prolog

10 2 1
                                    

***

Kisah  tentang seorang mahasiswi cantik  bernama ERIKA Valencia ADIJAYA yang sedang menempuh jenjang kuliah di universitas Alexander.Seorang gadis cantik yang berkulit putih susu dan memiliki wajah babyface,imut,pipi chubby,hidung mancung serta bibir tipis warna pink alami .memiliki sifat bar-bar dan petakilan yang membuat semua orang akan pusing melihat tingkah nya.

Juga menceritakan tentang seorang bilyoner muda sekaligus   pemilik perusahaan Alexander group yang memiliki cabang di berbagai negara ,  bernama DEVAN ALEXANDER. Sosok pria dengan tubuh atletis,rahang yang kokoh,bibir yang seksi,alis tebal,bulu mata yang lentik,bola mata yang berwarna hitam,membuat dia menjadi sosok laki-laki yang nyaris sempurna dengan pahatan yang indah bak dewa Yunani,membuat kaum hawa berlomba-lomba mendekatinya bahkan dengan menyerahkan tubuhnya sekalipun.Devan memiliki sifat dan wajah  yang datar, dingin,kejam,berwibawa,beringas,dan tak tersentuh karena kejadian masa kelamnya.

      siapakah sosok gadis yang bisa menaklukkan seorang DEVAN ALEXANDER. Bagaimana bila keduanya dipertemukan dengan secara tidak sengaja?  apakah cinta akan tumbuh diantara kedua insan yang berbeda kelamin ini?

      ***

Assalamualaikum 😊Hay guys😀cuma memberikan informasi ajah😁ini karya cerita pertama aku yang aku buat hasil dari pemikiran imajinasi ku sendiri✨mohon maaf yah🙏kalo ada salah dalam penulis atau kata-kata nya,bisa di bantu kok dengan cara komen dan vote di bawah ini👇biar aku semakin semangat buat ceritanya😊😁🙏okgey selamat membaca ,so happy reading.

#Ig:(ikaaiyaa8🦋

I LOVE MR.BILYONARETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang