Saem pt. 3 (GS)

7.1K 153 25
                                    

Gadis cantik bergigi kelinci itupun diantarkannya pulang ke rumah oleh Taehyung sang Saem, masih beralasan bahwa sang murid sedang sakit maka ia mengajukan diri untuk mengantarkan gadis itu.

"Sudah sampai... Masuk lah, istirahat yang cukup. Kamu pasti kelelahan" ujar Sang saem.
"S-saem terima kasih sudah mengantarkan sampe rumah. Saem mau mampir dulu kah?" kata Jungkook menawarkan.

"Boleh? Tapi sepertinya rumahmu cukup sepi" kata Taehyung menimpali

"Iya, orang Tua saya biasanya balik sore atau bahkan malam untuk urusan pekerjaan" jawab Jungkook

Taehyung mengangguk serta melepas seltbell nya turun menyusul Jungkook.

•DI DALAM RUMAH

"Duduklah saem, saem ingin minum apa? "
" terserahmu saja" Sang Saem menjawab.
"Kalau susuku saja gimana saem? " kata Jungkook yang tiba-tiba duduk dipangkuan sang Saem.
Taehyung menyunggingkan senyuman, kode hijau untuk melanjutkan aksinya seperti di UKS tadi.

"Tunjukkan kamarmu baby, biarkan aku nyusu langsung dari tempatnya" ujar Taehyung sembari mengangkat tubuh siswa nya menuju kamar.

"A-aaakhh... J-janganhh digigitth terlalu kuatthh aahhh" Jungkook mendesah sekaligus meringis, putingnya di gigit dan dihisap kuat oleh saem nya, ntah sejak kapan dirinya sudah terlentang tanpa busana sedikitpun dengan sang Saem yang telah menanggalkan kemeja nya asyik menyusu.

Lidah Taehyung bernain di sekeliling puting itu dan beberapa kali tiba" menghisapnya kuat tanpa Ampun membuat sang pemilik puting kenyal itu kewalahan mendesah keenakan.

"Aaangghhhh, s-saemmmhhh mmmhhhh putingghh gatell aahhh, b-baawaah jugaa beceekk ahhhh" teriak Jungkook seketika ketika kakinya yg mengangkang lebar mendapatkan tekanan dibagian Selangkangannya, lutut sang saem begitu tepat menekan  di area vaginanya membuat Jungkook semakin ingin lebih.

"Jalang kecil ini sudah sangat basah, hanya dengan hisapan di payudaramu saja kamu sudah sebasah ini baby? " kata Taehyung menggoda.

Jungkook mengangguk malu-malu karena benar dirinya sebasah itu hanya karena putungnya di jilat dan dihisap oleh sabg Saem.

Jlebb...
"A-AAAKKKKKKHHHH" teriak Jungkook lagi.
2 Jari tangan saem nya tanpa permisi masuk memenuhi Vaginanya yang telah basah, memompa Tanpa ampun dengan tempo yang langsung cepat.
Jungkook sunggung kewalahan, dirinya belum siap mendapatkan serangan seperti ini dari Saemnya, karena Jujur jari Sang saem sungguhlah sangat Panjang menyentuh titik terdalamnya tanpa perlu bersusah payaahh

"Aaahhhh, aaangghhh saeemmmmhh aaaahhh" Jungkook keenakan
"Enak sayang? " tanya Taehyung dengan Smirk andalannya.
"E-enaaakkkhh aaaahhh maauuhh lebiihh aaahhhh" jungkook merancau minta dihancurkan, jari saemnya terlalu enak, terlalu sayang untuk tidak mencolok vagina basahnya yang butuh dibelai dengan hujaman.

"AA-AAAAAAHHH, HISAPPHH AAHHH HISAAPP YANG KUATTHH AAHHH LAGIIHHHH" Jungkook semakin merancau karena rangsangan di Vaginanya tak henti ditambah mulut sang Saem kembali menghisap putingnya bergantian, menikmati kenyalnya benda indah ini dengan jari terus keluar masuk tanpa henti.

Jleebb 2 jari lagi masuk total 4 jari panjang Taehyung masuk kedalam ruang Vagina Jungkook yang haus akan hujaman

"Aaaahhhh aahhhhh saemmmhh aaahhh enaakkk aaahhhh, disituuhh aahhh lagiihh ahhhhhh" Jungkook tak sabar ingin rasanya mencapai kenikmatan itu, vaginanya mulai berkedut ribut mendapatkan rangsangan sehebat itu, maka hujaman ke 3 Jungkook SAMPAI dengan cairan khas itu tumpah dengan sangat banyak bisa Taehyung rasakan di jarinya. Tubuh Jungkook bergetar dengan keringat begitu membanjiri tubuhnya, mengatur nafas menikmati euphoria nya.

Taehyung mengeluarkan jarinya dari sana dan melepaskan kuluman di puting sang siswa.

Taehyung melepaskan Celana kainnya, melebarkan kaki Jungkook sedangkan Jungkook masih lemas pasca organisme nya yang luar biasa itu.

Tangan Taehyung asyik mengulenin dua bongkahan kenyal itu, memilin puting itu gemasss

"Aaahh... S-saemmmh pelaannhh" ucap Jungkook dengan nafas yang masih tidak beraturan.

"S-Saemmh, i-ituu penis saem sangat besaarr" kata Jungkook reflek saat tak sengaja arah pandangnya pada selatan Taehyung

"Dan ini akan memenuhi memekmu sayang,,sshh"

jlebbb...
"AAAAAAAKHHHHHHH Saeemmmhhh AAAAAKKHHHH SAKIITTHHHH NNGGHHHH" Jungkook teriak memenuhi ruangan itu, rasanya seperti kulitnya dipaksa dirobek tanpa ampun.

"Ssshhh... Kamu sempit sekali baby, padahal sudah peregangan dari masih di kelas tadi" ujar Taehyung

"Mmhhh... S-sakitth sshh" Jungkook kacau, rasa sakitnya sungguh sangat sakit membuat air matanya mengalir tanpa permisi.
Taehyung melihat hal itu lalu mengecup mata sang Murid, lalu ibu jari kanan dibuat untuk mengelus klitoris Jungkook agar bisa mengalihkan rasa sakit yang ada menjadi rasa nikmat akibat rangsangan itu.

5 menit ibu jari itu mengelus sempurna disana, Jungkook mulai stabil. Rematan Vaginanya sungguh membuat Taehyung hilang akal merasakan remasan di penis besarnya.

"A-aaahhh, saeemmhh geraklaahh" pinta Jungkook
Taehyung menuruti dan mulai memaju mundurkan penisnya dengan tempo pelan.

"A-aahhh besaarrhh, peniss saem besarrhhh" jungkook merancau merasakan begitu gagahnya penis Saemnya masuk dalam lubang senggamanya yang sempit

"Aaahhhh disituuhhh aaahhhh, enaakk aahh enakkkhh saemm" kicau Jungkook lagi

Taehyung semakin lama semakin mempercepat Tempo genjotannya, merasakan nikmat ingin meluapkan cairan kenikmatannya di lubang indah Murid nya ini

" aaaahhh aahhhhh pelaannn aahhhh nooohh saeemmmm aaaaahhhh pelaaannnhhh ngghhhh yaaaaaakkhhh aaahhh" Jungkook teriak keenakan namun rasanya sakit namun enak ia tak ingin berhenti hingga...

"AAAKKKKHHHHYH CUUMMMHHH SAEMMMHHH" teriak Jungkook panjang. Aroma khas vagina menyeruak bersama cairan yang begitu banyak tumpah dari lubang vagina itu namun Taehyung belum juga menghentikan genjotannya

"Sebentar babyhhh akuu belumh sampe" ujar Taehyung dengan cepat menggenjot lubang itu mengejar klimaks nya

"Mmmhhhh.... " Taehyung menggeram panjang, cairan kental dari penisnya tumpah dalam rahim sang Murid dengan Jungkook bergetar hebat merasakan sebanyak apa sperma sang Saem memenuhi dirinya.

"Aahhhh... Banyaakkk, sperma saem banyak" kata Jungkook.

"Dan ini baru pembukaan baby" Kata Taehyung dengan senyuman angkuh nya.

Suara Desahan dan geraman terus berlanjut hingga menjelang petang, mereka menikmati rasanya bersenggama meluapkan nafsu nya untuk merasakan kenikmatan dunia yang bisa mereka bagi berdua.

'Grey🌻

Gimana niihhh seru ga??? 👀
Karena banyak Request an buat next chap nya SAEM ini jadi Up new chapt nya tentang Saem Pt. 3 nya. I hope you enjoy yaaa, jangan lupa Like and comment jusseyeo🙆‍♀️💜

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 23, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

OneShoot of Taekook #21+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang