Setelah Anya dan Abel menyampaikan nama nama perwakilan yang mengikuti perlombaan membuat karangan,hari ini juga akan dibacakan nama pemenang yang berhak mendapat hadiah berupa uang tunai Rp.50.000-, dari Ibu kepala sekolah.
Tak disangka pemenang yang mewakili kelas 86 adalah Bina,dari sekian banyak perwakilan kelas yang mengikuti perlombaan itu,Bina masuk dalam kategori pengarang yang sangat cerdas,pasalnya Bina mengambil tema cinta segitiga,jarang sekali anak smp kelas 8 membuat karangan tentang cinta.tapi Bina bisa membuktikan dan membuat semua teman sekelasnya bangga terhadap dirinya.
Kini dikelas 86 sudah ramai dengan ucapan demi ucapan yang terlontarkan untuk Bina.
"Wes si Bina udah cocok banget ni jadi pakar cinta kayanya haha"
"Iya ni bro,kalau lu lagi patah hati bisa tu konsul ke Bina"
"Tapi btw selamat ya Bin,gw doain cinta lu ga bakal pupus lagi abis ini"
"Gilak lu pada,tapi makasih atas ucapannya haha" Jawab Bina.
Begitu kira kira percakapan dikelas 86 saat ini.
Lain hal nya dengan Anya,cewek ini justru sibuk dengan pemandangannya sendiri.melihat sosok yang kurang lebih seminggu ini dia kagumi,Athala,kaka kelas Anya yang sangat jago dalam bermain futsal.cowok ramah dan manis inilah yang sedang Anya perhatikan dibalik balkon kelasnya.
"Subhanallah mas ganteng,bikin hati gua geter deh" Batin Anya.
Tiba tiba Abel datang untuk mengagetkan Anya.
"Dor, ngapain disini Nya?"
"Ett ngagetin aja lu Bel,engga ngapa ngapain"
"Boong,tu kamu lagi liatin kak Athala kan,pasti suka ya..."
"Engga ah,orang lagi liatin pohon pohon aja"
"Keliatan kali Nya dari mata kamu"
"Hehe btw lu tumben keluar kelas, mau kemana?"
"Aku bosen dikelas,pengen kekantin cari munuman,kamu mau ikut?"
"Engga ah males jalan gua"
"Yaudah aku duluan ya,bye"
"bye"
Kini Anya memanggil teman temannya untuk menemaninya duduk dibawah balkon hanya sekedar bercerita atau duduk santai.
"Woi,sini temenin gua,kita free class juga kan ampe jam pulang nanti"
"Iye,yuk temenin Anya Rin,kasian dia udah jomblo kalau duduk sendirian lagi haha" Canda Naya
"Haha,yuk gua juga males dikelas bosen"
"Mending kantin Nya,dari pada engga ngapa ngapain disini" Usul Ririn.
"Ogah,gua males jalannya,naik turun tangga.mending disini" Jawab Anya.
"Kayaknya gua udah ogah kepoin si Satya itu lagi,kapok gua ama temen temennya yang sedeng itu." Cerita Anya
"Lagian salah lu juga,bukannya dengerin nasehat kita,ya kan Rin" saut Naya.
"Iya Nya,tapi gua malah seneng bisa ketemu cowok ganteng karena kejadian itu, ahay"
"Dasar gilak ni anak"
"Boleh juga si Satya Nya.udah ganteng,ramah lagi ama cewek"Kompor si Ririn.
"Itu bukan ramah,tapi modus bego" Timpal Anya.
"Bodo amat lah, yang penting kan dia ramah haha"
"Urusin tu temen lu Nya"Timpal Naya.
"Ora sudi"Saut Anya.
Semua anak anak dikelas pun berhamburan entah kemana,pasalnya semua guru hari ini sedang rapat untuk pelaksanaan ujian kelas 9 bulan depan.
Kryutttt (Bunyi perut Anya).
"Hahaha laper juga kan lu Nya,dibilang kekantin aja" Ledek Naya.
"Yaudah yuk,udah siang juga laper gua"
"Di kantin lu pada mau beli apa?"Tanya Ririn.
"Gua ayam geprek deh Nya,enak kayanya"
"Yuk cepet,nanti keburu antri"
Suasana di kantin sudah mulai ramai,siswa siswi SMP 1 Jakarta Selatan mengantri untuk membeli makan siang yang mereka inginkan,begitu juga Anya dan teman temannya.
"Bu ayam gepreknya satu ya"
"Bu mie gorengnya dong"
"Eh misi dong,gua duluan nih"
"Beli gituan aja pake rame,jengah banget gua liatnya"Batin Anya.
"Nya sini,keburu abis lu ayam gepreknya"Ajak Naya.
"Males desek desekan gua,lu aja yang beli dah."
"Ogah gua beliin punya lu,udah sini" Jawab Naya sambil menarik tangan Anya.
"Duduk dimana nih kita?"Tanya Ririn.
"Deket perpustakaan aja yuk" Ajak Naya.
Ketika mereka sedang asik makan,Anya melihat Abel yang tengah mengobrol dengan teman dekatnya,tapi entah Anya tidak kenal dengan wajah wajah itu.
"Lu ngapain ngeliatin si Abel Nya?"Tanya Ririn.
"Engga papa,cuma asing aja muka temennya buat gua"
"Itu gang nya si Abel dari kelas 7,mereka emang deket banget." Tambah Naya.
"Ohh,kudet banget gua engga tau yak"
"Mereka itu juga lumayan terkenal disekolah ini,biasa lah anak orang kaya" Jelas Ririn
"Kok lu pada tau tentang Abel?"
"Dulu dia sekelas sama gua,makanya dikit dikit gua tau" Jawab Naya.
Tiba tiba Anya melihat Satya menghampiri Abel,hanya sekedar menegur atau bahkan meledekinya.Anya bisa melihat itu,karena Anya duduk tidak jauh dengan tempat yang sekarang Abel duduki.
"Cie Abel,disamperin tuh sama Satya"
"Iya tuh,si pangerannya Abel"
"Romantis banget si kalian."
"Eh liat deh,kak Satya nyamperin ka Abel,sebel gua liatnya"
"Iya,mending kak Satya sama gua aja,lebih cocok"
Begitu kira kira pembicaraan orang orang yang berada disekitar Anya,ada yang suka dan juga tidak dengan hubungan mereka.
"Alay banget yak,cih jijai liatnya"Bisik Naya.
"Iya tuh,babang gua lagian ngapain sih disitu"Timpal Ririn.
"Syutt,brisik lu pada nanti orangnya denger aja" Tegur Anya.
"Balik ke kelas aja yuk,jengah gua liatnya" Ajak Ririn.
"Haha dasar julit lu"
Mereka pun kembali ke kelas karena jengah melihat tingkah Satya yang Alay menurut teman teman Anya.
kelanjutan akan terus di up setiap hari khususnya hari jum'at dan sabtu ya temen temen.
Pntengin terus wattpad aku dan follow instragram untuk kita saling tegur sapa di putriayumahara2
salam dari Author untuk kalian semua.love you all
Tetap jaga kesehatan ya,semoga pandemi ini segera berakhir,amin.
TO GOING!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
LIFE JOURNEY
Fiksi RemajaOn Going!! Kehidupan yang sudah ditakdirkan dan harus dijalani. Memilih antara cinta atau dusta?? Dari hidup dia belajar antara melepaskan yang terbaik,atau mempertahankan yang buruk,bukan hanya untuk dirinya saja,tapi juga untuk orang yang saat ini...