Jo sama Riki kakak adek. Tapi Riki lebih dulu ngekos karena Jo masih belum siap buat ngurus diri sendiri. Riki satu angkatan sama Taki, Harua. Mereka udah jadi soib deket sampe rela nyewa kosan BL ini karena masalah KTP Riki yang ditolak kosan lain.
Kalau kalian nebak alasan Jo akhirnya ngekos di sini karena ada Riki. Is totally wrong! Karena alasan sebenarnya...
"Ada mejikomnya, kosan lain gak ada," sebagai pecinta nasi putih Jo waktu nyari kosan yang diliat bukan fasilitas kayak AC dan Wi-fi tapi mejikom.
Sebenernya kosan lain banyak yang nyediain mejikom. Cuma di website gak ada tuh mereka cantumin deskripsi kalau mejikon disediakan. Cuma kosan ini yang deskripsinya selengkap dan sepanjang makalah.
Jatuhnya oversharing karena pemilik kosan sampe cantumin kalau kosan ini dibangun di tanah kosong bukan tanah kuburan. Selain itu deskripsi tentang sedia mejikom dan barang lain.
Yang masuk kosan ini jalur deskripsi cuma Jay sama Jo.
Dalem kosan sekarang udah banyak kertas peringatan nempel di lorong-lorong. Jungwon sipitin matanya karena ngerasa heran sama kertas peringatan itu.
⚠️ WARNING ⚠️
SUARA DI ATUR VOLUME NYA!
KALAU ADA YANG TERIAK-TERIAK
DENDA 50K KE NICHOLAS!!NO TOLERANSI!
"Ini kita disuruh ngasih makan bang Nicholas?" masih sambil nyipitin mata, Jungwon protes.
"Kemarin dia kena siram tetangga gara-gara anak kosan berisik banget," Maki nyaut sebelum keluar kosan lewatin Jungwon.
Akhirnya Jungwon ngangguk-ngangguk doang karena kemarin dia jagain Kei di rumah sakit. Jadi, gak tau apa yang sebenernya terjadi.
Jalanan rame karena hari senin. Gerombolan dari kosan BL juga ada yang jalan bareng ke sekolah karena deket.
Maki masih kelas 9 tapi dia di taruh kosan biar ada temennya. Rumah dia sepi karena orang tua nya kerja di Jepang dan abang dia ada di Jerman.
Dia orkay jadi para penghuni kos yang jalan kaki neguk ludah waktu Maki masuk mobil jemputan tiap hari.
Jay narik tas Harua sama Sunoo yang terus ngeliatin mobil jemputan Maki di depan kosan. "Cepet! Nanti telat!"
Yuma, Sunghoon, Jay, Jo, Jake, Jungwon, Harua, Sunoo, Taki, sama Riki jalan bareng ke SMA yang jaraknya cuma 300 meter dari kosan.
"Keadaan bang Kei gimana won?" Sunghoon bertanya.
Sebelum menjawab Jungwon membenarkan tasnya yang melorot. "Tiga jahitan di kepala, lumayan lah. Rambut dia botak sebelah."
"Hahhaha," Harua sama Sunoo ketawa bayangin hal tersebut. Sunghoon yang ada di samping Sunoo mukul pelan pipinya.
"Abang Kei masuk ke rumah sakit gara-gara lo, noo!" Sunghoon ngomel karena anak itu gak merasa bersalah sama sekali. Mendengar omelan berhasil ngebuat Sunoo cemberut.
"Kok Harua gak dimarahin?" Protesnya.
"Kan lo yang lempar buku nya ke kak Kei, hahha," Harua meledek Sunoo karena diomelin Sunghoon.
Akhirnya Sunoo keliatan ngambek terus jalan maju ke barisan depan. Nyapa Jo yang dari kemarin-kemarin terus diem.
tbc...
KAMU SEDANG MEMBACA
Kosan BL ★ EN- ft &T
Short Story[ ENHYPEN X &TEAM ] Genre sesuai kepercayaan masing-masing.