Lia's pov.
Malam ini gue di rumah Yeji. Kita lagi ngopi-ngopi cantik di ruang tamu setelah ngepoin Felix tadi.
Iya, gue berhasil bangunin dia hahah.
Sebenarnya gue gak terlalu awam sama dunia perkpop-an. Gue tau NCT, BTS, Exo, kerena adek gue si Yuna bacotin mereka mulu.
Tapi gue males kalau harus nanya sama Yuna. Karena dia itu selalu heboh every time. Pernah waktu itu gue kepo sama bias dia yang namanya Sehun, member Exo. Dan sesuai dugaan tu anak langsung on fire.
Dan hari ini gue baru tau Straykids. Sepertinya gue jatuh cinta sama Felix.
Gue nyesap kopi pelan terus ngelirik Yeji yang lagi main hape.
"Eh lo kenapa bisa suka kpop?" tanya gue jadi kepo.Yeji noleh natap gue sambil ngernyit. Cewek itu tampak mikir serius.
"Hmm karena Taeyong ganteng," jawab Yeji asal dengan ekspresi serius membuat gue mendecak, sudah menduga sebenarnya.
"Serius anjir," kata gue kesal.
"Ah jangan serius gitu dong aku kan jadi deg-degan," kata Yeji dengan cengengesan bikin gue gatel mau noyor kepalanya.
"Dah lah males."
Yeji nyesap kopinya yang cuma tinggal ampas terus noleh ke gue,"emang kenapa sih random banget," tanyanya.
Gue memberenggut kesal, "ya kepo aja," kata gue natap Yeji malas.
Yeji keliatan mikir panjang. Garis wajah cewek itu tiba-tiba menyendu.
Eh?
Apa gue salah ngomong?
Yeji menghela napas panjang, "K-pop buat gue merasa gak terlalu kesepian," katanya dengan senyum sedih yang keliatan jelas.
Gue jadi gak enak.
Gue baru ingat kalo Yeji cuma tinggal berdua sama papanya. Orang tua cewek itu cerai, dan mamanya udah meninggal setahun yang lalu.
Kalo abangnya, bang Juan tinggal sama tantenya di Makassar. Jadi setelah orang tua mereka pisah, Yeji dan bang Juan tinggal sama tante mereka. Makanya gue gak satu SMA sama Yeji. Tapi sekarang dia udah balik ke Jakarta, tinggal sama papanya karena dia kuliah disini.
"Intinya gue senang aja. Udah ah ga usah bahas yang sedih-sedih, kita harus berbahagia kawan!" seru Yeji ceria. Cewek itu senyum lebar, nyipitin matanya yang runcing.
Gue cuma gumam, lalu kembali menyesap kopi yang sebenarnya juga tinggal ampas.
"Kalo lo gimana?" tanya Yeji buat gue ngerutin dahi.
"Kenapa bisa suka kpop? Ah nggak gue kan baru kepo aja sama Felix," jawab gue buat yeji memutar mata malas.
Lah?
"Bukan goblok," kata cewek itu ngegas.
Gue delik, "terus?"
"Belok."
Hmm gue lupa kalo Yeji itu sangpah.
"Kenapa lo bisa suka sama Han?" tanya Yeji buat gue melengos keras.
"Kenapa jadi Han?" balas gue ketus, kenapa juga si Yeji tiba-tiba bahas cowok sialan itu.
Yeji negakin duduknya terus natap gue serius, "ya gue kepo, lagian selama ini lo gak pernah cerita kronologi lo bisa jadian sama dia."
Iya gue emang gak pernah cerita sama sahabat-sahabat gue kenapa gue bisa jadian sama Han. Bukannya gue gak percaya sama mereka, gue cuma kek ngerasa 'Hubungan gue biar jadi urusan gue aja.'