Taehyung mengambil surat ke 99 dari seseorang, ia sudah tahu siapa yang mengirim surat ini . Sebenarnya ia sudah muak, karena perempuan itu selalu mengiriminya surat.
Taehyung menaruh kembali surat itu di loker dan menutupnya. Jika ia menerima surat yang ke 100, surat itu ia akan kembalikan kepada pengirimnya.
---------
"Nulis lagi?"
"Iya dong."
"Ini surat keberapa yang kamu tulis buat si Taehyung."
"100."
"Yaampun Jisoo, si Taehyung ga pernah bales perasaan kamu."
"Jen, aku tidak memaksa dia buat suka secepat itu. Tapi aku yakin pasti suatu saat dia membuka hatinya."Jisoo adalah pelaku si pengirim surat kepada Taehyung. Jisoo sangat menyukai Taehyung, setiap hari ia selalu mendekati Taehyung dengan cara memberikan bekal untuknya, memberikan hadiah, dan banyak hal yang dilakukan Jisoo. Tapi Taehyung sama sekali tidak menanggapi dan selalu bersikap dingin kepada Jisoo, dia tidak perduli apa yang gadis itu lakukan padanya.
--------
Taehyung duduk termenung di rooftop sekolah, dia memikirkan masa lalu nya dengan cinta pertamanya. Ia ingat betul pertemuan awal mereka. Saat itu taehyung berusia 10 tahun sedang di bully oleh teman-temannya, dan seorang gadis kecil dengan badan berisi menyelamatkannya dan membelanya.
Flashback on
"Kalian pergi dari sini, jangan ganggu teman ku!" ucap gadis kecil sedikit berteriak. si anak-anak itu pun pergi.
"Kamu gapapa? Lihat lutut mu berdarah, ayo kita kesana." ajaknya untuk duduk di kursi dekat dengan rumah gadis kecil itu.
"Kamu tunggu sini ya, aku ambilin obat buat kamu." Taehyung kecil hanya mengangguk. Tidak ada semenit pun gadis kecil itu pun kembali.
"Lain kali kalo ada yang jahatin kamu, kamu pukul saja mereka." gadi kecil itu sudah selesai mengobati Taehyung kecil.
"Oh iya nama mu siapa?"
"Emm.. Taehyung."
"Halo Taehyung, aku Celine." ucapnya dan mereka berjabat tangan.
"Bagaimana kalo aku membuat panggilan untukmu?" ucap Celine.
"Apa itu?" tanya Tehyung penasaran. Celine berfikir.
"V. Aku akan memanggil mu V. Bagaimana?" jawabnya antusias.
"Aku suka." Taehyung kecil tersenyum gembira, ia mendapat teman yang sangat baik untuknya.
Hampir setiap hari Taehyung dan Celine bermain bersama. Mereka memberikan kasih sayang seorang teman yang sangat dekat satu sama lain. Dan pada suatu ketika saat mereka berusia 12 tahun, Celine harus pergi ke Jerman karena bisnis ayahnya dan harus meninggalkan Taehyung.
"V maafin aku, aku harus pergi." Celine sedih mengucapkannya.
"Tapi kita sudah janji kalau kita akan selalu bersama." Taehyung berharap sahabatnya ini memikirkan kembali.
"Maaf V aku tidak bisa menepati janji ku." jawabnya menunduk dan mencoba untuk tidak menangis.
"Kamu harus kembali, aku akan menunggumu."
Flashback off
Taehyung sangat merindukan gadis itu, sejak kepergian nya Celine tidak bisa dihubungi dan kehilangan kontak dengannya.
Taehyung berbaring menikmati sinar matahari yang tidak terlalu menyengat.
"Taehyung." panggil seseorang membuat Taehyung terkejut.
"Mau apa?" tanya nya dingin. Wanita itu adalah Jisoo.
"Boleh aku duduk?" tanyanya tersenyum.
"Gak." Jisoo pun langsung duduk dan ekspresi Taehyung aneh menatap gadis itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
TAEHYUNG X JISOO [ONESHOOT]
Novela Juvenilkumpulan cerita pendek dari kim taehyung dan kim jisoo. - 30/07/2020