Episode 7

31.4K 2.9K 122
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


🌻🌻

Jakarta, Indonesia

Di sebuah Mansion besar yang terdapat di tengah hutan terdapat seorang pemuda yang sedang menatap kosong pada anjing peliharaan yang baru saja dia bunuh. Tanpa rasa bersalah pemuda itu pun pergi meninggalkan mayat anjing yang sudah tidak berbentuk itu.

Pemuda itu pun masuk ke dalam kamarnya dengan keadaan tubuhnya yang banyak dengan darah namun sebelum masuk ke dalam kamarnya, seorang pria tua dengan jas hitam pelayan yang digunakan nya dan serbet kain putih yang berada di tangan kanan nya menyambut kedatangan pemuda itu.

" Salam tuan muda" Ucap pelayan itu

" Lakukan tugas mu seperti biasa " Ucap pemuda itu dingin

Pria tua itupun mengerti maksud dari pemuda itu pun langsung mengundurkan diri untuk membersihkan mayat dari anjing yang baru saja dibunuh oleh pemuda itu.

Pemuda itu pun memasuki kamar miliknya yang bertema kan Dark.
Pemuda itu langsung membuka baju nya lalu membersihkan dirinya di kamar mandi, dia pun merendamkan semua badan nya di bath up.

Dia pun memandang indah nya malam yang dihiasi oleh bintang bintang yang berada di samping bulan. Pemuda itu pun memandang kosong bulan yang bersinar terang di malam hari.

" Kapan? " lirih pemuda itu

" Kapan orang spesial itu akan datang padaku" Ucap pemuda itu

Lalu penglihatan pemuda itu pun teralih ke arah figuran foto dengan berisi nama di bawah nya. Nama pemuda itu adalah Carolus Rangga Putra sang tokoh utama pria dalam cerita ' Psyco Love ' . Carolus pun memejamkan matanya , mengingat kenangan buruk masa lalu yang dia alami .

Sejak dia kecil, Carolus dinyatakan mempunyai penyakit mental yaitu Alexithymia. Yang dimana seseorang ketidakmampuan untuk mengenali dan menyampaikan emosi. Sering dikaitkan dengan gangguan antisosial. Orang tua nya yang mendengar bahwa dirinya mempunyai penyakit pun mencoba untuk mengajak dan berusaha untuk mengobati penyakit mental nya. Namun hal itu hanya sia sia , hingga suatu hari Carolus pun diajak oleh ayah nya ke suatu tempat dimana tempat itu sangatlah di larang untuk dimasuki.

Setelahnya sampai disana, ayah nya pun menyampaikan sebuah amanah atau sebuah pesan kepada Carolus yang masih dia ingat sampai sekarang.

" Carolus inagtlah suatu hari akan ada seseorang yang spesial datang dan mengulurkan tangan nya untuk membantu mu keluar dari jurang kegelapan. Dan orang spesial itu lah yang bisa membantumu untuk mendapatkan semua emosi yang kau inginkan. Namun untuk sekarang kau tutupilah penyakit mu itu agar orang orang tidak curiga ataupun menghina dirimu. Apakah kau paham nak? " jelas sang ayah.

Transmigrasi Psychopath {BL} 𝐄𝐧𝐝Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang