Happy Reading
🌻🌻
Saat ini terlihat enam orang remaja sedang bertengkar di sebuah parkiran bandara. Mereka adalah Nathan, Li wei, agatha, danmian,rey, dan seorang perempuan yang memakai baju kekurangan bahan yang tak lain adalah adik perempuan ray.
Terlihat bahwa nathan sedang memegang pergelangan tangan rey dengan kuat sedangkan rey berusaha melepaskan genggaman kuat dari nathan bahkan air matanya pun mulai turun ke pipi nya. Sementara perempuan yang berada di samping ray hanya menatap malas ray, sampai dirinya melihat seorang pria tampan yang mendekat ke arah mereka sontak perempuan itu pun merapikan penampilan nya.
Alex yang sudah jengah dengan pertengkaran itu pun langsung memukul tekuk dari ray membuat ray jatuh pingsan ke dalam pelukan nathan.
" Kali ini aku mengijinkan mu untuk membawa nya, rawatlah dia lalu jaga dia dari orang orang yang ber penyakitan " ucap alex sambil memandang datar perempuan di samping nya
Dan tentu saja nathan menerima nya dengan senang hati, dia pun berterima kasih kepada alex lalu menggendong rey ala pengantin wanita.
Sementara Perempuan yang di samping alex merasa malu karena ditatap langsung oleh alex yang notabe nya seorang pria tampan dengan tinggi yang rata rata, memiliki alis yang seperti pedang, dan jangan lupa otot otot yang kuat pada tubuh nya. Membayangkan nya saja tubuh perempuan itu merasa gemetar. Hingga suara alex membuyarkan lamunan nya.
" Kita berangkat sekarang" ucap alex
Namun tanpa persetujuan alex, perempuan itu tanpa tahu malunya memeluk tubuh alex dari samping, perbuatan gadis itu membuat semua orang berada di sana kecuali rey yang sedang pingsan terkejut melihatnya. Mereka tau bahwa alex adalah orang yang paling benci jika ada yang menyentuh nya.
" Tuan apakah kau tidak mengajak ku juga " ucap wanita itu genit
" Dasar wanita murahan, lepaskan kakak ku" ucap agtha menahan amarah
" Kenapa? Jika dia kakak mu maka aku adalah kakak ipar mu, benarkan sayang? " ucap perempuan itu.
Tanpa semua orang sadari, ada seorang pemuda yang sedang menatap perempuan itu dengan tatapan membunuh sungguh dirinya sangat benci jika milik nya disentuh oleh orang menjijikkan seperti itu. Pemuda itu pun mengepalkan tangan nya erat , lalu mengambil sesuatu dari tas nya.
Sekarang kembali lagi ke alex, terlihat jika alex sedang menahan amarah agar tidak membunuh ataupun memarahi perempuan tidak tau malu ini karena menurut nya itu hanya akan membuang buang tenaga nya.
" Lepaskan!! " ucap alex penuh penekanan
" tidak" kekeh perempuan itu
Alex yang sudah marah pun langsung mendorong perempuan itu lalu memasuki mobil nya. Agatha pun tertawa melihat Wajah perempuan itu yang memerah menahan malu.
" Hahahahaha... Good bye bitch" ucap Agatha yang diikuti oleh danmian
Kini hanya tersisa li wei dengan perempuan itu, tanpa merasa kasihan li wei pun menendang wajah perempuan itu hingga perempuan itu jatuh dengan hidung yang mengeluarkan darah.
" dengarkan ini bitch jangan macam macam dengan tuan kami. Jika tidak maka kau akan tau akibat nya " ucap li wei sambil memandang datar perempuan itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigrasi Psychopath {BL} 𝐄𝐧𝐝
Teen Fiction༶•┈┈⛧┈♛Happy Reading♛┈⛧┈┈•༶ 🍃 Seorang Psychopath Berdarah dingin harus menghadapi nasib nya yang menyedihkan karena mengalami penderitaan dari orang terdekat nya. Hingga pada saat dia terbangun, dia pun menyadari bahwa dirinya berada di tempat yan...