Bab. 48

1.3K 176 29
                                    

Double up☀🌻
______________________________________________

Dua orang pemuda tampan sedang menunggu pujaan hati mereka yang belum juga muncul. Sejak tadi, mata keduanya bergulir gelisah menanti kedatangan sangat pujaan hati, Gege dan Gulf.

" Kalian sabar ya, mereka lagi siap-siap bentar lagi turun. " Ujar Baifern, sang calon ibu mertua yang baru saja turun dari lantai dua setelah mengecek kedua putranya.

" Marvel, Mew. Om mau tanya beberapa hal sama kalian berdua. Terutama kamu Mew, karna kita belum begitu lama saling mengenal. " Ujar Mario pada kedua pemuda yang berstatus kekasih kedua putranya.

" Siap om, " Jawab Mew mantap.

" Apa kamu bener-bener serius sama Gulf, Mew? " Tanya Mario.

" Om, Mew serius sama Gulf. Bahkan untuk bisa ngebuktiin itu, Mew siap nikahin Gulf saat ini juga, Om tante. " Jawab Mew tanpa ragu.

" Apa?! " Kejut Baifern. Membuat ketiga orang itu terkejut, " Jangan buru-buru dong Mew. Tante baru aja ketemu Gulf, masa iya udah mau kamu ambil, Mew. Izinin tante buat sedikit lebih lama lagi sama Gulf . Setidaknya sampai kalian lulus kuliat atau kerja. " Lanjut Baifern.

Mew terkekeh. " Tante tenang aja ya, Gulf juga pasti ga mau terlalu terburu-buru. " Candanya.

" Ahahhaa, kalian ini. Kalo  Marvel Om udah kenal lumayan lama, dan makin yakin kalo kamu serius sama Gege. Tapi inget, Om akan tetep awasin kamu. Jangan sampai kamu nyakitin ataupun ngebuat Gege-nya Om nangis. " Ancam Mario sedikit bercanda.

" Aduhh Om, Marvel mah mana berani. Nanti bisa bisa kepala Marvel bolong om tembakin. " Canda Marvell

Membuat semua tertawa. Begitu cepat mereka akrab satu sama lain. Mario dan Baifern sangat menyukai keduanya, Mario dan Baifern juga telah merestui hubungan mereka dengan kedua putranya.

Tidak lama setelah itu, yang di tunggu akhirnya muncul. Keduanya terlihat menuruni tangga, dengan penampilan yang sangat mengejutkan. Bagaimana tidak, keduanya muncul dengan penampilan yang sama persis. Seperti seseorang yang membelah diri, benar benar duplikat tanpa cela.

Mew dan Marvel berdiri, menatap keduanya bergantian dengan bibir sedikit terbuka. Bingung mengenali yang mana kekasih mereka.

" Nah, sekarang kalian buktikan keseriusan kalian. Jika kalian memang mencintai putra Kami, kalian pasti bisa membedakan mana Gulf dan Mana Gean, " Ujar Baifern sambil tersenyum usil.

Gege dan Gulf saling menatap dan tersenyum geli. Mereka bergandengan saat menuruni anak tangga. Sweater soft blue di padukan dengan jeans putih membuat kesan keduanya terlihat sangat manis saat menuruni anak tangga terakhir, mereka berhenti dan kembali tersenyum.

Mew dan Marvell turut saling pandang. Mereka terlihat seperti ingin berdiskusi, tapi tetap dengan bibir tertutup. Lalu dengan perlahan mereka berjalan menghampiri si kembar.

Gulf dan Gege sama sama tersenyum, mereka netral tidak menatap siapapun lama. Namun saat kedua lelaki itu terlihat salah melangkah, mereka kompak menahan napas. Mew berjalan ke arah Gege, dan juga Marvell yang berjalan ke arah Gulf.

Oh, shit.

Kedua lelaki itu telah berhenti pada kekasih yang salah. Meski mereka masih diam dan belum mengulurkan tangan. Bahkan Baifern dan Mario turut tegang dibuatnya.

Mew dan Marvell saling menatap kembali sambil tersenyum penuh arti. Di detik mereka hampir menyentuh tangan yang salah, yang membuat sikembar itu semakin menahan nafas, mereka malah bertukar posisi.

Mew kini berpindah posisi menjadi di hadapan Gulf dan begitu pula Marvel yang bergeser ke hadapan Gege. Keduanya terkekeh karna berhasil membuat sikembar itu salah mengira.

To Get Married (B.I.K S2) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang