Bitter Truth

1.5K 115 9
                                    

Hallo guys ketemu lagi, sudah lama ya setelah  Wedding Contract end. Untuk kelanjutan cerita Wedding Contract yang tadinya mau aku buat aku gak tau ni bisa apa ga, soalnya aku lagi ga ada ide buat nulisnya jadi aku memutuskan untuk menulis kembali cerita vsoo tapi yang versi oneshoot jadi langsung end. Gapapa ya aku ganti ini 😗😗

Cerita ini cukup panjang karena ada 3k lebih kata dan diharapkan tak bosen saat membacanya 🤭🤭

OKE DEH CEKIDOT!!

•••••

Cuaca sejuk dan udara yang menyegarkan membuat Taehyung enggan berdiri dari tempat itu. Matanya trus menutup menikmati cuaca hari ini.

Saat ini cuaca memasuki musim gugur, banyak dedaunan yang sejak tadi berjatuhan dan angin menambah hawa semakin sejuk.

Drrtt drrtt

Ponsel Taehyung bergetar membuat pria itu membuka matanya, ada seseorang yang menelponnya kemudian mengangkatnya.

"Halo."

"Kau kemana saja?" Ucapnya diujung sana.

"Sedang duduk."

"Pulanglah, aku didepan rumah mu."

Taehyung menghembuskan nafasnya dan mendongak melihat awan yang masih terang.

"Jangan tunggu aku. Aku akan pulang satu jam lagi." Taehyung langsung mematikan ponselnya tanpa menunggu jawaban dari sang penelepon.

Taehyung menengok ke arah samping mendapati seorang wanita tengah duduk memakai dress putih yang bertelanjang kaki, wanita itu tak memakai alas kaki membuat Taehyung menghampiri nya.

"Permisi."

Wanita itu menoleh.

Taehyung melihat wajah wanita ini pucat sepertinya ia sedang sakit.

"Kau tidak papa?"

"Memang aku kenapa?"

"Wajahmu pucat dan kau tak memakai alas kaki. Apa kau tidak kedinginan?"

Wanita itu melihat kebawah menampakkan kaki putih pucat nya.

"Aku kedinginan, aku tak tahu kenapa berakhir disini."

Pikir Taehyung sepertinya wanita ini amnesia dan sakit

"Dimana rumahmu? Biar ku antar."

"Rumah ku sangat jauh, aku tak hafal jalan pulang dan kau tak bisa mengantarku biarkan aku disini."

Jika Taehyung meninggalkan wanita ini sendiri ia takut terjadi sesuatu pada wanita ini apalagi dengan kondisinya saat ini.

"Ingin pulang kerumah ku?" Maksud Taehyung baik menawarkan tempat untuk tidur daripada harus di luar.

Wanita itu mendongak menatap Taehyung. "Apa boleh?"

"Tentu saja, tapi kau tak bisa selamanya di rumahku. Sampai kau mengingat dimana rumahmu akan aku antar."

Wanita itu mengangguk dan tersenyum.

Taehyung membantu wanita itu berdiri dan bergegas pulang.

Di rumah

Taehyung mempersilahkan wanita itu masuk dan duduk di ruang tamu. Taehyung ke dapur menyiapkan teh hangat untuk wanita itu.

"Minumlah, agar tubuhmu hangat."

Wanita itu meraih minumannya. "Terimakasih."

Taehyung meninggalkan wanita itu dan menuju kamar tamu, untung saja ia membuat 2 kamar. Kamar ke dua ini tak sebesar miliknya tapi sangat nyaman.

TAEHYUNG X JISOO [ONESHOOT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang