Mannequin

6.5K 130 4
                                    

Katakan saja Jeon Jungkook laki-laki berparas manis yang dikenal polos nyatanya binal. Terkenal sebagai laki-laki  cantik yang bisa memikat siapapun hanya dengan senyuman.

Gigi kelinci yang selalu mengintip setiap ia tertawa atau tersenyum, bertubuh sintal padat dan mulus, berkulit putih mulus dengan bibir semerah cherry dan kedua pipi yang selalu berwarna merah muda, definisi makhluk cantik yang sempurna.

Di kampus dia terkenal sebagai Laki-laki yang sangat sopan, pintar, polos dan baik hati. Beda saat ia berada di dalam kamarnya, ia akan berubah menjadi sosok binal yang memiliki banyak jenis mainan untuk memenuhi nafsu birahinya.

"Wooaahh dildo ini sangat besar dan panjang, warnanya juga cantik pink seperti kesukaanku. Ini juga dildo glass favorite kukiii, ga begitu besar sih tapi ini selalu bikin kukii ketagihan" Ujarnya antusias melihat deretan dildo dan vibrator yang ia jejer diatas kasurnya.
Laki-laki manis ini sedang menggunakan lingerie hitam transparant yang hanya menutupi nipplenya saja dengan bagian celana hanya menutupi penis kecilnya dan ada tali tipis yang menyelip ditengah-tengah belahan pantatnya, hanya mampu menutupi kerutan dilubang analnya itu.

"Aaahh... Sshhhh, geliihhh" Desah Jungkoon saat dengan sengaja ia mengelus halus nipplenya.
"Enaakkk aahh, tapiihh ada yang kurang" Ucap Jungkook lagi
Ia membutuhkan sesuatu yang bisa membantunya untuk menekan area selatannya saat ia sibuk mencumbu nipplenya sendiri.

"Aahh, kurasa manekin yang aku punya bisa bantu" Antusias dengan idenya.

Manekin dengan tinggi 178cm itu berbentuk seorang pria dengan wajah seperti seorang pria tegas dan tatapan yang tajam, seperti hidup namun berdiri kaku.

Manekin itu kemudian Jungkook rebahkan diatas kasurnya, lalu ia ikut naik keatas kasur dengan posisi penisnya diatas wajah manekin itu.

"Aahhh, enaakkhh. Sepertihh ituuhh ahh enakkhh" Desah Jungkook sambil menggesek-gesekkan penisnya diatas wajah manekin itu, tangannya sibuk memilin nipplenya dengan satu tangan kirinya menumpu tubuhnya.
Jungkook semakin menikmati permainannya, manekin yang menekan penisnya sungguh membuatnya keenakan, lubang analnya mulai berkedut ribut ingin disumpal sesuatu yang panjang yang mampu menyentuh titik terdalamnyaa.

"Aaahhh nngghhhh enakkkhh, aahhh mauuhh lebiihhhh, aahhh" Desahan itu semakin nyaring memenuhi kamarnya.
"Nyahhhh ahhh enaakkhh mmmhhh" Gesekan itu semakin cepat, nipple yg ia pilin semakin kuat, lubang analnya semakin cepat berkedut.
"Aaahh, akuuhh mauu cummhh" Jerit Jungkook dengan desahannya.
Setelahnya putihnya tumpah diatas wajah manekin itu.

"Aahh..." Lega jungkook,
Jungkook terbaring diatas manekin itu, dengan wajahnya berada di leher manekin itu.

"Aku ingin sesuatu masuk ke lubang analku, tapi aku ga ingin pake dildo, pake apa ya?" Ucap Jungkook bertanya pada dirinya sendiri.

"Oh iyaaa, jari manekin ini cukup panjang dengan posisi jari-jarinya merenggang. Kebetulan apa ini jari tengah dan jari telunjuknya berdempetan dan jari manis dan kelingkingnya ada jarak cukup jauh. Sepertinya bermain dengan manekin ini bukan ide buruk, ditambah rupa dari manekin ini sangat tampan" Ucap jungkook dengan membayangkan analnya tersumpal dengan 2 jari panjang manekin ini.

"Ssshh... Membayangkannya saja membuat analku kembali berkedut ribut, aiisshh" Dumel Jungkook

Jungkook lalu menyiapkan manekin itu agar jarinya pas dengan posisi analnya, lalu Jungkook memasukkan jarinya sendiri yang sudah diolesi dengan lubricant

Jlebb...
"AAAAHHHHHH... " Desah Jungkook sedikit berteriak karena sesering apapun ia melakukan itu pada lubang analnya, tetap saja rasanya ada rasa perih.
"Mmmhhh..." Desahan jungkook diiri dengan gerakan jarinya yang mengintari lubang analnya untuk mengoleskan cairan lubricant itu.
Dirasaa cukup, Jungkook mengambil posisi dimana lubang analnya berada diatas jari tangan kiri manekin tersebut, lalu
JLEEEEBB
"AAARRRGHHHHH..." Teriak Jungkook saat jari manekin itu masuk langsung menyentuh titik terdalamnya yang membuat dirinya seketika bergetar nikmat namun bercampur sakit.

Semenit ia diamkan jari manekin itu berada dalam lubangnya, lalu setelahnya ia naik turunkan bongkahan kenyal itu memantul dengan indahnya. Kenyal, putih, muluss, definisi pantat yang ingin disenggamai oleh siapapun.
Dirasa ada yg kurang, Jungkook menundukkan badannya guna menggesekkan nipple nya diatas bibir manekin itu.
"Aaah aahhhh ngghhhhh enaakkhhh, iyaaahh aahhh hancurkannhhh lubangkuuu, aaahh gigit nipplekuuhh aangghhh" Rancau Jungkook keenakan.

Jungkook semakin naik turunkan bongkahan kenyal itu semakin cepat dan brutal dengan nipple berada diatas bibir manekinnya dan satunya ia pilin sendiri.
"Aaahhh yaaahh, aahhh mmmhhhhh" Desahan demi desahan terus mengalun dengan indah.

Entah sadar atau tidak, ada tangan yang menggenggam penis mungilnya dan mengocoknya pelan.
"AAAANNGHHHHH nyaaahhh, jangannnhh dikocookk aahh noohhh" rancau Jungkook menjadii-jadi.
Nipple nya yang ia pilin semakin kuat, dan satu nipple yg berada diatas manekin itu benar dihisap dengan kuat seakan ia hidup, dan..
"Aaaannghhhh sakiiittt, jangan di gigitthhh, nyaaahhhhh... Aaaahhh jariiiihhnya makinn masukkk aaangghhh"

Kocokan dikedua titik sensitifnya semakin cepat, hisapan di nipplenya ikut semakin kuat, lalu 5 detik kemudian Jungkook Menyemprotkan spermanya banyak sangat banyaakk keatas kasur,wajah, dan dada manekin tersebut.

Daaann...
"Pretty, enak?" Ucap seseorang yang membuat Jungkook terbelalak menatap tak percaya seseorang yang sedang ia duduki dibawahnya.

"K-kaaamuuu, aa k-kamuu kan yang ngasih aku manekin dan hilang  begitu saja, gimana bisaa kamu, aahh melecehkanku beginii" Ucap jungkook terbata dengan sesekali mendesah karena ia belum melepas jari manekin hidupnya didalam lubang analnya.
"Akulah manekin itu cantik, selama ini aku hanya menatapmu dr pojok tempat kamu menaruh aku, melihatmu menyumpal lubang laparmu dengan banyak dildo" Ucap Manekin itu dengan smirk yang membuat wajahnya terlihat semakin tegas namun sangat panas.

"Aku Taehyung, manekin hidup yang sudah memuaskanmu dengan jari dan bibirku, ayo kita lanjutkan hingga aku menghancurkan lubangmu malam ini" Ucap Taehyung dengan smirk dan suara deepnya.
Jungkook hanya terdiam, merasa semakin tertantang untuk si senggamai oleh manekinnya yang ternyata hidup dengan sosok yang sangat tampan.

Lalu..
"AAHH" posisi kini berbalik, dengan Jungkook berada dibawah kungkungannya

JLEEEBBBB
"AAAAAAAAAAAAARRGHHHHHHH NYAAAAAHHHHH SAKIITTHHH, AAAHH BESAAARRHHH" teriak jungkook karena merasakan sesuatu yang besar dan panjang memasuki lubangnya tanpa permisi

"Bukankan penis seperti ini yang kau mau cantik?" Ucap Taehyung dengan memaju mundurkan penisnya dengan tempo cepat tanpa ampun untuk merasa iba saat mendengar jeritan nikmat dan sakit pada diri Jungkook.

Persetubuhan itu tak berhenti sebelum matahari memunculkan dirinya, dan membuat Jungkook terbaring lemah dalam keadaan pingsan setelah melakukan beronde-ronde.

'Grey🌻


*Ini salah satu Request dari salah satu reader. Thank you so much sudah kasih ide buat Chapter ini☺

 Thank you so much sudah kasih ide buat Chapter ini☺

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
OneShoot of Taekook #21+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang