My Step Daddy 2

7.2K 131 1
                                    

Sehabis keluar dari bioskop Taehyung dan Jungkook masuk kedalam mobil, dengan Jungkook didorong masuk ke bagian kursi penumpang dibelakang
Taehyung langsung mendorong Jungkook untuk tertidur di kursi itu dengan baju yang tersingkap menampilkan puting merah yang begitu menggoda tak lupa juga  celana sang anak beserta dalamannya sudah hilang entah kemana, ujung penis memerah dengan ukuran yang begitu imut kecil membuat naluri buas dalam diri Taehyung meronta tak tertahankan. Semua pintu terkunci agar tak satu orang pun tau apa yang akan mereka lakukan.

"D-dadddhhh, peniss koo sakit😣" Ujar Jungkook sambil memegang penis kecilnya.
Taehyung lalu menepis pelan tangan Jungkook dari penis itu lalu melihat penis mungil itu sudah tegak melawan arah dan diujungnya sudah mulai basah dengan cairan pre-cum nya.
"Ini lucu sekali baby, dia sudah siap untuk jadi cemilan kesukaan daddy" Goda Taehyung sambil menggosok kepala penis Jungkook dengan ibu jarinya.
"A-aaahh, daddyhh geliihhh mmmhh" Desah Jungkook mulai terdengar.
Suara desahan bagaikan melody yang mendayu membuat Taehyung merasa digoda, sesuatu diatara selangkangannya mulai mengembung kembali tapi ia tahan karena ia juga ingin memuaskan anaknnya dengan pelayanan terbaiknya.

"A-aaaahhhhh daddyyyhhh aaahhh" Jungkook membusur dengan suara desah yang merdu, penis kecilnya Taehyung lahap tanpa sisa, bola kembarnya tak lupa Taehyung mainkan dengan tangan kanannya serta puting Jungkook ia pilin dengan tangan kirinya.

"Nyaaahhh ahhhh, pelannnhhh, nooohhhh jangahhh semuaahh ahhhh" Frustasi jungkook saat titik sensitifnya diperlakukan sebegitu halusnya.

Taehyung mulai menggerakkan kepalanya naik turun dengan sesekali menghisap kuat kepala penis anaknya itu, teriakan frustasi Jungkook menggema membuat suasana dalam mobil begitu panas meski Ac Sudah dinyalakan.

"Daddhhh aaahhh, jangan di hisaphhh" Pinta jungkook namun tangannya meremat rambut ikal daddy nya.

JLEBBB
"aakkkkhhhhhhhh...." Jungkook menjerit,
Tanpa persiapan apapun lubangnya terisi penuh oleh kedua jari Taehyung yang semula berada dikedua bola kembarnya.

"Dadddh sakithh, hiks😣" Isak Jungkook karena merasa perih dibagian analnya.

Tak butuh waktu lama taehyung mengocok penis Jungkook dengan mulutnya berlawanan arah dengan kocokan tangannya dilubang sempit anaknya itu.

Jungkook mengelinjang hebat, putingnya terus dipilih dan sesekali ditarik kuat, membuat Jungkook terbang entah kemana, merasakan 3 titik sensitifnya dihujam habis-habisan tanpa ampun.

Penis jungkook mulai mengembung dan lubang analnya kian mengetat, gelenyar aneh dalam perutnya kini menandakan putihnya akan segera keluar

"Daaddhhh pelannggh, aahhh mauu cummhh daddd, ngghhh" Ujar Jungkook begitu sensual dengan desahan

Taehyung melepas kuluman di penis Jungkook dan menggantinya mengocok dengan tangan kirinya. Kini tangan kiri Taehyung mengocok cepat berlawanan arah dengan kocokan didalam anal jungkook,

Cepat semakin cepat, Tubuh jungkook bergerak gelisah merasakan nikmat yang begitu luar biasa

"Dadddhh, Cummmmmmmhhhhh aahhhhhh" Pekik jungkook, bersamaan dengan itu cairan putih jungkook berceceran keatas perutnya dan juga di tempat yang ia berbaring.

"Aahhhh, lepass daddh, lepass duluhh" Ucap jungkook dengan tubuh yang bergetar karena euphoria nya.

Taehyung melepas tangan dari dalam anal dan penis mungil itu, lalu menjilat sisa sperma yang mengenai tangannya. Smirk Taehyung nampak jelas dipenglihatan Jungkook, dan itu begitu tampan nan menggoda.

"Daddhh" Panggil Jungkook.
"Iya baby?" Jawab Taehyung,
Taehyung mulai melepas gesper nya, menurunkan resleting celananya dan mulai menanggalkan semua yang ia pakai dibagian bawahnya.

OneShoot of Taekook #21+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang