#2 Chaos

279 37 7
                                    

Hari minggu adalah hari yang bikin kosan jadi kayak  pasar mendadak

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hari minggu adalah hari yang bikin kosan jadi kayak pasar mendadak. Berisiknya bukan main.

Dimulai dari Heeseung yang gedubrak-gedubrak di kamarnya karena gak nemu baju buat pergi jalan sama cewe barunya. Padahal di kamarnya udah ada dua pasang lemari yang penuh sama banyak baju.

Kamar Kei kosong karena doi ada di rumah sakit gara-gara dilempar buku The King SNBT sama Sunoo tadi malem.

Amukan Sunghoon yang terus ngoceh meski sekarang dia lagi mandi. Akibat dia udah nunggu 2 jam di depan kamar mandi buat giliran masuk. Tapi penghuni kamar mandi, si Riki ternyata malah ketiduran di atas closet.

"BERISIK HOON!" Tegur Jay yang kamarnya ada di depan kamar mandi. Ia muak dengerin tantruman nya Sunghoon dari tadi.

"DIH? SUKA-SUKA GUE LAH!" Suaranya menggema di dalam kamar mandi.

"DIKIRA NIH KOSAN PUNYA NENEK LO KALI?!"

Kosan tambah berisik karena mereka berdua sekarang adu mulut. Jo yang baru aja ngambil nasi semangkok di dapur seketika gak berani buat lewat. Soalnya pernah kena tonjok Jay waktu dia berusaha misahin orang itu dari Taesan. Dia balik lagi masuk ke dapur dan batalin rencana makan sambil nonton anime.

"Yuma? Mau ramyeon gak?" Jake nawarin sambil nunjukin dua bungkus ramyeon yang dia bawa. Yuma yang lagi baca manga di kasur cuma noleh terus geleng-geleng.

"Beneran gak mau?"

Gelengan Yuma muncul lagi ngebuat Jake angkat kaki menuju dapur. Di sana cuma ada Jo yang lagi makan.

Karena Yuma gak mau ramyeon, jadi Jake cuma masak 1 bungkus buat diri sendiri. Selama masak dia ngelirik Jo yang udah 2 kali bolak-balik ke mejikom buat ambil nasi.

"Pantesan nasinya tiap hari boros, ternyata anak baru ini makannya banyak," julid Jake dalam hati.

Akhirnya ramyeon Jake mateng juga. Dia duduk di hadapan Jo yang sampe sekarang belum selese juga makannya karena bolak-balik nambah.

"Mau dong," tiba-tiba sosok Yuma muncul di samping Jake sambil munculin gigi taringnya.

"Tadi katanya gak mau!"

"Dikit doang," Yuma maksa.

Karena Jake ada telepon dia akhirnya bolehin Yuma buat icip ramyeonya. "Dikit aja tapi!"

Teriak Jake sambil jalan keluar buat angkat telepon. Cuma bentar sekitar 2 menit Jake pergi. Balik-balik dia ngeliat Jo sama Yuma lagi asik makan ramyeonnya.

"WOIIII!!!" Teriak Jake saat gak ngeliat sehelai ramyeon lagi di mangkuk.

Kosan tambah kacau lagi. Di dalam chaos di luar juga chaos. Di latar rumput ada Sunoo, Harua, sama Taki lagi gelitik-gelitikkan sampai buat mereka lemas guling-guling di atas rumput.

Tapi vibes tenang dirasakan sama EJ, Nicholas. Yang santai duduk sambil liatin tiga anak absurd guling-guling di rumput. Mereka berdua nyantai sambil minum kopi susu.

Sampe akhirnya ada ibu-ibu random nyiram mereka pake seember air bekas pel-pelan wangi wipol.

"WOI! KALIAN IDUP TUH ADA TETANGGA! SING ELING TERIAK-TERIAKNYA! GANGGU TAU GA!!!"

EJ langsung masang muka melongo. Perasaan dia daritadi gak ngapa-ngapain.

Sedangkan Nicholas ngambil sapu lidi dan gebukin pelan tiga anak yang cekikikan di atas rumput. Terus masuk ke dalam kosan berniat untuk bikin kebisingan di dalam sana menghilang.

Penghuninya dia gebukin satu-satu (tenang ini gak bikin memar) sampe akhirnya nyali mereka menciut karena Nicholas udah bertindak.

tbc...

Kosan BL ★ EN- ft &TTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang