Prolog

7 5 1
                                    

"Ree" panggil Siska, yang hanya di balas deheman  dari rere.

Rere Natalia, adalah seorang gadis berusia 17 tahun. Dia adalah seorang gadis cantik, pintar tapi sayang nya dia seorang strick parent. Sehingga dia memilih untuk menjalani hubungan secara VIRTUAL.

Ia bertemu dengan lelaki secara online, di sebuah aplikasi Telegram anonymous chat.

"Sis menurut lu gua putusin rafa jangan, aarrghhh" ucap Rere dengan prustasi.

"Ree udahlah lu engga usah terlalu mikirin dia, lagian lu sama rafa kan cuma virtual" jawab Siska yang dibalas tatapan tajam oleh Rere.

                                        
                                                 ***

Disisi lain seorang laki laki tengah sibuk dengan game online nya.

Rafa membanting handphonenya ketika teringat gadis cantik yang selama enam bulan belakangan ini mengisi hatinya.

"Udah Raf gausa di banting terus tuh hp, mending lu chat cewe lu" ucap Ryan.

"Lu sayang diakan?"  Tanya Ryan yang di balas anggukan oleh Rafa.

"Nah, maka dari itu lu jangan sia siain dia" peringat Ryan.

"Gua gatau yan gua harus ngechat apa?" ucap Rafa

"Tau ah terserah lu, lagian yang ngejalanin hubungankan elu. Kenapa gua harus ikut ikutan pusing" jawan Ryan dengan kesal.

 
                                   _________________
 

   

Start From VirtualTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang