c. 03

410 105 23
                                    

Malam ini adalah malam yang seluruh siswa di SMA taruna tunggu-tunggu. Ya, pesta akhir tahun yang rutin di adain di sekolah mereka.

Setiap kelas wajib nyumbang satu penampilan buat meramaikan acara nya. Entah itu dance, nyanyi, ataupun yang lainnya.

Sekarang Jea ada di bangku paling depan, bersama Theo, dan Alisa di sebelahnya.

Pesta ini boleh mengundang keluarga, kata kepala sekolah biar rame sekalian.

Malam ini Jea terlihat lebih feminim dari biasanya, dan itu membuat kecantikannya menjadi plus plus di mata kaum Adam.

"Kapan Jendra tampil?" Tanya Theo yang sudah tak sabar, udah setengah jam dia nonton penampilan kelas lain, tapi yang di tunggu-tunggu ga tampil-tampil.

"Habis ini bang, kayaknya lagi persiapan di belakang."

Theo ngangguk doang, ga lama dia notice kalo Jea ternyata pake dress dengan motif kotak-kotak merah tanpa lengan.

Dia aja yang pake jaket kulit kedinginan, apalagi Jea yang ga pake jaket sama sekali? Mau nanya tapi gengsi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dia aja yang pake jaket kulit kedinginan, apalagi Jea yang ga pake jaket sama sekali? Mau nanya tapi gengsi. Tapi yaudalah, sama adik sendiri kan?

"Ga kedinginan?" Tanya Theo pada akhirnya, Jea cuma geleng-geleng kepala aja walaupun hati berkata lain. Yakali malem-malem gini di tambah angin sepoi-sepoi dia ga kedinginan, dikira es batu kali ya tahan dingin?

Ga lama Jendra terlihat berjalan ke arah Jea sama Theo, sambil nenteng jaket denim yang Jea ga tau punya siapa itu.

"Nih pake, jangan minta jaket ke bang Theo, dia juga kedinginan." Ujar Jendra melirik Theo sekilas. Walaupun wajah Theo datar, tapi tangan dia yang memerah ga bisa boong.

"Thanks, punya siapa ini?"

"Ga usah nga ngong mulu, pake aja kenapa sih? Udah gua balik kesana dulu." Jendra langsung pergi gitu aja.

Jea mencibir, tapi akhirnya dia tetep pake jaket denim itu. Walaupun masih kedinginan, tapi ya lumayan daripada ga pake jaket sama sekali.

"Bau jaket nya familiar." Gumam Jea sedikit mengendus aroma jaket itu.

Sedetik kemudian dia melotot waktu inget kalo ini seperti aroma parfum Malvin. Gara-gara Jea sering nempel sama Malvin, dia jadi tau aroma parfum cowo itu.

Dalam hati Jea seneng waktu tau kalo ini jaket Malvin, tapi bisa aja ini jaket Jendra tapi minta parfum nya Malvin kan? Entahlah Jea ga peduli, yang penting dia bisa hidup aroma khas Malvin puas-puas sambil nonton orang nya yang mau tampil.

••••


Bagi Jea Malvin itu ganteng, banget malahan. Tapi Malvin lebih ganteng kalo udah main gitar, kayak sekarang.

Jea menopang dagu, tatapannya ga beralih dari cowo pujaan hatinya itu. Walaupun Jea sering di kasarin, di tolak mentah-mentah sama Malvin, tapi dia ga bisa hilangin perasaan gitu aja.

crush Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang