Seorang wanita yang sangat cantik itu mendudukkan dirinya di sofa empuk didalam apartemen miliknya.
tak lama, seorang wanita lainnya menghidupkan televisi besar lalu mendudukkan dirinya di sebelah wanita cantik itu.menekan - nekan tombol remot besar dan televisi besar itu menampilkan saluran siaran berita.
"ini berita terbaru hari ini"-ucap wanita itu memberikan pop corn kepada wanita cantik itu.
"lisa, kuatkan suaranya"-ucap wanita cantik itu.
"baik"-ucap wanita satunya, lisa.
"tidak hanya sekali, lelaki ini terus terusan mengikuti aktris, penyanyi, model sekaligus ambassador chanel yaitu Jennie Ruby Jane. akhirnya terungkap. lelaki tinggi tersebut selalu menutup wajahnya memakai masker dan selalu berada di sekitaran jennie berada. banyak yang mengatakan jika dirinya adalah pacar atau bodyguard jennie. keduanya salah. yang benar adalah, dirinya seorang sasaeng fans. yaitu seseorang yang menyukai dan sangat terobsesi terhadap seseorang."
"apa benar itu dia?"-ucap wanita cantik itu.
"ya benar, mengapa kau tidak tau jennie? padahal dia selalu ada di sekeliling mu"-sewot lisa memakan kembali pop corn miliknya
"entahlah, lelaki yang tidak ada kerjaan sepertinya mengapa harus mendapatkan perhatian ku"-sahut jennie memakan pop corn pemberian lisa. "ya, semoga saja setelah mendengar berita ini dirinya tidak mengikutiku lagi"-lanjutnya, menutup matanya sementara bibirnya masih sibuk mengunyah pop corn.
"semoga .. jika tidak, mungkin dia sangat kebal"-sahut lisa. "mungkin kau bisa benar benar menjadikan nya bodyguard? aku lihat badannya lumayan dan sepertinya dirinya pengangguran yang memiliki waktu luang, lumayan bukan .. kau tidak perlu memberikannya banyak uang, cukup memberi makan dan foto foto mu sebagai bayaran"-lanjut lisa panjang lebar yang seperti angin lewat bagi jennie. ia memutuskan untuk istirahat sebentar. dua puluh menit lagi dirinya ada syuting.
bohong jika jennie tidak memerhatikan stalker-nya yang mengganggu itu.
jennie memerhatikan-nya, selalu. berharap jika stalker sialan itu berhenti mengikutinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
TN : STALKER
Fanfiction( story of taennie ) very obsession started : senin, 22 November 2021 publish : Rabu, 24 November 2021 the end : 39 #Taennie