama masih ngandung si winter, mama deket sama mama ryujin yg julid" Cerita mama winter.
"Valid banget tante" Ucap ryujin.
"Dulu mama ini polos orang nya, suka nurut² aja"
"Eh pas lahir winter nya malah kyk gini sekarang, malah ryujin yg polos anak nya" Sambung mama winter.
"Isss mamaaa"
"Valid banget tante" Ucap ryujin sambil mengancungkan jempol nya.
"Dulu mama masih inget aja pas winter lagi sombong sama ryujin waktu umur 4 tahun"
"Winter, emang ada apa disekolah" Ucap mama winter sampe menirukan ekspresi polos ryujin saat itu.
"Enak di sekolah! Kamu, kapan sekolah nya! " Ucap mama winter lagi dan lagi meniru wajah sombong winter saat itu.
"Emng enak nya apa disekolah" Sambung mama winter.
"Enak lah! Ada banyak temen, diajarin nulis! Diajarin baca! Kamu kapan sekolah nya! Kasian gk punya temen" Cerita mama winter.
"Emng kamu nulis apa"
"Ya gk tau lah! Kan aku belum bisa baca" Tiru mama winter.
"Dah males ah main sama winter, aku masih punya soojin"
"Dan drama itu pun selesai..... " Ucap mama winter.
Semua tertawa.
"Sudah², pada tidur sana" Ucap mama winter.
"Chenle! Tidur di kamar gw sama heesung aja yok! Sekalian nge gibah kitaa" Ucap beomgyu.
"Cowok tuh kerja! Bukan nge gibah" Ucap chenle.
"Habis ini gw mau ngerjain proyek dulu, nanggung soal nya" Ucap chenle.
"Yaudah ayok! Sekalian begadang kita" Ucap heesung.
"Gw gk suka begadang, habis ngerjain proyek ini langsung tidur" Ucap chenle.
"Baguss, sehat berarti akal kamu nak, pantes pinter" Ucap mama winter.
"Dah lah yok" Ajak beomgyu lalu menarik tangan chenle.
"Sabar dulu geh! Tas gw belum diambil"
Setelah chenle mengambil tas nya, mereka semua (yg cowok² nya) pindah ke ruangan sebelah.
"Tungguin geh anjirr" Kesal sungchan.
Lalu sungchan pun langsung berlari menyusul mereka (heesung, beomgyu, chenle).
1 tahun kemudian....
Semua sedang berlibur selang beberapa hari sebelum hari kelulusan mereka.
Mereka berkumpul di cafe langganan mereka.
"Heh habis ini kita ke seklu -sekolah dulu- yok" Ajak heesung.
"Sekarang aja gimana?? " Tanya soojin.
"Gasss!! " Semangat ryujin.
"Kalian tunggu sini dulu biar gw bayarin semua nya" Ucap chenle.
"Widihh thanks bro" Ucap sungchan.
Chenle pun langsung ke kasir.
Setelah membayar, chenle pun langsung balik ke tempat semula.
"Dah yok otw kesana" Ucap chenle.
Setelah kejadian yg menewaskan berpuluh² orang itu, mereka melanjutkan sekolah mereka di sekolah yg sama dengan chenle, maka begitu mereka jadi akrab.
Mereka membawa motor mereka masing² kecuali para perempuan.
Soojin dengan heesung, ryujin dengan beomgyu, somi dengan chenle, winter dengan sungchan, dan minju dengan jaemin.
Bermenit² pun berlalu, mereka sampai di sekolah lama mereka yg sudah hancur dan menyeramkan layak nya sekolah hantu.
"Yok ke jelas masing², trs kalo udh kumpul lagi disini" Ucap heesung.
Semua pun mengiyakan.
Heesung, soojin, beomgyu, ryujin, dan minju di kelas IPA 1.
Winter dan sungchan dikelas IPS 1
Somi di temani oleh chenle ke kelas IPA 2
Sedangkan jaemin seorang diri di kelas IPS 2
To be continued
KAMU SEDANG MEMBACA
12:12 (HIATUS)
Short Story~<3 seorang gadis yg bernama Lee soojin, yg di tuduh sebagai dalang dari semua kejadian pembunuhan. gadis itu lahir pada tanggal 12-12-2001 tepat pukul 12:12. dan tepat saat itu juga, pembunuhan + tuduhan itu pun di mulai. end : - ~happy reading ♡~