Sebaiknya memulai hari dengan mood yang baik dan tidak boleh kesal . Itu yang di lakukan jungkook saat ini . pancake buatan pemuda bernama Jimin yang menghilang tadi pagi tetap di makannya .
Sejujurnya pancake itu sangat enak. Jungkook heran apa saja yang sudah di tambahkan pria cantik itu dalam adonan. Dan dia tau sebelumnya pancake buatan yoongi tidak se enak ini .
Sampai habis tak tersisa Jungkook mencuci piring lalu menyiapkan mesin kopi . Tak lupa menggiling kopi dalam grinder . Selanjutnya berjalan mengecek dapur dan membuka chiller khusus dessert dingin . Semua masih lengkap . Jadi akan memudahkan untuk di olah dengan cepat .
Yoongi sudah membuatkan cheesecake , black forest , red Velvet , matcha mousse , dan itu mungkin akan bertahan sampai tiga hari ke depan . Jadi nantinya kue tersebut akan di panaskan dalam microwave.
Sisanya mungkin Jungkook akan membuat berdasarkan buku resep yang yoongi tinggalkan untuk nya .
"Ahhh cakenya tidak se enak pancake tadi . Ucap Jungkook ". Tanpa sadar pria tampan itu tersenyum manis. Sekelibat bayangan tentang Jimin datang lagi hanya karena beberapa potong pancake dengan siraman saus maple dan wangi yang khas .
Selanjutnya dia akan mandi dan mulai menunggu pelanggan. Dan ini bukan week end , sudah pasti tidak akan terlalu ramai jadi dia bisa bersantai sejenak.
...
Sebagian yang datang adalah para pekerja kantoran yang bosan dengan suasana kota . Sebagian lagi pelajar yang menghabiskan waktu belajarnya disana .
Jungkook merasa mengantuk namun dia tetap berusaha agar mata nya tetap terbuka . Saat hendak meminum susu kotak di atas meja besi dalam bar tiba tiba handphonenya berdering .
Itu panggilan video dari Yoongi . Apa sebenarnya yang mereka lakukan disana ? Bukannya menikmati libur malah menghubunginya .
"Hyung...". Sapa Jungkook tanpa menoleh pada layar.
Bukan sosok yoongi di sana . Tapi sosok Taehyung yang kegirangan menyentuh pantai dengan tangannya. 'bos ... Lihat air nya sangat jernih!!!'.
Teriak pemuda berkulit Tan disana . Jungkook mengecilkan volume kemudian menaruh handphonenya di dalam gelas agar berdiri . Terserah nanti pria itu mau bicara apa .
'Bos kau tidak kesulitan bukan ?'. Itu suara yoongi .
Jungkook menoleh sebentar Tersenyum tampan . "Nikmati liburan kalian . Jangan mengkhawatirkanku disini ...".
'Bos para pelanggan pasti sedang mencari kami kan ?'. Taehyung berbicara sembari sesekali muncul di layar . Sementara Yoongi tidak terlalu banyak bicara.
Sembari mengelap cangkir jungkook tersenyum simpul. " Humh... Seperti itu".
Bos satu ini memang tidak bohong . beberapa anak sekolahan datang mencari dua pria tampan yang biasanya menjaga disana .
"Aku akan mengakhiri panggilannya . Jika kalian masih mengkhawatirkan ku kapan kalian akan menikmati liburan yang sudah ku sediakan? . Jadi hubungi aku jika pelayanan nya tidak baik disana , aku bisa complain dari sini".
Tepat ketika yoongi kembali berbicara Jungkook memutus panggilan lebih dulu. Mereka berdua memang mengkhawatirkan nya sedemikian rupa padahal dulu sekali awal buka Jungkook sudah biasa melakukan semuanya sendiri .
"Satu capuccino less sugar". Sebuah suara pelanggan menyadarkan Jungkook. Dia berbalik kemudian menebar senyuman pada seorang pria berpawakan tinggi . "Boleh aku duduk disini saja ? Di bangku lain sepertinya ramai . Aku sedang ingin menjernihkan pikiranku".
KAMU SEDANG MEMBACA
sleeping beauty✔️(jikook)
Novela JuvenilJungkook adalah barista handal yang Sangat pandai membuat beberapa racikan kopi nikmat . Dia memiliki sebuah cafe di pinggiran kota , tidak banyak yang datang kecuali week end . Jungkook memiliki dua karyawan bernama Taehyung dan yoongi, sepasang ke...