Note : harap bijak sebelum membaca, di bawah ini akan ada kekerasan dan juga penyiksaan , jadi para pembaca diharapkan bijak dalam membaca.
.
.
.
.
. .
.
.
..
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Di sebuah ruangan yang dikelilingi dengan nuansa berwarna hitam, terlihat 2 orang pria yang sedang dalam keadaan tidak sadarkan diri. Satunya dengan keadaan telanjang bulat sedangkan yang lainnya dengan keadaan mulut yang tertebas hingga membuatnya tidak bisa berbicara.
Hingga suara derap langkah kaki mendekati ruangan itu dengan diiringi sebuah gesekan di lantai. Lalu dengan perlahan membuka pintu ruangan itu hingga berbunyi suara yang mengerikan.
Krekkkk......
Tak
Tak
Tak
Tak
"Owh ternyata si babi dan si tikus belum bangun yah? " ucap seorang wanita dengan memandang datar mereka
" sayang, apakah lebih baik kita membangun mereka dengan cairan milik the cat? Lagipula father sudah mengijinkan" ucap pria di sebelah nya
" ide yang bagus, lalu ngomong ngomong father dimana? " tanya wanita itu
" aku disini" datar the father yang tak lain adalah alex dengan membawa sebuah gelas yang berisi cairan berwarna hitam berlendir di dalam nya.
Lalu alex pun memberikan cairan itu kepada wanita tersebut yang tak lain adalah Agatha.
" lakukan" ucap alex dengan nada datar nya
Lalu alex pun duduk di sebuah kursi yang begitu mewah , yang sudah disiapkan oleh the Goat.
Agatha yang melihat alex sudah duduk pun mulai melakukan aksinya. Dengan kasar Agatha langsung menyiramkan cairan itu kepada kedua pria itu dengan rata bahkan Agatha melempar gelas kaca bekas cairan itu ke kepala si pria telanjang itu.
Merasakan sebuah cairan yang disiram kan ke dalam tubuh nya membuat dua orang tersebut bangun dari pingsan nya lalu memandang bingung sekitar nya. Hingga salah satu pria yang telanjang itu berteriak sambil menunjuk alex.
" BAJINGAN SIALAN NGEN*** ANJING.. APA MAKSUDMU MELAKUKAN INI KEPADAKU SIALAN!!! " ucap pria telanjang itu yang tak lain adalah paman gil (alias paman gila)
Agatha yang melihat father dihina pun langsung menendang pria gila itu dengan kasar lalu dengan sakali tendangan menendang kelamin milik pria itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigrasi Psychopath {BL} 𝐄𝐧𝐝
Teen Fiction༶•┈┈⛧┈♛Happy Reading♛┈⛧┈┈•༶ 🍃 Seorang Psychopath Berdarah dingin harus menghadapi nasib nya yang menyedihkan karena mengalami penderitaan dari orang terdekat nya. Hingga pada saat dia terbangun, dia pun menyadari bahwa dirinya berada di tempat yan...