JANGAN LUPA VOTE + KOMEN!ᕙ[・・]ᕗ
Pendaftaran sekolah....
Hari ini aku dan mamah ku pergi ke salah satu SMK di kota ku. Ya aku ke sana karna akan daftar di sekolah itu perjalanan dari rumah ku ke sekolah sekitar satu jam lumayan lama tapi itu lah sekolah yang aku inginkan, Aku dan mamah ku pergi menggunakan sepeda motor tentu saja mamah ku yang mengendarai nya karena aku tidak bisa mengendarai sepeda motor hehehe.
Sesampainya aku di sekolah yang aku tuju, mamah ku langsung masuk ke ruang pendaftaran dan di situ mamah ku yang mengurus semua nya. Aku tidak ikut masuk ke dalam karna ingin berkeliling melihat lihat isi sekolah nya, dan ternyata sekolah ini benar benar luas dan fasilitas yang sangat lengkap, aku berjalan berkeliling dan tanpa melihat kalo di depanku ada seseorang jadilah aku menabrak nya.
"Maaf" kata ku.
"Aah, iya gapapa" balasnya
Dia pun langsung pergi begitu saja tanpa berpamitan.
"Mungkin dia sedang buru buru, ntahlah" batin ku.
Setelah kejadian tadi aku melanjutkan berkeliling sekolah, dan tak beberapa lama mamahku menelpon ku untuk segera ke tempat pendaftaran, sesampainya di tempat pendaftaran aku melihat anak yang tadi aku tabrak itu, ia sedang berbicara dengan seorang wanita.
"Mungkin orang tuanya" batin ku.
Saat aku menatap nya, ia pun menatap ku balik dan aku langsung refleks berpaling ke arah mamahku. Dan setelah itu aku di suruh mamahku isi formulir data diri ku, Setelah itu mamahku menyelesaikan semua administrasi nya dan kita langsung pulang. Namun pikiran ku tertuju sama anak tadi, apakah dia juga sedang daftar sekolah?
Sesampainya nya di rumah aku langsung pergi ke kamar dan merebahkan diri di kasur yang bertipe single bed.
"Ga, sini bantu mamah sebentar nak" panggil mamahku
Aku langsung keluar kamar dan ternyata mamah menyuruh ku untuk mengambil beberapa berkas yang ada di ruang tamu. Aku langsung mengambil nya dan memberikan ke mamahku, setelah itu aku pergi lagi ke kamar ku.
Oh iya kita belum kenalan hehehe. Kenalin namaku Putra Arga Wijaya, kalian bisa panggil aku Arga. Sedikit cerita tentang ku, Aku ini anak ke dua aku memiliki kakak laki laki bernama Fathur Wijaya, kakak ku sekarang sedang kuliah di salah satu universitas di Malaysia, dan aku ya seperti kalian tahu aku baru daftar masuk kelas 10. usia ku 15 tahun. dan aku tidak seperti anak laki laki pada umumnya aku memiliki penyimpangan seksual ya kalian tahu apa itu, aku seorang gay ntah sejak kapan aku seperti ini. Awalnya aku pun bingung dengan orientasi seksual ku yang tidak tertarik sama sekali terhadap perempuan.
Oke kita lanjut...
Aku yang sedang berbaring di kasur ku tanpa sadar aku tertidur ntah berapa lama aku tertidur saat aku bangun ini sudah menunjukkan pukul 16.25 aku bergegas pergi mengambil handuk dan langsung masuk ke dalam kamar mandi, sekitar 15 menit aku mandi, ya kata mamaku mandi itu tidak boleh lama lama.
Setelah mandi aku memakai pakaian ku dan langsung keluar kamar mencari mamahku. Ternyata mamah sedang menyapu halaman hmm tidak tega aku melihatnya menyapu halaman jadi aku pergi ke dalam rumah agak tidak melihat ibu ku sedang menyapu hehehe becanda guys aku pergi ke dalam rumah untuk mengambil air putih dan meminumnya soalnya aku haus.
"Arga, kamu mau makan kapan sekarang atau nanti malam?" tanya mamah ku yg sudah ada di meja makan.
"Nanti malam aja mah bareng mamah" jawab ku
"Baiklah mamah ke dapur dulu ya" pamit mamah
"Iya mah" jawabku
Setelah berjalan ke ruang tamu untuk menonton tv tapi siarannya semua sangat membosankan, jadi aku balik lagi ke kamar mengambil HP ku dan membuka aplikasi WhatsApp ku, dan ternyata tidak ada notif dari siapapun, sedih bukan? ya tentu.
Daripada aku bosan akhirnya aku main game saja untuk menghilangkan kegabutan ku, aku memainkan game tersebut hingga magrib setelah itu aku pergi ke masjid setelah mendengar suara adzan dari masjid, tapi sebelum pergi aku mengganti pakaian ku menjadi kaos biasa dan sarung, jangan lupa membawa sajadah sendiri kata mamahku masih pandemi jadi bawa sajadah masing masing, aku pun pergi ke masjid dengan jalan kaki soalnya tidak terlalu jauh untuk aku sampai di masjid sekitar 5 menit aku sampai. setelah sholat aku pulang dan makan malam bersama mamahku, oh iya kenapa tidak bareng ayah? Karena ayah ku sudah tidak ada, ya aku seorang yatim hehehe.
Makan malam selesai, setelah menaruh piring ke tempat cucian aku langsung pergi ke kamar lagi dan memainkan handphone ku, ternyata banyak notif dari group pendaftaran ku, dan ada beberapa temanku yang chat. Tiba-tiba aku kepikiran sama anak yang tadi siang ketemu di sekolah itu, dia sangat manis meski memakai masker, ntah aku berpikir tentang dia hingga adzan isya pun berkumandang tentu saja aku pergi ke masjid kembali untuk sholat isya setelah itu aku melakukan hal yang lain di rumah hingga aku tidur.
Bersambung...
Author ganteng.
KAMU SEDANG MEMBACA
Terhalang Jurusan (On Going)
Conto(BL STORY) Gimana ceritanya jika di antara kalian terjebak cinta segitiga? Itu lah yang di alami Putra Arga Wijaya, yang terjebak di antara 2 laki laki di sekolahnya. "Maaf" kata ku. "Aah, iya gapapa" balasnya Dia pun langsung pergi begitu saja tanp...