***
Setelah menempuh perjalanan selama 15 menit menuju kampusnya,Eca pun segera memarkirkan mobil sport nya,dan berjalan melewati koridor yang ramai dipenuhi mahasiswa dan mahasiswi,sesekali Eca membalas sapaan orang-orang yang menyapanya.
Sesampainya di ruangan yang menjadi tempat kelas nya ,Eca pun dapat melihat di dalam kelas tersebut berisi mahasiswa lainnya yang sedang mendengarkan dosen yang menerangkan ,dengan santainya Eca pun langsung masuk ke dalam ruangan dan menduduki kursi yang ada kelas tersebut disamping teman -temannya.teman-teman Eca yang melihat kelakuan Eca tanpa merasa bersalah pun hanya geleng-geleng kepala dengan tingkah bar-bar nya .
Dosen yang bernama Bu Endang melihat Eca langsung nyelonong masuk pun emosi melihat kelakuan mahasiswi itu.
"ERIKA VALENCIA ADIJAYA!!! kenapa baru datang sekarang?hah!!!"Teriak Bu Endang melihat kelakuan mahasiswanya.
Sedangkan Eca yang dimarahi pun nampak santai,tidak ada raut ketakutan diwajahnya.
"Maaf Bu,tadi kucing bunda Eca bertelur, yah udah saya bantu in"ucap bohong Eca kepada Bu Endang ,dengan tampang polosnya yang ingin minta ditampol.
Murid-murid yang mendengan ucapan absurd dari Eca pun ,sontak tertawa.
Sedangkan Bu Endang yang mendengar ucapan absurd Eca pun langsung emosi "semuanya diam jangan ada yang tertawa"sontak seluruh murid yang ada di ruangan tersebut pun langsung kicep dan tidak ada yang membuka suara.
"Mana ada kucing bertelur Eca!!!"geram Bu Endang kepada murid satunya yang polos ini"alasan apalagi yang membuat kamu bisa telat ini,jangan bilang kamu kesiangan dan telat bangun Eca!"lanjutnya Bu Endang.
"Ehehehe ,Iyah bu Eca kesiangan bangunnya,abisnya bunda Eca telat banguninnya!"seru Eca sambil menggaruk pipinya yang tidak gatal ,dan mengerjab-ngerjabkan mata polosnya
"Hufffttt sudahlah ibu capek ngurusin kamu"
Seru Bu Endang sambil menghembuskan nafas dengan kasar ,melihat murid nya yang bandel ini.Sedangkan Eca yang mendengarnya pun hanya cengar-cengir melihatnya.
***
1 jam berlalu kini Eca dan kedua sahabat nya yang bernama Vanya albertson dan Bella Safira berjalan keluar kelasnya menuju kantin untuk makan siangnya.
Disepanjang jalan koridor menuju kantin,ketiga cewek tersebut selalu menarik pusat perhatian ,di karenakan ketiga cewek tersebut mempunyai kecantikan diatas rata-rata .
"Guys nanti ke mall kuy"seru Vanya antusias.
"Ide bagus tuh"jawab Bella."Eca Lo gimana,setuju gak?"lanjutnya ,sambil berjalan beriringan.
" Eca ikut jugak "seru Eca .