Saat jam 06.00
Shoyo ingin pulang ke apartemen nya
Aku minta kontaknya dulu sebelum pulang.Tiba tiba, Naomi - chan ada di depan apartemen ku, pas pada saat aku mengantar Shoyo ke depan apartemen.
"K-Kenapa kau ada disini?!
Mau apa kau?!! Jangan - jangan...
Kau mau balas dendam?!!"
Kenma kaget melihat Naomi berada di depan apartemennya"Hah... Mana mungkin aku mau balas dendam. Ngomong - ngomong, kau sudah akrab ya sama pasangan mu, ah! Benar, namanya Shoyo. Gimana, udah nentuin kapan mau nikah??"
Naomi memasang wajah aneh"D - diam kau..."
* Kenma blushing *"Arara, siapa tuh yang nge blush~
Kalau kalian udah nikah, aku tau tempat bagus loh untuk honeymoon hehe...""Oh iya, kalian coba berkencan dulu sana. Biar makin akrab. Kau juga! Peka dikit napa"
Naomi marah - marah dan menunjuk Kenma"Kencan ya... Dulu aku sudah pernah sih. Tapi baiklah, akan aku coba"
"Eh... Serius?!"
Kenma kembali ke kamar nya
Dia duduk di kasur sambil memandangi handphone nya
Dia ragu, apakah dia akan mengirimi pesan Shoyo atau tidak. Kenma takut Shoyo menolak dan Kenma takut, kalau Kenma akan membuat janji lagi dan tidak bisa menepatinya.
Tapi, Akhirnya Kenma memberanikan diri untuk mengirimi pesan kepada Shoyo." Shoyo, apa hari ini kamu luang? "
- Kenma" Nanti siang aku ada janji untuk latihan, tapi nanti sore aku luang, kok!
Memangnya ada apa, Kenma ? "
- Shoyo" Anu... mau nge date?
Ah, Kalau tidak mau gapapa kok ! "
- Kenma" Baiklah ! Nanti ketemuan dimana ? "
- Shoyo" Di taman ××× jam 15.00 yaa "
- Kenma" Ok ! (°∀°)b "
- ShoyoMereka mengakhiri pembicaraan
Kenma berbaring di kasur
" Shoyo gemes banget sih "
Itu yang dia pikirkan .Saat jam 15.00
Mereka beneran datang ke tempat yang mereka janjikan.
Mereka duduk di bangku taman sambil ngobrol - ngobrol" Apakah ada tempat yang mau kamu kunjungi ? "
Kenma bertanya kepada Shoyo" Ada ! Aku dengar di dekat mall ××× ada cafe baru, aku penasaran dan aku ingin mengunjunginya "
" Baiklah,ayo kita kesana "
" Ano... Kita jalan kaki ... ?? "
" Tenang saja, aku bawa mobil, kok
Aku parkir di depan toko dekat sini
Sebentar ya, aku akan bawa mobilku ke sini "
Kenma langsung berdiri dari bangku* Shoyo menarik lengan Kenma *
" Tunggu, aku ikut ! "Mereka akhirnya pergi bersama
Kenma dan Shoyo masuk kedalam mobil. Mereka menuju ke cafe yang ingin mereka kunjungi.
Setelah beberapa menit, akhirnya mereka sampai ke cafe tersebut." maid cafe... "
Kenma terkejut melihat papan nama cafe tersebut" sesuai namanya, pelayan disini memakai kostum maid ! "
Shoyo berlari ke pintu masuk cafe. Kenma mengejar Shoyo"Mereka akhirnya memesan makanan.
Beberapa lama kemudian, makanan yang mereka pesan datang" Mau aku suapin ? "
Shoyo bertanya kepada Kenma" T - tunggu, tapi disini ada banyak orang. Bagaimana kalau ada yang melihat kita ?? "
Kenma malu - malu" Sudahlah tidak apa - apa "
* Shoyo menyuapi Kenma *" Hehe... "
Shoyo tertawa* Kenma blushing *
" Hehe, tidak adil kalau aku tidak menyuapimu juga "
Kenma tersenyumSaking asyiknya. Mereka tidak sadar kalau mereka dilirik banyak orang. Tapi, orang yang melirik mereka tidak bermaksud buruk,kok !
Setelah mereka membayar ke kasir
Mereka mereka langsung masuk ke mobil. Tiba tiba, Kenma mengangkat dagu Shoyo." K - Kenma, apa yang kau lakukan ?! "
Shoyo terkejut" Diamlah sebentar... "
* Kenma kissed Shoyo *
" Haha, kau manis sekali "
Kenma tersenyum" Gimana, Hari ini seru ngga ??
Kalau seru kapan - kapan nge date lagi yuk ! "
Kenal mengelus rambut Shoyo" Ya! Kapan - kapan ayo kita nge - date lagi ! "
Shoyo langsung memeluk Kenma dengan eratAku mencintaimu, Shoyo...
KAMU SEDANG MEMBACA
( Ongoing ) The True Love ( Haikyu!! ) Kenhina AU Cour 2
Ficção Adolescenteyang blm baca cour 1 nya dibaca dulu yaa biar nyambung,hehe (。・ω・。) Sinopsis : Ternyata Shoyo dan Kenma baru bertemu saat umur mereka sudah 20th lebih Tapi, ternyata Kenma sudah memiliki tunangan dan, apakah Kenma masih ingat janji mereka bertahun...