1. AWAL BARU

240 28 4
                                    

hey happy reading, hope you like it✨
.
.
.
.
.

Seperti biasa dipagi hari yang cerah, cahaya matahari menembus gorden kamar tidur milik gadis itu.
Ia segera bangun dan bergegas untuk bersiap-siap ke sekolah barunya.

"Nanti di antar Abang ya kesekolah, bunda sama ayah ada acara di kantor" pintah mira

"Kok Abang sih Bun, kan Abang harus ke kampus juga"

Zeidan satria Alaska anak pertama dari doni dan Santi yang sekarang menginjakkan kakinya di bangku kuliah universitas terbaik di Indonesia.

"Kasian loh adekmu Zeta kalau harus berangkat sendiri, supir lagi libur, masalah kuliah telat? Ntar ayah yang urus toh dosen-dosennya temen ayah semua" ujar Doni sambil bersiap untuk berangkat ke kantor.

"Yaudah iya "

......

Zeidan dan Zeta pergi ke sekolah SMA Cakra Nusa, karena zei dulu sekolah di SMA Barta Bandung karena zei tinggal dengan abangnya dulu di Bandung, namun sekarang zei dan abangnya tinggal di Jakarta bersama ayah bundanya.

"Ini sekolah baruku bang?" Tanya Zeta tidak percaya karena sekolahnya begitu besar apalagi fasilitas di sekolah ini sangat banyak.

"Iya, udah sana Abang mau ngampus"usir zeidan

"Salim dulu bang sat" sambil mengulurkan tangannya

"Jangan panggil gitu, kan jadinya nggk enak, panggil bang zeidan atau zei bukan bukan bang Sat " pintah zeidan karena Zeta selalu manggil zeidan dengan satria, tidak apa-apa jika dipanggil satria namun jika dipanggil 'bang sat' tidak enak untuk didengar seperti memiliki 2 arti antara sebuah panggilan dan ejekan.

"Hahahaa iya bang zei,dah Salim dulu"

"Bang, nanti kalau pulang-"

"Ntar telpon Abang jemput"

"Nggk usah aneh-aneh, ini masih awal" perintah zeidan, ya bagaimana tidak? Dulu Zeta selalu buat masalah apalagi terlibat dalam segerombolan geng motor dan menjadi rajanya

" Yaudah gih turun sana, Abang dah telat" pintah zeidan

"Iya bang, ati²"

.........


Zeta berjalan di koridor sekolah,dengan wajah datar nya.Banyak yang menatap nya kagum,iri, bahkan ada yang sudah membencinya.Tapi semua itu hanya dianggap angin lalu oleh dia.

Itu murid baru

Cantik banget anjirr

Cih gitu aja cantik masih cantikan gue

Boleh lah gua gebet

Bening banget

Murid baru nggk sih?

Mudah-mudahan dia jodohku

Gila cantik bener

Masuk kelas Mana nih cuy

Gayanya cool banget woyyy

Lah anjirrrr gila cakep woy

Gue culik ah ntar

Gue mau Telpon mama dulu buat jodohin gue sama dia

Dll.

Begitulah ocehan anak-anak Cakra Nusa, heboh abis-abisan, dan Zeta?ya Zeta hanay mengabaikannya.

ZEVANO : ABOUT OUR STORYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang