Lia's pov.
Dalam Mitologi kuno dikenal sebuah dalil latin yang menyatakan Audentes Fortuna juvat, bahasa inggrisnya yaitu Fortune favors the bold, yang artinya Dewi fortuna menyukai orang pemberani.
Oke. Gue bahas hal kek gini mungkin karena efek abis nugas.
Tapi seharusnya dalil itu diubah menjadi Fortune favors the good, yang artinya Dewi Fortuna menyukai orang baik. Dewi keberuntungan pastinya menghampiri orang yang baik kan?
Dan sepertinya gue bukan orang baik. Karena dewi kebetutungan itu nggak pernah menghampiri gue.
Seperti saat ini.
Gue baru aja siap-siap mau bobo cantik karena kecapean abis nugas. Gue udah seneng banget karena Han gak datang malam ini. Gue udah cuci muka, make skincare, tapi tiba-tiba ada makhluk lain yang masuk kamar.
Si Mia datang. Ngajakin mabar, dan gue yakin pasti tu cewek punya tujuan terselubung.
Alias mau cosplay jadi mama dedeh versi yang maksa orang buat curhat. Kan mama dedeh ngebacot kalo ada yang bilang 'curhat dong mah' sedangkan si monyet ini bakalan ngebacot sendiri tanpa diminta. Ya karena Mia mandiri dan gak manja.
Oke. Stop.
Sumpah lelah diri ini:(
Tapi masa gue usir kan gue takut:)
Coba kalau si Yeji, gak nyampe selangkah udah gue uninstal duluan dari permukaan bumi.
Jadi akhirnya kita mabar sambil rebahan di kamar. Tapi tiba-tiba Yuna masuk bacotin video reaction waktu itu yang katanya udah di up dan rame karena ada gue.
Dan gue males banget dengerin tu anak yang kalo ngebacot gak pernah gak sambil treak. Alias heboh banget anjirrr. Jadi gue narik tangan Mia dan keluar ninggalin Yuna yang udah memelas.
Awalnya kita mau ngungsi di ruang tengah tapi ada mama lagi nonton 'ku menangis membayangkan betapa kejamnya dirimu.'
Mau ngungsi di ruang tamu, tapi deketan sama ruang kerja papa jadi gak mungkin. Yang ada kita diceramahin malam-malam karena pasti bakal ribut banget. Ya kan mau mabar.
Akhirnya sekarang kita lagi lesehan di teras beneran cosplay jadi pengungsi padahal ada kursi.
"Gue mau pake Alucard ah," celetuk gue berusaha gak nyinggung kejadian tadi siang.
Diam-diam gue berdoa pedang Alucard bisa keluar ke dunia nyata buat gue pake nebas leher Mia biar dia musnah dari hadapan gue. Canda malaikat, gak usah dicatet.
Aku sayang Mia kok hehe:)
Tapi gue beneran berdoa kata-kata Alucard yang bilang 'Everything will come to an end' bakal kejadian. Kali ini dicatet ya malaikat, soalnya gue serius.
Gue bener-bener berharap bisa mengkhiri situasi sekarang.
Canggung.
Mia cuma diem dan gue tau dia sedang mempersiapkan diri untuk bacot.
Mia bangkit terus duduk di kursi buat gue refleks ngikut.
Ya aku bukan babu masa kamu diatas aku dibawah. Kecuali saat kita lagi 'aw aw' aku okeoke aja kalau dibawah:)
Skip.
Mia hela napas keras buat gue noleh merhatiin wajah dia.
Oke serem.
Gue udah merinding duluan padahal dia baru narik napas buat ngomong.
"Sekarang cuma ada kita berdua, lo masih mau diam terus?"