" Shoyo, maaf aku tadi malam sudah kelewatan "
" A - Aku juga minta maaf karena sudah menendang perut mu "
. . .
Suasana nya jadi canggung.
" Kamu hari ini ada latihan,kan ?
Mau kuantar pulang ?? "* Shoyo memeluk Kenma dengan erat *
" Ahh... Aku masih mau sama Kenma "
Shoyo mengeluh .* Kenma Tersenyum *
" Setelah latihan, kamu boleh datang kesini kapan saja. Lagipula, sebentar lagi kamu ada turnamen, kan. "" K..Ken...Kenmaaa....!!!! "
Shoyo terharu." Udah... Cup...cup...cup... "
Kenapa menenangkan Shoyo.Akhirnya Kenma mengantar Shoyo pulang ke apartemen nya. Kenma juga menemani Shoyo latihan. Latihan selesai sekitar pukul 3 sore . Mereka langsung menuju ke apartemen Kenma.
" Akhhh.... Capeknya .... "
Shoyo berbaring di kasur" Hei, Shoyo... "
Mendadak, wajah Kenma menjadi serius. Shoyo sedikit panik." Apakah menurutmu sebaiknya kita menikah saja ?? "
Shoyo Terkejut ( tapi juga senang )
" Tapi... Bukankah ini aneh ??
Maksudku... Pria dan pria menikah itu aneh, kan ?? "Kenma menjawab dengan percaya diri.
" Kau mencintaiku,kan ??
Aku juga mencintaimu.
Jadi, tidak masalah ! "Shoyo pun menyetujui nya.
Mereka meminta restu kepada orang tua masing - masing. Pertama, mereka mengunjungi kediaman ibu Shoyo" Ini beneran...?!!!
Natsu!! Kakak mu sudah ga jomblo lagi, nak !!! " - Ibu Shoyo ." APAHH?!!
Eh, tunggu...
Dia... Cowok, kan... "
Natsu tiba - tiba terdiam ." Udah, gapapa ih...
Daripada kakak mu nge jomblo terus ampe tua "" Bener juga ya..."
Natsu dan ibu Shoyo satu pemikiran.Sekarang, bagian penentuan nya.
Mereka harus minta restu kepada ibu Kenma juga. Semua ini bergantung pada keputusan ibu Kenma. Kenma ketakutan.* Ibu Kenma mengelus rambut Kenma dengan sangat lembut *
" Kenma, gausah takut buat minta apapun dari ibu. Ibu akan selalu mendukungmu,nak "." Ibu... "
- Kenma" Tante...!!! "
Shoyo & Kenma terharu mendengar hal itu.
Tiba - tiba, Naomi ( masih inget,kan ) Datang ntah dari mana." OMEDETOU!!!!
KAPAN KALIAN NIKAH ??
KALIAN BERDUA SAMA SAMA PAKAI JAS ATAU SALAH SATU DARI KALIAN ADA YANG PAKAI DRESS ??
UDAH BIKIN UNDANGAN ?? "" Udah, biarin aja si Naomi "
Kenapa mengendongg Shoyo" Kenma...
Langgeng ya... "
Ibu Kenma terharu.Mereka berdua pun pulang ke apartemen Kenma.
" Tidak disangka,ya...
Kita akan di restui "
Shoyo sangat bahagia" Bukankah itu lebih baik daripada ga direstui. Baiklah, saatnya kita begadang mikirin rencana buat pernikahan kita nanti "
Duh gusti...
- ShoyoHay manteman !
Semoga suka ya ama cerita nya.
Kalau ada kritikan, boleh tulis di komentar .Maaf ya, author jarang upload akhir - akhir ini.
Tau lah,ya. Author baru selesai UASMakasih banget buat yang udah ikutin terus cerita ini.
Dah, hope you like it !- Author
KAMU SEDANG MEMBACA
( Ongoing ) The True Love ( Haikyu!! ) Kenhina AU Cour 2
Teen Fictionyang blm baca cour 1 nya dibaca dulu yaa biar nyambung,hehe (。・ω・。) Sinopsis : Ternyata Shoyo dan Kenma baru bertemu saat umur mereka sudah 20th lebih Tapi, ternyata Kenma sudah memiliki tunangan dan, apakah Kenma masih ingat janji mereka bertahun...