[3]Berusaha Move On?

355 50 0
                                    

Lisa bangun mengerjapkan mata tapi sudah berada dikamar dan Lisa melihat ada catatan kecil beserta makanan dimeja sebelah tempat tidurnya.

"Dimakan ya Lis tadi malam aku minta bantuan Bang Suga untuk mindahin kamu kekamar, hari ini aku udah ijinin kamu jadi hari ini istirahat saja, selamat menikmati dari Rose cantik"

Lisa tersenyum tipis membaca note dari Rose

Rose benar ia harus move on dari Taeyong

Taeyong sekarang sudah bahagia dengan gadis yang dicintainya jadi Lisa harus mengikhlaskan cintanya.

"Oke Lisa semangat kamu harus melupakan Kak Taeyong, mulai sekarang anggap saja dia kakak kandung kamu! harus bisa harus" Lisa menyakinkan dirinya sendiri

Keesok harinya suasana hati Lisa sudah membaik mata yang memerah karena terlalu lama menangis sudah cerah kembali. Lisa menuruni tangga bersiap untuk berangkat sekolah tapi melihat wanita paruh baya yang sibuk menyiapkan makanan di meja makan membuat matanya berbinar ia merindukan wanita ini.

" Mama Lisa kangen" ia memeluk mamanya dengan erat

"Mama juga kangen tahu" Mama Lisa membalas pelukan putrinya dan mencium kedua pipi chubby putri satu-satunya.

"Jadi ceritanya kamu kangen Mama saja nih?" ujar Papa Lisa

"Kangen Papa juga dong " kemudian berlari memeluk Papanya

"Gimana sekolah kamu lancar?"

"Lancar dong Pa"

"Ya udah yuk sarapan kan kamu harus sekolah nanti telat loh"

"Yuk!" seru Lisa senang

Ah Lisa bahagia sekali mempunyai orang tua yang sangat menyayanginya dan sahabat yang juga sangat menyayanginya jadi ia tak boleh bersedih terus- terusan.

Benar kata Rose laki- laki masih banyak diluar sana untuk apa kita tetap mencintai seseorang sedangkan orang yang kita cintai tak mencintai kita. Lebih baik mencintai orang yang sungguh-sungguh mencintai kita dari pada mengharapkan cinta dari orang yang tak pernah mencintai kita.

Lisa menuju ke kelasnya dengan senyum manis yang terpatri diwajahnya. Lisa sudah yakin akan keputusannya untuk melupakan Taeyong, menghapus rasa cintanya ke Taeyong. Meskipun mungkin sedikit sulit tapi Lisa harus melupakan Taeyong.

"Lisa sayangku yuhuu" teriak Rose

"Pagi Roje"

"Udah baikan?"

"Sudah kok tenang saja aku sudah memikirkan perkataanmu and yeah benar katamu aku harus move on"

"Nah gitu dong"

"Ya udah yuk kekelas"

"Wokeh kawan"
.
.
.

Ruang Musik

Setelah bel pulang sekolah berbunyi Lisa bergegas menuju ruang musik untuk latihan. Sekolah Lisa memiliki grup musik namanya Galaxy Band. Nama Galaxy diambil dari nama sekolah mereka Galaxy High School. Mereka sering mengikuti lomba antar sekolah dan sering mendapat juara.

Galaxy Band beranggotakan 5 orang. Lisa merupakan salah satu anggotanya ia sebagai vokalis, Jungkook sebagai keyboardist kadang merangkap sebagai vokalis. Jungkook seangkatan dengan Lisa sedangkan yang tiga orang seangkatan dengan Taeyong. Taehyung sebagai drummer, Namjoon sebagai gitaris, dan Jimin sebagai bassis. Galaxi Band memiliki banyak penggemar bagaimana tidak mereka semua good looking dan yang paling penting mereka semua berbakat. Minggu depan sekolah mereka ulang tahun, Galaxi Band sebagai salah satu pengisi acara tentu ingin memberikan penampilan terbaik mereka untuk sekolah tercinta.

The Love Stories of Taeyong & LalisaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang