Menyukai seseorang itu hal yang wajar, kan...
Tapi-
Kalau kau menyukai sesama jenis bukankah itu sedikit-
Kalau menyukai hanya sebatas teman, sahabat, keluarga, atau kerabat sih wajar,ya
Tapi kalau sebagai kekasih...
Hah..., aku bingung apakah sebaiknya aku harus nembak Shoyo atau tidak." Eh, Kenma ! "
Shoyo yang baru pulang latihan ingin menuju ke apartemen Kenma, tapi ternyata mereka bertemu di jalan" Shoyo...!!
Ah...
Maaf ya, kemarin aku kebablasan "
Kenma langsung menoleh kebelakangKemarin...??
Ah-
" Sudah jelas kan...?? Karena aku sudah punya Shoyo "
* Shoyo Blushing *" E - Etto-
Gapapa kok, gausah dipikirin "
Shoyo langsung salting mengingat kejadian kemarin" Kenma abis darimana ?? "
" Aku hanya jalan - jalan sore saja.
Ngomong - ngomong, kamu sepertinya kelelahan. Mau kuantar pulang saja? Kamu tunggu saja disitu. Aku ambil mobilku dulu, ya "* Shoyo menarik tangan Kenma *
" Tidak !! "
Mata nya berkaca - kaca" Mau menginap di apartemenku dulu hari ini ?? "
" Boleh, nih ?!! "
Mereka langsung bergegas ke apartemen Kenma dan menuju ke kamar Kenma
" Hah... Capeknya... "
Shoyo langsung berbaring di kasur" Hey, mandi dan ganti baju dulu,sana ! "
" Aku...
Gabawa baju ganti,hehe... "* Sigh *
" Apa boleh buat, pakailah baju ku dulu saja "
Kenal mengambilkan baju di lemari pakaiannya dan melemparkan nya ke muka Shoyo. Shoyo menanyakan dimana letak kamar mandi nya dan langsung bergegas mandi" Oh iya, aku tidak tau apakah Shoyo menyukai atau tidak.
Aku tanyakan nanti saja, lah "Beberapa menit kemudian, Shoyo selesai mandi dan dia langsung tidur terlentang di kasur karena sangat kelelahan. Kenma memberanikan dirinya untuk menanyakan perasaan Shoyo pada Kenma.
* Kenma menaiki perut Shoyo *
Shoyo kaget..." Kenma..?!! "
* Kenma menoleh nafas *
" Shoyo ! Katakan, apakah kau menyukai ku? "" Tentu saja, kita kan sudah temenan dari lama, tentu saja aku menyukaimu "
Shoyo menjawabnya dengan santai* Kenma menarik kerah Shoyo *
" Bukan seperti itu !!
Apakah kau menyukai ku...
Dalam hal-
Percintaan... "" Aku juga menyukaimu dalam hal itu,kok ! "
Shoyo tersenyum lebar dan memegang pipi Kenma" Kenma, sampai saat ini pun. Aku masih sangat... Sangat... Sangat mencintaimu, Kenma !! Kumohon ! Jadilah milikku !! "
Shoyo memeluk Kenma* Kenma terharu *
" Shoyo... "
" Baiklah, aku akan menjadi milikmu, selamanya... "
KAMU SEDANG MEMBACA
( Ongoing ) The True Love ( Haikyu!! ) Kenhina AU Cour 2
Подростковая литератураyang blm baca cour 1 nya dibaca dulu yaa biar nyambung,hehe (。・ω・。) Sinopsis : Ternyata Shoyo dan Kenma baru bertemu saat umur mereka sudah 20th lebih Tapi, ternyata Kenma sudah memiliki tunangan dan, apakah Kenma masih ingat janji mereka bertahun...