Y/n pov
Aku baru saja pulang dari tempat kerja ku,aku benar benar merasa sangat lelah karena hari ini tugas ku ditumpuk oleh bos ku.
Rasanya saat ditumpuk tugas sebanyak itu membuat ku ingin mati di tempat saja,aku benar-benar stress
Untungnya besok aku libur,akhirnya setelah kerja keras aku dapat beristirahat dengan tenang~
Aku sekarang sedang berjalan menuju gang yang biasa ku lewati untuk pulang kerumah,biasanya ada remaja random yang bakal malakin aku
Tapi tenang saja,aku sudah menghajar mereka sampai mereka benar benar kapok.Untung saja aku memiliki skill baku hantam yang dapat ku andalkan.
Namun...,entah kenapa rasanya malam ini sangat aneh,rasanya aku merasa sangat gelisah entah kenapa.
*ctak*
Y/N pov off
"S-siapa disan-a?.." tanya Y/n tanpa menghadap ke belakang.Dia sangat ketakutan lantaran dia mendengar suara ranting yang terinjak.
"H-HEI!! SIAPA DISAN--emphh" disaat y/n mau menghadap ke belakang,mulut nya dibekap dengan sebuah kain berwarna hitam.
"EMPHH!!! MPHHH!!" Y/n berteriak dengan mulutnya yang dibekap itu.Tiba-tiba dia y/n merasa dirinya mulai melemah,kepalanya pusing,dan pandangan nya mulai menggelap.
"dia sudah pingsan?" tanya seorang lelaki dengan surai hitam ungu yang lebih tinggi dibandingkan dengan lelaki surai hitam ungu yang berada di belakang nya.
"sudah,ayo kita cepat pulang.Nanti bos yang ada marah lagi"Jawab lelaki dengan surai mullet berwarna Pink. Lalu kedua lelaki itu membawa y/n masuk kedalam sebuah mobil berwarna hitam pekat.
Beberapa menit kemudian
"u-ugh...dimana aku.."lirih y/n.Y/n terhentak sedikit karena dia berada di sebuah kamar yang jelas bukan miliknya,dikamar tersebut terdapat banyak sekali barang mahal.
*TOK TOK TOK*
*Kriett*"h-hah?" ketika pintu terbuka,y/n terkaget-kaget melihat dua orang lelaki.Lelaki bersurai putih itu mulai mendekat kearah y/n,sementara lelaki dengan surai mullet berwarna Pink hanya berdiri di ambang pintu.
Lelaki dengan surai putih itu mulai naik ke atas ranjang dimana y/n duduk diatas nya.Y/n terus mundur sampai kepala nya terbentur oleh kepala ranjang.
"u-uhm...siapa a-anda?" tanya y/n dengan nada yang agak gemeteran.
"Y/n-chan..." gumam lelaki tersebut yang dapat didengar oleh y/n."S-siapa and-da?" y/n bertanya untuk kedua kalinya,akhirnya lelaki itu pun menjawab pertanyaan yang sudah y/n lontar kan dari mulut nya.
"Aku Mikey,apa kau tak mengingat ku..?Y/n-chan?"Yah..lelaki itu adalah Mikey,kekasih dari y/n.Dulu y/n dan Mikey sempat memiliki hubungan.
Namun karena y/n harus pindah ke Osaka karena kematian kedua orang tua nya,dia harus tinggal di rumah nenek nya.
Y/n sangat terkejut ketika pria tersebut adalah Mikey,dengan reflek y/n memeluk Mikey dan mulai menangis di bahu Mikey
"Mi-Mikey!!!hiks,aku s-sangat merindukan d-dirimu!!hiks.Kemana s-saja dirimu selama i-ini!!" ucap y/n dengan sedikit menaikkan suaranya.
"shh,dont cry my princess.You'll look ugly if you cry,aku juga merindukan mu princess."jawab Mikey sambil menepuk-nepuk punggung y/n
'anjir pake acara jadi nyamuk lagi gw nya.. Asw.. Dah paling males kalo dah jadi nyamuk. Gak di rp gak di rl tetep aja jadi nyamuk' batin Sanzu ketika melihat dua insan berbeda kelamin tersebut berpelukan.
Mari kita abaikan Sanzu,kita kembali dengan dua sejoli yang sudah berpisah selama bertahun-tahun Mereka akhirnya bertemu kembali setelah dipisahkan oleh waktu yang amat kejam.
CHP 1
END!
Thanks for Reading
My story,hope you enjoy!
Have a nice Day!
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Princess | Slow Update-!
FanficBonten x Fem!reader Isinya tentang kamu yang diculik oleh pemimpin sebuah organisasi kriminal yang amat terkenal di seluruh antero Jepang,Yaitu Bonten. Pemimpin dari Bonten menculikmu hanya karena dia masih dan sangat mencintaimu.Dulunya,kalian berd...