Malam ini, ada kenalanku yang menikah. Aku juga diundang untuk datang ke pesta pernikahannya. Aku bertanya " apakah aku boleh mengajak seseorang ? " dan katanya boleh ! Jadi, aku memutuskan untuk bertanya kepada Shoyo apakah dia bisa ikut denganku atau tidak ...
" Anu... Shoyo ... "
Kenma malu malu" Hmm...?? Ya, ada apa Ken ?? "
Shoyo menoleh" Anu... Itu...
Malam ini aku diundang untuk menghadiri pernikahan temanku, apa kau mau ikut ?? "" Oh... "
" Tidak bisa,ya ?? "
Kenma sedikit kecewa dan menunduk" E-Eh...?!! Jangan sedih donk...!!
Tentu saja aku bisa !
Aku akan menemanimu kemanapun kau mau ! Lagipula besok aku senggang, hihi !! "
Shoyo menghibur KenmaMalamnya, mereka datang ke pesta pernikahan tersebut dengan pakaian rapi dan mewah. Rambut mereka juga tertata sangat rapi ! Ada begitu banyak orang disana. Shoyo merasa sedikit gugup, tapi ada Kenma yang selalu bersamanya. Jadi dia yakin semua akan baik - baik saja. Pengantin wanita nya lewat tepat di depan Shoyo. Shoyo terkejut, " Wahhh...!! Pengantin wanita nya cantik sekali ! Rambut panjang terurai nya juga kelihatan sangat indah... " kata kata itu begitu saja terucap. Ada pria tak di kenal yang berdiri di samping Shoyo mengatakan " Benar,kan ! Ngomong - ngomong dia itu tipe wanita yang sabar, baik, setia dan bisa mengurus rumah sendiri. Dan dia juga dari keluarga kaya raya loh !!. Tipe idaman banget, kan ! ".
Shoyo menatap ke atas dan berfikir " Tipe idaman, ya... "Saat pesta pernikahan sudah selesai
Shoyo ingin pulang. Saat Shoyo hendak pulang, dia melihat Kenma dikerumuni banyak orang. Shoyo menguping pembicaraan mereka
" Kenma - san, anda belum menikah dengan tunangan anda? " -Pria 1
" Saya membatalkan pernikahan saya " -Kenma. " Ehh?!!! Serius Tuan Kenma ?!!! Padahal calon istri anda itu sangat cantik dan direbutkan banyak orang loh, anda yakin tidak menyesal, tuan...??" -Pria 2
" Ya, saya tidak menyesal " Kenma menjawab dengan santainya.
" Anu... Tuan Kenma, saya punya anak perempuan. Kebetulan dia masih single, saya mau jodohin anak saya dengan anda, bagaimana ? " -Pira 1. Shoyo terkejut mendengar hal itu. " Kenma... Mau dijodohkan...lagi...?!! " Shoyo sangat takut kalau Kenma menerima tawaran itu. Dia takut, kalau Kenma dan wanita itu sudah bertunangan, Shoyo akan dicampakan dan di buang begitu saja. Shoyo berlari keluar dan segera pulang ke apartemennya. Setelah kembali ke apartemennya, Shoyo langsung tertidur dan berharap dia melupakan semua yang terjadi saat itu.Sementara itu. Keesokan harinya
Kenma mencoba menghubungi Shoyo berulang kali tapi tidak diangkat. Kenma sangat cemas dan Kenma memutuskan untuk menemui Shoyo. Walaupun lancang, tapi dia yakin itu keputusan yang tepat ! Saat sampai di kamar Shoyo, Kenma melihat Shoyo melamun di dekat jendela. Kenma langsung menghampiri nya. " Hoi, apa kau baik - baik saja ??? " Kenma memegang kedua bahu Shoyo. " Eh?!! Kenma ?!! Ah,aku tidak apa - apa...". " Kau jelas sedang tidak baik - baik saja ! Apakah kau ada masalah ?? Coba ceritakan padaku, mungkin aku bisa membantu walau hanya sedikit ". Shoyo tidak tau, apalah dia akan mengatakannya atau tidak. Dia sangat ingin mengatakannya, tapi di sisi lain, dia sangat takut kalau Kenma ternyata menerima tawaran kemarin.
" Katakanlah padaku... " Kenma menepuk pundak Shoyo dan meyakinkan nya. Shoyo menceritakan kejadian kemarin. " Hahahaha...!!! " Kenma tertawa lepas. " Kenapa kau tertawa ?!! " Shoyo terkejut. " Ahaha... !!! Jadi kau takut aku akan bertunangan dan menikah ?!! Ahaha...!!! " Kenma masih saja tertawa.
" Y- ya... "
" Tidak akan ...!! Aku tidak akan menikah dengan orang lain selain dirimu, Shoyo..." Kenma mengangkat dagu Shoyo.
" T-tapi... Apa yang menarik dariku ??? Aku juga bukan tipe idaman orang - orang kan ?!! ". " Semua... Semua yang kau lakukan sangat menarik. Mungkin, Kau memang bukan tipe idaman orang - orang, tapi... Kau adalah tipeku..." Kenma tersenyum. " Aku..?! Tipemu..?!! " Shoyo tidak yakin. " Banget... " - Kenma.Kenma mendorong Shoyo Ke kasur.
" Ke- Kenma?!! Tunggu...!! "
" Stts... Diamlah... " Kenma menutup mulut Shoyo dengan jarinya.
" Ada yang ingin ku katakan... "- Kenma.
" Apa itu ?? " - Shoyo
" Aku sangat...
Sangat... Sangat... Mencintaimu, Shoyo... "
* Kenma mencium Shoyo *
" KENMA...?!! Bukannya ini sedikit... "
Pipi Shoyo langsung me merah.
" Hmm...?? Gimana, Gimana...??? Mau diterusin...?? " Kenma Membuka bajunya.
" EHHH...?!!! TUNGGU....!!! TUNGGU....!!! NOOO!!!! "
KAMU SEDANG MEMBACA
( Ongoing ) The True Love ( Haikyu!! ) Kenhina AU Cour 2
أدب المراهقينyang blm baca cour 1 nya dibaca dulu yaa biar nyambung,hehe (。・ω・。) Sinopsis : Ternyata Shoyo dan Kenma baru bertemu saat umur mereka sudah 20th lebih Tapi, ternyata Kenma sudah memiliki tunangan dan, apakah Kenma masih ingat janji mereka bertahun...