Guysssss
Maapkan saya:(
Kita pakai skip time ya, soalnya saya nggak terlalu ingat jaman SD, kita cuma skip 2 tahun. Dengan ini Clarissa and Theo berumur 12 dan 13 tahun dan siap masuk SMP:)
[UHUK, saya lupa nambahin kalau sebenarnya Theo adalah tokoh penting:) hehehe:)]
Dia penting banget lho guys.
Jadi jangan tinggalkan Theo👁️👄👁️
Cerita sebenarnya mulai saat SMP.
...
Star tersenyum meminta maaf dengan sungguh-sungguh. "Maafkan aku. Oke?" Cale mengibaskan tangannya mengkode bahwa itu tidak apa-apa.
Baru saja Star pergi karena urusan dadakan, dan saat kembali, Star memberikan pengumuman.
"Maafkan aku, tapi ada kerusakan system sehingga kita hanya bisa melompati waktu 2 tahun kemudian༎ຶ‿༎ຶ"
'Ini sebenarnya karena penulisnya pikun soal masa kecilnya or dia nggak punya ide sama sekali-_-'
"Tidak apa-apa nona Star." Jawab Alberu setelah menghabiskan makanan ringannya. Semua mengangguk setuju. Memangnya apa perbedaannya juga ya kan? Hanya dua tahun saja. Pikir semua orang.
Star merasa terharu, namun dia juga merasa bersalah karena.. setelah ini, akan ada episode dimana semua orang akan dijatuhi bom.
:)
Star serius:)
Star tersenyum dan berterima kasih sebelum kembali duduk ditempatnya. Namun dia segera menjentikkan jarinya dan muncul sebuah portal yang sama persis seperti yang pernah dilihat Alberu, Cale dan Choi Han.
Orang-orang yang tidak tahu terkejut namun kembali tenang saat 3 orang utama mereka (Cale, Alberu, dan Choi Han) tenang.
Cale mendapatkan firasat buruk saat mendapati Star sedang membuat kontak mata dengan dirinya. Senyuman muncul diwajah gadis muda itu dan Cale tidak bisa tidak berpikir aneh-aneh.
'Apa yang akan dia bawa kesini?'
Kegunaan portal antara lain adalah memindahkan sesuatu ke tempat lain. Cale melirik portal yang berada disebelah Star. Itu seukuran tinggi orang dewasa, yang tentu saja lebih tinggi dari tinggi Star sendiri.
Sekarang ketiga orang itu punya tebakan kalau akan ada orang baru.
-Manusia, apa yang akan muncul?
Raon bertelepati dengan Cale yang hanya bisa mengelus kepala naga hitam imut itu karena dia juga tidak tau. Saat itu juga Star berseru.
"Tada! Aku membawakan kalian oleh-oleh kemari^^"
Saat itu juga muncullah pria berambut putih, yang langsung mengeluarkan ekspresi memuja saat melihat rambut merah Cale. "Ohh dewaku."
Itu adalah Clopeh Sekka.
Deruth dan para Henituse yang hanya mengenal jika Clopeh adalah pemimpin ksatria Paerun dibawah perintah Cale sangat terkejut saat melihat jika Clopeh sudah mendekat dan segera sujud didepan Cale.
Cale meringis pada kata 'oleh-oleh' yang diucapkan oleh Star saat dia menjauhkan kakinya yang akan disentuh oleh Clopeh. Clopeh terlihat tidak terluka oleh perlakuan itu, dia segera berdiri dan menyapa dengan hormat pada Alberu, dan Deruth.
Sebenarnya Clopeh tidak mempedulikan mereka. Namun Alberu adalah Hyung Cale dan Deruth adalah ayah Cale.
Alberu mengusap bahu Deruth yang cuma bisa menatap Clopeh dengan ekspresi bodoh. Itu karena Clopeh menambahkan panggilan untuknya. 'Ayah dari dewaku.'
KAMU SEDANG MEMBACA
TCF react to ✨Indonesia🇮🇩✨ ft. Clarissa 🌱
FanficCale beserta keluarganya tiba-tiba menemukan dirinya di sebuah mansion besar yang sangat asing, sampai seorang perempuan berambut hitam panjang dengan gradasi warna langit malam hari yang penuh dengan bintang-bintang muncul didepan mereka. "Selamat...