Malem itu beberapa dari penghuni kosan udah siap-siap mau pergi ke pasar malem bareng-bareng. Kecuali Heeseung yang udah berangkat daritadi sama pacarnya. Jungwon sama Taki juga gak ikut karena harus jagain Kei yang masih di rumah sakit.
Terakhir kali mereka jenguk dengan hasil iuran receh. Penghuni tertua itu sudah baikan, katanya lusa sudah boleh pulang.
Jalanan udah rame sama banyak orang yang jalan kaki ke arah lapangan di mana pasar malem digelar. Sesampainya di sana mereka udah mecah sekitar 2-4 orang.
Sunoo sama Harua of course, cuma tambahan Jay aja yang gak mau mereka berdua keliaran. Nanti yang ada besoknya mereka udah ditemukan gak bernyawa karena terlalu imut. Kan gak lucu.
Harua request buat naik komedi putar. Tanpa perdebatan mereka pun setuju dan mulai ngantri buat giliran naik.
Sedangkan di sisi lain, Ni-Ki sama Maki milih buat cari tempat udut yang cocok. Ketemulah tempat duduk sebelah waduk yang dihiasi bebek berlampu.
Sunghoon, Jo, dan Jake semangat banget cobain satu-satu permainan di sana. Lewat hal itu mereka jadi keliatan makin deket. Tapi penghambatnya cuma Jo karena suara cowo itu lirih banget. Makin lirih karena pasar malem sangat ramai.
Akhirnya karena seribu kali sudah Jake bilang "hah" waktu Jo ngomong. Dia mampir buat beli toa kecil biar Jo suaranya agak kedengeran.
"JAKE!!!" Sunghoon gak bisa berkata sama kelakuan temannya itu.
"Sst diem!" Jake ngasih toa mini warna kucing ke Jo. "Coba ngomong."
"Hallo," ucap Jo canggung.
"Nah! Gini kan baru kedengaran suara lo!"
Sunghoon nahan ketawa sambil geleng-geleng. "Stress."
Sisanya adalah Fuma, Yuma, Nicholas, sama EJ. Mereka berempat cuma jadi pengawal EJ aja sih keliatannya. Karena tujuan mereka sesuai keinginan Ej. Sampe di mana Yuma ngeliat Ni-Ki sama Maki di pinggir waduk. Jadi tanpa izin dia ngibrit lari nyamperin mereka.
Sekarang Fuma sama Nicholas jadi makin mirip jadi bodyguard nya EJ.
Toa yang Jake kasih buat Jo ngebuat suasana di dalam rumah hantu jadi chaos banget. Karena rombongan nya yang masuk sekitar 6 orang jadi berantakan. Akibatnya teriakan Jo yang keras banget jadi ngebuat mereka juga tambah takut.
Sampai di mana sesosok wajah nongol dari jendela.
"AKKKK!!!!!!" Jo nyondorin toa nya tepat di depan muka si setan. Sampe bikin setannya nampol kepala cowo itu tapi malah kena muka Jake.
Tentu saja Jake kaget karena tiba-tiba di timpuk setan. Dia pun gak ketahan lagi takutnya sampe lari nerobos gelap.
"SETANNYA NYERANG!!!!" Heboh dia.
Kehebohan gak sampe di situ karena tiba-tiba solo histeria yang lagi Jay tumpangi macet di atas. Namanya juga solo jadi penumpangnya cuma 1.
Harua udah mewek karena dia yang maksa Jay buat naik wahana itu.
"Yaudah Harua!!! Gausah nangis! Kan yang di atas sini, abang!" Jay mencoba meredakan tangis Harua.
Sambil meluk Sunoo, Harua makin menjerit. "Tau! Tapi, Harua sedih! Masalahnya ini gerimis kak Jay.. Harua gak mau."
Muka Harua udah merah banget karena kenceng dia nangis.
"Gimana dong Sunoo? Gue gak mau kak Jay kehujanan," air mata Harua deras mengalir sampe kaos Sunoo basah.
"Pak gimana? Saya mau kak Jay cepet diturunin!" Ucap Harua sambil mewek-mewek ke petugasnya.
"Ya sabar, ini saya juga masih berusaha," petugasnya ngejelasin sambil ngotot.
Mesinnya pelan-pelan turun tapi seret gitu, jadi kadang turun dikit, kadang berhenti lagi. Dan waktu turun nya agak drastis, Harua makin histeris.
"YA ALLAH! YA ALLAH!"
"Harua! Sabar atuh jangan bikin panik, ini juga cuma gerimis dan kak Jay gak jatuh dia!" Sunoo ikut emosi.
Nicholas yang baru sampai karena ngeliat Jay dari kejauhan nyangkut di atas langsung nenangin Harua. Dia ngasih minum ke anak itu.
"Ini diminum," tapi Harua nolak, dia masih nangis.
"Minum dulu Harua! Nanti lo cape nangis mulu," paksa Sunoo tapi Harua tetep gakmau.
Nicholas akhirnya berhasil ngebawa Harua buat duduk di kursi. Sekitar dua jam baru deh Jay bisa sepenuhnya turun dengan mesin yang jalannya dikit-dikit karena seret.
Waktu Jay turun dia terkekeh karena ngeliat Harua udah kecapean nangis sampe tidur di samping Sunoo.
"Ada aja kelakuan," Jay heran.
tbc...
KAMU SEDANG MEMBACA
Kosan BL ★ EN- ft &T
Short Story[ ENHYPEN X &TEAM ] Genre sesuai kepercayaan masing-masing.