Wedding [ 2 ]

279 22 6
                                    

Dan...
Hari itu tiba.
Hari dimana dua sejoli itu akhirnya menuju ke pelaminan.
Kenma mengenakan jas putih yang elegan. Itu terlihat sangat cocok dikenakannya. Wajahnya terlihat sangat berbeda hari ini, padahal dia hanya mengenakan eyeshadow dan lipstik. Tapi, dia terlihat sangat menawan. " Shoyo ! Maaf membuatmu menunggu ". " Hei,kau lama sekali. Aku udah nunggu daritadi lohh ! ". Kenma mengenggam tangan Shoyo. Dan Kenma tersenyum.
* Deg ! *
" Ah! Sudah waktunya nih. Jangan membuat tamu kita menunggu ".

Acara pernikahan mereka pun dimulai. Kedua mempelai yang anggun dan elegan tampil di hadapan para tamu undangan . Semua tamu terkejut. Tapi, acaranya berjalan dengan sangat lancar dan tidak ada hambatan. Hingga akhirnya tiba di acara lempar bunga. Para tamu berkumpul di belakang pengantin. " Ok ! Tangkap ini ! " Shoyo melempar buket bunga nya ke belakang. Para tamu berusaha untuk meraih buket itu. Tapi tak disangka yang mendapatkan buket itu adalah Tsukishima, Ya ! Orang paling cuek dan yang paling menyebalkan di tim Shoyo pada waktu SMA.

" WAAA!!! TSUKIII!! TIDAK KU SANGKA KAU YANG AKAN MENDAPATKANNYA ! " Dari belakang, Bokuto menghampiri Tsukishima. " Tsukishima ! aku kira kau tidak datang,hehe!! " Shoyo juga ikut menghampiri Tsukishima. Tanpa disadari, Hampir semua teman Shoyo waktu SMA berkumpul disana. " Sugawara - San !! ". " Ehh ~ Junior ku udah nikah aja nih... Aku kapan yah... " * Meratapi Nasib *. " Kak Shimizu !! Lama tidak bertemu ! " Yacchi menyapa Shimizu. " Tanaka - San?! Kamu beneran sudah nikah ?!! " Shoyo terkejut melihat Shimizu dan Tanaka bergandengan tangan dan mengenakan cincin di jari manis mereka. " Hehehehe...!! Aku berhasil menaklukkan hati Shimizu yang dingin, Aku hebat kan ! " Tanaka merasa bangga dengan dirinya.

Tiba - Tiba, Kenma menarik tangan Shoyo. " Shoyo, Sini ikut aku sebentar ! ". Kenma membawa Shoyo ke taman bunga di depan Gereja tersebut. Hamparan bunga matahari mengelilingi mereka. Angin sepoi - sepoi berhembus. " Pemandangan nya indah,kan ?? "-Kenma. " Ya... Sangat indah... ". Kenma merangkul Shoyo. Dan mereka berciuman. " Aku mencintaimu, Shoyo...".
Shoyo terkejut, padahal ini sudah hal yang biasa baginya. " Aku juga mencintaimu, Kenma ! ".
Di bawah langit senja, dan hamparan bunga matahari. Mereka berciuman. Bagaikan di novel - novel romantis, bukan??.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 08, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

( Ongoing ) The True Love ( Haikyu!! ) Kenhina AU Cour 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang