NEWT

322 52 2
                                    

                               *+:。.。 rory's side 。.。:+*

Rory mematut matutkan dirinya di cermin. Ia mengenakan midi dress dengan blazer berwarna abu abu milik ibunya. Ia bersiap karena hendak menerima hasil tes NEWT nya di Hogwarts. Ia dan Hermione sudah membuat janji dengan McGonagall untuk menngambilnya sore ini.

Kemudian, setelah selesai bersiap. Rory segera keluar dari kamarnya sambil mencomot tasnya yang ia gantung di gantungan belakang pintu. Ia keluar dari kamarnya dan berjalan menyusuri rumahnya.

"Good luck!" kata Archie sambil melambaikan tangannya tanpa melihat Rory dan tetap fokus pada Bowie yang sedang ia elus elus.

"Aku hanya mengambil hasilnya bukan melakukan tes" kata Rory yang terus berjalan.

"Tetap saja, good luck" kata Archie lagi.

Lalu ia berapparate ke The Burrow yang sebenarnya jaraknya tidak jauh dari rumahnya. Rory pergi ke sana untuk menemui Hermione. Karena ia tinggal di sana setelah perang. Hermione tidak pulang ke rumahnya, karena ia sudah menghapus ingatan orang tuanya terhadap Hermione. Jadi Molly mempersilahkannya untuk menetap di rumahnya beberapa waktu.

Rory mengetuk pintu The Burrow, kemudian ia membukanya sendiri. Lalu masuk ke dalam. Ia langsung melihat Hermione yang sedang duduk di sofa tua berwarna coklat muda. Hermione menoleh ketika pintu rumah terbuka.

"Kau sudah menunggu?" tanya Rory pada Hermione.

"Tidak lama, aku baru saja duduk" jawab Hermione santai seraya berdiri.

"Sepi sekali" kata Rory sambil melihat sekeliling rumah.

"Molly dan Arthur sedang pergi ke rumah Bibi Muriel" Hermione menuturkan.

"Bibi Muriel? Bayangkan betapa tipis bibirnya saat bergosip" kata Rory sambil tertawa tawa. Hermione juga tertawa membayangkan bibir Bibi Muriel yang menipis seperti yang dikatakan Rory.

"Hey Rory!" Charlie tiba tiba muncul dan menyapanya.

"Hey! kau bangun tidur?" tanya Rory ketika melihat Charlie menguap.

"Tidak, aku hanya memejamkan mata tadi" kata Charlie bergurau. Seraya meraih sebuah apel yang berada di meja makan lalu melahapnya.

Rory melihat Charlie memakan apel itu. Ia tepatnya melihat apel hijau itu. Seketika ia teringat Draco saat melempar lempar apel itu ke udara dengan tangannya.

"Alasan!" tukas Rory terkikih.

"Kalian berdua akan pergi? Rapi sekali" kata Charlie memperhatikan penampilan Rory dan Hermione yang memang rapi dan formal.

"Tentu" kata Hermione singkat.

"Kau tahu Rory, tadi malam aku mendapati mereka.." Charlie mengangkat kedua alisnya sambil melirik Hermione. Ia meledek Hermione.

"Itu hanya kecupan singkat" Hermione langsung memotong ucapan Charlie.

Rory melancipkan bibirnya dan ikut ikutan meledek Hermione. Kemudian ia dan Charlie tertawa pelan. Namun Hermione diam saja dan berkacak pinggang melihat mereka meledeknya.

"Baiklah, kami pamit ya" kata Hermione pada Charlie sambil buru buru mendorong Rory keluar dari ambang pintu agar obrolan mereka selesai.

Kemudian Hermione menutup pintu rumah lalu berjalan menuju portkey bersama Rory. Namun Rory tetap menatap Hermione sambil meledeknya. "Aku sungguh hanya.." kata Hermione lagi.

"Yaa terserah, Hermione. Tidak masalah jika memang.." tukas Rory dengan santai.

"Baiklah, sebaiknya kita segera pergi ke portkey" kata Hermione memotong ucapan Rory, mengalihkan pembicaraan.

MOONSTONE  [ Draco X OC ] (done)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang