apa yang membuat seorang Jeon Jungkook begitu bahagia?karena Jimin yang masih tertidur disana?atau karena memang mood Jungkook saat ini sedang baik? Dia bahkan pagi sekali terbangun hanya untuk melihat Jimin di kamar nya . Dan tentu ... Si cantik itu sedang tertidur disana meski melihat punggungnya saja entah untuk alasan apa Jungkook merasa lega.
Dia bersiul di kitchen dan membuat adonan berdasarkan resep yoongi . Senyumnya yang tampan tak luntur .sesekali dia bahkan bersenandung. Setelah memasak pancake untuk sarapan mereka berdua . Jungkook melangkah menuju bar mempersiapkan susu hangat .akan nikmat sarapan pagi dengan yang manis dan bersama orang yang manis.
Ah Jungkook malah menepuk dahinya . Merasa heran apa yang baru saja di pikirkan . Baru selesai membuat susu dia melihat Jimin yang menguap menuruni tangga dengan mata setengah tertutup . Oh lihat ... Dia begitu sangat imut . Dengan bibir bengkak dan seluruh wajah yang sangat menggemaskan . Tanpa sadar pria jeon itu tersenyum geli.
Setelah mengangkat dua cangkir susu lalu keluar dan menaruh susu tersebut di atas meja bersama pancake yang sudah di sajikan sejak tadi , kursi kursi juga sudah tertata lagi dan dalam dua jam Jungkook akan membuka cafe sebelum berbelanja lebih dulu . Dia akan minta Jimin menyapu saja , dia akan mengajarinya nanti.
Jimin melangkah lagi setelah sampai di anak tangga terakhir. Tetapi Jungkook terkejut ketika Jimin tak melihat kaki kursi yang sedikit condong menghalangi langkahnya. Jelas Jimin jatuh karena tersandung dengan lututnya sampai lebih dulu mencium lantai. Baju besar yang Jimin kenakan kerah nya masih bagus jadi tubuh seksi pria itu tidak terlihat .
Jungkook mendekat , kemudian berjongkok di hadapan Jimin yang kini malah menggesekkan jemari imutnya di mata. "Menyebalkan !!! Kenapa kau disini sih ?!".
"Ya... Kau marah pada benda mati ?!". Jungkook terkekeh sambil menggelengkan kepalanya .
"Memangnya kenapa ? Benda mati ini nyatanya memang menyebalkan".
Jungkook hanya terkekeh lagi membantu menarik lengan Jimin agar pria bertubuh mungil itu berdiri . Sekarang kejutan apa lagi yang Jimin ungkapkan . Lihat? Si cantik itu sekarang mengendus sesuatu. Mengendusi kanan dan kiri kemudian mengendus tubuh jungkook , lalu melangkah mengendusi pancake. Lucunya dia berkata begini .
"Ahhh bau mu kecut bos".
Si tampan bertubuh tinggi mengerutkan keningnya . Namun berbalik ketika Jimin sudah duduk menghadap makanan dengan susu yang asapnya masih terlihat .
"Woahhh... Woahhh ... ".
Hendak memarahi karena sudah mencibir dirinya nyatanya Jungkook mematung melihat Jimin memanyunkan bibirnya . Apa apaan ? Jungkook menghela nafas panjang. Pria kecil ini membuatnya benar benar gila . Dia memilih mendekatinya saja kemudian duduk di hadapan Jimin yang sekarang Sedang meminum susunya.
"Minum yang banyak agar kau cepat tinggi".
Jimin bukannya tersinggung malah tersenyum sembari meraih pisau dan garpu . "Pertumbuhan ku sudah berhenti dua tahun yang lalu".
Pria bermata Bambi itu tersenyum tipis , ternyata Jimin bisa berkata minus terhadap orang lain dan orang lain akan sulit untuk meminus kan seorang jimin.
Satu fakta Baru yang Jungkook ketahui adalah cara makan Jimin yang benar benar imut. Lihat saja ? Pipi menggembung itu benar benar menggemaskan .
Namun semakin dilihat Wajah Jimin yang pucat karena baru Bangun beserta bengkak di kedua matanya seperti jelas bahwasanya dia baru menangis . Mungkin sebelum bangun atau mungkin dalam tidurnya .
"Kau tidur nyenyak Jimin ?".
Dengan pipi yang menggembung dia hanya mengangguk lucu . Jungkook merasakan desiran aneh di dadanya , apa yang harus dia lakukan . Jimin tidak menunjukkan kesedihan itu , hanya ... matanya tidak bisa berbohong.
KAMU SEDANG MEMBACA
sleeping beauty✔️(jikook)
Fiksi RemajaJungkook adalah barista handal yang Sangat pandai membuat beberapa racikan kopi nikmat . Dia memiliki sebuah cafe di pinggiran kota , tidak banyak yang datang kecuali week end . Jungkook memiliki dua karyawan bernama Taehyung dan yoongi, sepasang ke...