"atau kau hamil juga?"-tebak irene. kata kata terakhir sebelum mendapatkan jitakan lembut dari jennie. sangat lembut.
"enak saja, emang aku itu kamu"-sarkas jennie menatap irene nyalang.
"aduhh .. sakit"-lirihnya. "mana tau kau bermain dengan stalker gila-mu itu"-lanjutnya. Jennie hanya memutar bola matanya, terlalu malas.
"apa jadwal orang famous selalu sibuk?"-tanya joy.
"tidak juga, mungkin kau terlalu bekerja keras jennie .. rehatlah beberapa hari"-saran Chanyeol.
"ya .. aku sedang memikirkan itu"-ucap jennie "mungkin aku akan rehat minggu dan senin besok"-lanjutnya.
"minggu? apa aku boleh ikut? kita semua?"-saran irene. jennie kembali menatapnya nyalang.
"aku ingin sendiri"-tegas jennie.
"baiklah baiklah, bagaimana dengan V? kau berdua dengannya saja .. mana tau kalian semakin akrab, kan biar tidak kaku saat syuting nanti"-saran irene kembali. benar benar jennie ingin memakan wanita itu hidup hidup.
"aku. ingin. sendiri"-ucapnya semakin tegas.
"bagus juga, aku juga tidak ada jadwal minggu ini"-sahut V yang sedari tadi menatap jennie. Jennie menaikkan alisnya "tidak ada yang bertanya tentangmu"-sarkas jennie kembali tidur. benar benar ingin istirahat.
"jennie kau terlalu kasar"-ucap joy. "maafkan dia V, dari dulu orangnya memang begitu, maklumi saja ya .."-lanjut joy dengan lembut. V hanya tersenyum kecil menyahuti. sedangkan irene sudah memutar bola matanya, joy tidak pernah berubah ..
lima belas menit berlalu dengan joy yang terus menempel dengan Chanyeol dan V. Jennie yang tidur. Irene yang memainkan handphone miliknya.
Jennie memaksakan dirinya untuk bangun, dirinya berlalu pergi ke kamar mandi. tak lama, V juga berdiri dan pergi ke kamar mandi. tanpa ada yang curiga.
Dikamar mandi, Jennie membilad wajahnya dan memakai makeup tipis senatural mungkin.
"jennie"-ucap seseorang tepat dibelakang jennie. dirinya tentu kaget. perasaannya tak enak.
Jennie berbalik dan menangkap presentasi lelaki itu, ternyata V.
"ya?"-tanya jennie menatap lelaki itu dengan intens. bersiap siap jika ua melakukan hal yang kurang ajar.
"apa kau sudah makan?"-tanya V sekedar basa basi, bagi Jennie.
"aku sudah sarapan"-jawabnya singkat.
"aku bertanya sudah makan atau belum, bukan sarapan"-ucap V. entah mengapa Jennie sedikit jengkel dengannya.
tanpa menjawab lagi, Jennie langsung beranjak keluar dari kamar mandi itu. berlama lama dengan V membuat dirinya tidak tenang.
hampir saya dirinya membuka pintu, sayangnya tangan kekar itu mendahului tangannya.
Jennie menaikkan alisnya menatap V. menatap V dengan kesal. tetapi tatapan itu beda, bagi V.
"pulang syuting, makan denganku"-ucap V. dengan nada yang terdengar menjengkelkan di telinga Jennie. ayolah .. itu bukan ajakan tetapi paksaan.
siapa sih, sok kenal. pikir jennie.
memutar bola matanya malas, sepertinya benar .. semua orang sedang tergila gila dengan dirinya.daripada ada hal hal lain yang akan dilakukan V. Jennie langsung mengangguk, kali ini ia patuh.
tampak Taehyung tersenyum, ralat .. lebih seperti smirk. Jennie bergedik ngeri melihatnya. lelaki ini terus saja membuatnya tidak nyaman.
KAMU SEDANG MEMBACA
TN : STALKER
Fanfiction( story of taennie ) very obsession started : senin, 22 November 2021 publish : Rabu, 24 November 2021 the end : 39 #Taennie