6. SAH

172 26 19
                                    

Chapter 6 : SAH
happy reading
hope you like it✨
.
.
.
.
.


.
.
.
.
...................

(ilustrasi)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(ilustrasi)

Kiranya seperti itu tempat akad nikahnya Vano dan Zeta, begitu megah dan mewah. Hanya saja ini secara pribadi jadi tidak banyak yang di undang.

Pernikahan berlangsung dan sudah di mulai dengan mengucapkan ijab Kabul.

"Saya nikahkan dan saya kawinkan engkau Ananda ELVANO HENDRAJAYA bin RENO HENDRAJAYA dengan anak saya yang bernama ELZETA DIANDRA ALASKA dengan maskawin Mahar 67 miliyar dolar amerika,500 juta dolar australia,900 emas batangan,769 berlian tua,15 set kotak sepatu chanel,dengan 3 pesawat pribadi,2 villa yang dibali, serta seperangkat alat sholat di bayar tunai"

"Saya terima nikahnya ELZETA DIANDRA ALASKA bin DONI Alaska dengan mas kawin tersebut di bayar tunai"

"Bagaimana para saksi?"

Sah.. sah..sah...

"Alhamdulillah, Al-fatihah"

~Gila maharnya woyy

~Gue mau punya satu kayak gini ya Allah

~Ini ni yang gue maksud, kaya raya, tampan, dan pemberani

~pengen jugaaaaa

~gila itu mas kawin apa warisan? Bisa buat 7 turunan tuh

~jangan iri jangan dengki

~duh enaknya jadi orang kayaaaaaa

Begitulah ocehan para teman-teman Zeta dan Vano yang hadir, ya bisa di bilang hanya ada beberapa saja yang hadir yaitu:

Yuda,galih,Kenan,laskar,Fikri,Zaki,gina,
dyansa,Rena,Nisa, Fendi dan bara.

Semua orang yang hadir tersenyum bahagia terutama Doni,Mira, zeidan,Reno,dan Santi. Akhirnya anak mereka bisa menikah dan kini mereka tidak akan cemas harus meninggalkan anaknya itu di Indonesia.

Deg

Di sisi lain di kamar hotel tak jauh dengan tempat acara tetesan air mata yang keluar dari mata Zeta jatuh secara tidak sadar. Ia begitu kaget, tidak percaya sekarang dia telah berstatus sebagai seorang istri. Dia juga sangat takut apakah Vano jika sudah mengetahui segala hal tentang dirinya apakah bisa menerimanya? Lalu apakah hubungan ini akan utuh selamanya?.

Gina dan Dyan pun membantu Zeta untuk ke acara dan duduk di samping Vano. Semua orang terkejut dengan Zeta yang memakai gaun yang sangat cantik, bahkan Vano pun sama sekali tak lepas pandangannya ke Zeta.

ZEVANO : ABOUT OUR STORYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang