[2]Putus? (End)

1.3K 149 7
                                    

Satu bulan sudah Lisa dan Taeyong pacaran. Mereka adalah pasangan yang sangat romantis...ah atau kalian definisikan sendiri deh apa namanya yang jelas mereka itu kemana-mana berdua, berangkat kuliah berdua pulang kuliah juga berdua, ya meskipun jam pulang kuliah mereka terkadang berbeda.

Lisa setiap hari senin dan selasa itu kelasnya sampai sore, sedangkan kelas Taeyong sampai siang tapi Taeyong rela menunggu Lisa padahal Lisa sudah menyuruh Taeyong pulang duluan tapi Taeyong tetap kekeh menolak alasannya takut Lisa diambil orang lucu bukan?

Tapi jika Taeyong ada kelas sampai sore dan Lisa ingin menunggu Taeyong. Taeyong melarangnya dan meminta Lucas untuk menjemput Lisa karena ia tak ingin gadisnya di goda teman-temannya tidak adil memang.

Intinya mereka itu pasangan yang manis deh membuat siapa pun yang melihatnya merasa iri

Namun seperti kata pepatah, "Tak ada gading yang tak retak", "Tak ada Bisul yang tak bengkak", dan "Tak ada tuyul yang tak botak". Kisah cinta mereka mungkin tak selalu berjalan mulus.

Ting

(Ponsel Lisa berbunyi)

From : My Prince

Princess kamu tunggu di parkiran ya aku menemui Pak Mino sebentar untuk mengumpulkan tugas aplikasi anak-anak.

To : My Prince
Anything for you my prince

"Lisa" panggil seseorang

"Iya Pak ada yang bisa saya bantu?" tanya Lisa

Yang memanggil Lisa adalah Pak Jin dosen mata kuliah Operating System. Setiap mahasiswa yang melihatnya selalu bersembunyi atau memilih lewat jalan lain bukan karena mereka takut tapi karena mereka males saja nanti pasti dimintai bantuan.

"Kamu tahu saja kalau saya sedang membutuhkan bantuan" jawab Pak Jin sambil tersenyum

"Itukan kebiasaan Bapak " batin Lisa

"Saya minta tolong antarkan proyektor ini ke Pak Mino ya " tuhkan

"Ah iya Pak akan saya antarkan"

Lisa pun melangkahkan kakinya menuju ruang dosen, baru beberapa langkah Pak Jin sudah memanggilnya lagi.

"Lisa jangan sampai jatuh atau lecet ya kalau lecet sebagai gantinya nilai kamu saya potong"

"Hehehe iya Pak " hanya dibalas cengiran oleh Lisa

"Terima kasih Lisa"

"Sama-sama Pak"

Ruang dosen

"Permisi Pak Mino tadi Pak Jin minta tolong untuk memberikan proyektor ini kepada Bapak"

"Oh iya Lisa terima kasih"

"Sama-sama Pak kalau begitu saya permisi Pak"

"Iya Lisa hati-hati"

Kalau Pak Mino ini dosen Mobile Computing orangnya itu tampan dan baik banget. Jika mahasiswanya tak mengerjakan tugas dia tak akan marah sungguh hanya saja tugasnya ditambah lagi.

"Kak Taeyong kemana ya kok aku tak melihatnya apa jangan-jangan ia sudah menunggu di parkiran tapi kenapa aku tak berpapasan dengannya atau mungkin lewat belakang Lab 4 ya , ah iya pasti lewat situ kan lewat situ lebih cepat" gumam Lisa pelan

The Love Stories of Taeyong & LalisaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang